[ Weekend is here.. ]
Akhirnya gue bisa bangun siang!1!1!
Setiap weekend, jadwal gue habis bangun tidur adalah cek hape. iya cek, instagram, line, twitter, weibo, dan lain lain. Biasanya oppa oppa gue itu selalu update. jadi gue juga harus up to date juga dong.
Ting! Line!..
Ting! Line!..
Ting! Line!..Eh ada line dari siapa nih?
Oriecia94💞 (2)
Kak dyo (3)
Solar bensin😘💜(4)
Abang laknat💕(7)buset. kenapa pada line gue dengan waktu samaan dah? gue baca deh punya ori dulu. gue jadi merasa bersalah banget soal kejadian kemarin. ha.. semoga aja dia ga terlalu masukin ke hati.
Oriecia94💞
Oriecia94💞 : Chany!!!!
Oriecia94💞 : Jawab ih!!! CHANY!Gue : paan sih ori? ada kenapa pagi pagi manggil princess?
Oriecia94💞 : NAJONG! ehe. gue seneng aja hari ini.
Gue : kenapa loh? ada yang bikinin tteobboki buat lo?
Oriecia94💞 : bukan! ada yang ngajak jalan sore ini!
Gue : SIAPA WEH?!!!
Oriecia94💞 : Kak sehun... duh duh.. seneng.
Gue : Nah loh? lo suka kak sehun?! TEGA SEKALEH GA BILANG KE GUE!
Oriecia94💞 : Ih.. sorry deh. tapi kak sehun ngajak jalan sore ini. hati gue itu rasanya ohmagad!
Gue : aduh.. good luck ya! oh ya.. sorry kalau gue sering deket sama sehun, jadi ga enak.
Oriecia94💞 : Ga apa. udah berlalu, salah gue juga kalau gue bilang lo dulu..
Gue : ehe. ehe. emang terbaik lo.
Oriecia94💞 : Yaudah gue harus beli baju nih. mau ikut ga?
Gue : Ga ah.
Oriecia94💞 : Yaudah gue cabut yo! see you!
Gue seneng, akhirnya ori sama sehun bisa jalan bareng. lega cuy. udah main hape aja, sambil nunggu perut berbunyi.
" CHANY!!! BANTU GUE WOI! JANGAN MALAS MALAS DI RUMAH! "
bangsul. baru santai santai udah, di suruh bantu bantu. aaaa.. salah gue apa hari ini? Gue langsung buka tuh pintu kamar, terus kebawah. ah! kak chanyeol ngapain suruh gue bantu pagi pagi gini? emang ada yang rusak.
" apa sih kak? "
dengan nada malas." nih loh, si dyo dateng. ga mau nyamperin dia gitu? "
DEG!
Bangsul napa sih?! Tadi katanya suruh bantu, sekarang ada kak dyo? maksudnya apa coba?! Chanyeol langsung narik tangan gue ke dapur dan bener ternyata kak dyo. weh ada apa nih?
" Lah kak dyo? "
" Lo bangun lama juga ya.. Chanyeol sampe kesel gitu "
ucap kak dyo sambil terkekeh kecil. gue cuman garuk garuk kepala gue yang ga gatel gaes." ehe. sorry kak chan "
" makanya kalau tidur jangan malam malam, entar lo sakit gimana? "
ketus kak chanyeol. cie. perhatian." Oh ya.. chan, gue ajak adek lo jalan pagi ya "
ucap kak dyo ke abang gue sendiri." Bawa aja, tapi inget janji gue jangan buat dia lecet "
" udah gue catet di otak gue "
" emang mau kemana kak? "
tanya gue ke kak dyo." suatu tempat "
ucap kak dyo sambil lempar senyuman ke gue. ehe. gue juga keikutan senyum dong." udah sana lo mandi. tuh di ujung bibir lo ada bekas air liur. "
ucap kak chanyeol sambil nunjuk ke ujung bibir gue.ih chanyeol jangan bikin malu di depan kak dyo napa?!
" ish. ya ya. "
ketus gue sambil berjalan ke arah kamar.Sampai kamar gue langsung pengen jungkir balik. HAHAHAH. bakal bonus jalan dua kali sama kak dyo ehe. seneng bet. ga biasa kak dyo begini. AAAA jantung gue ga bisa ke kontrol lagi.
Kalau kak dyo sering sering gini... gue bakal bangun pagi terus tau.
.tobecontinued.
jangan lupa vote and comment!
❣️salam author❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fiksi Penggemar[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...