[ Kak sehun? ]
Sekarang mendadak jamkos, aseq.
Bolos yok? kuy lah, bosen juga gue di kelas.
ujung ujungnya cuman dengerin anak ribut sama suara teriakan heachan. ehe.Gue sama solar keluar kelas alias bolos. jamkos juga. tapi begonya kita berdua itu, kita ga tau mau kemana. kantin? gue kenyang. perpus? kagak terlalu sunyi. uks? lagi ga pengen tidur. yaudah ke atas atap aja, lagian gue mau menghirup udara.
"Hany, lo itu kadang rada ogeb ya? ngajak bolos tapi ga tau mau kemana "
" yaudah kita kan udah ada tujuan ke atas atap "
" malas gue naik tangga. mending gue ke kantin laper tau ga? "
" yaudah sono, titip cemilan"
" enak aja beli sendiri "
Solar ninggalin sambil ngibas rambutnya ke muka gue. emang kebiasaan. gue langsung naik aja tuh ke atas atap. lah pintunya kebuka? ada orang? tumben biasanya pintu atap ga pernah dibuka.
bodo amat gue masuk aja. gue kesini juga nyari udara bukan nyari orang. gue keluar dan ga ada siapa siapa disana. cuman ada kursi sama buku yang kebuka.
Gue jalan ke arah kursi terus gue duduk. gue ambil bukunya ternyata buku pel kelas 11. ga ada nama pemiliknya, jadi gue tarok balik aja. dan SEKARANG GUE GA TAU MAU NGAPAIN?!
sorry chany alias hany emang lagi rada ogeb.
Gue bingung mau ngapain jadi gue duduk aja terus ngelamun tentang kak dyo kalau dia pacaran sama gue. iya tau kok gue ngarep ketinggian. tapi mimpi gue sih bisa pacaran sama kak dyo, biasanya kata orang mimpi itu harua diraih. :) ehe. jadi ga apalah ya kalau gue ngelamun soal kak dyo.
lagi lagi enak enak ngelamun, tiba tiba ada yang megang pundak gue, haish kebiasaan bikin lamunan gue ambyar.
" chany, ngapain disini? "
gue hadap ke belakang dan boom! ada Kak Sehun alias Ketua osis di sekolah kita. bisa mati gue kalau bolos jam kelas.
" Kak..Kak sehun? "
" Ngapain disini sendirian? bolos ya?"
ucap kak sehun sambil melipat tanganya di bidang dadanya terus beralih berdiri di samping gue." eh.. um.. ga gitu kak.. cuman.. "
" Gue juga lagi bolos. ga usah takut, lagian gue ga marah"
" Ha? Kakak bolos? "
" Ga usah pake kakak, ga suka dengernya. panggil aja sehun. lagian kalau sama abang lo pake nama asli kan? samain aja sama abang lo "
" Eh.. iya kak.. maksudnya sehun "
ucap gue sambil senyum kikuk." lagi jamkos ya? "
tanya sehun tiba tiba." iya. kelas ribut banget astajim, bisa tuli kalau gue di situ, apa lagi suara haechan yang besarnya naudzubilah mindzalli "
" ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ kelas lo sama aja kek kelas gue "
gue langsung noleh ke sehunn dengan muka bingung. bukannya kelas sehun itu kelas anak pinternya terus diem gitu ya?
"...kelas gue hampir 11 12 sama lo, tapi yang teriak itu bukan haechan, malahan si chen. dia itu sekali teriak bisa sampe keruang BK sampe guru BK kenal banget sama suaranya chen "
" HQHAHAHHA, jadi kak chen itu teriaknya paling besar dong "
" tuh lo tau. selain chen juga ada baekhyun. iya baekhyun alias cabe. itu anak punya mulut cerewet abis, mengalahkan mama dede. kelakuannya mirip cewe, sampe sampe tau cara pake eyeliner "
" lah? gue kalah dong. lain kali minta kak baekhyun buat pake eyeliner ah! "
" panggil aja. selalu sedia kok di kelas gue "
ternyata sehun seru juga orangnya, gue kira sehun itu kejam banget. karena mukanya kadang serem abis, tapi kalau temenan sama dia mungkin malah kebalikannya, pantesan ae si chanyeol demen temenan sama sehun.
udah hampir 45 menit gue sama sehun diatas atap. gue banyak cerita hal hal aneh. dia cerita tentang kak baekhyun pernah pake lipstick di publik. kak luhan pernah bikin nangis anak orang di mall sampe mau digebukin sama emaknya lagi. duh kasihan tapi ngakak.
gue juga banyak cerita chanyeol. gapapa lah ya cerita tentang abang gue? kalau dia pernah cepirit di tempat publik, pernah kena tai burung waktu lagi ena enaknya makan eskrim, dan pernah ketahuan nonton bokep sama papa.
" anjer beneran tuh si chanyeol pernah cepirit di publik? "
" iya, malu maluin banget sumpah "
" ngaku ngaku ganteng tapi malu maluin anjer "
" untung gue sayang, kalau ga mungkin aku ga pernah anggap dia abang deh "
"jahat bet lo, oh ya.. jamkos gue bentar lagi habis, gue harus balik kelas. lo jangan bolos kalau bukam pel jamkos. yaudah gue balik ya"
ucap sehun sambil ngusap rambut gue terus pergi..gue cuman senyum. terus lambai tanga ke kak sehun, entah kenapa gue ga pernah ngerasa baper kalau cowo lain lakuin kek gitu kek gue, tapi kalau sama kak dyo mungkin gue dah pingsan kali.
apa gue terlalu berlebihan sayang sama kak dyo?
.tobecontinue.
hello gaes!
jangan lupa buat vote sama komen tentang story ini!
sorry kalau pendek atau jelek buat kalian..
author udah beusaha.salam dari author.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
أدب الهواة[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...