🍬duapuluhtiga🍬

1.9K 188 3
                                    

[ A special night ]

This night will the best night ever!

Ya itu sekarang yang ada di pikiran gue. gue bakal jalan sama kak dyo hari ini. Kak dyo bakal mampir lagi kerumah jam 5. hua hua. gue seneng deh pen nangis jadinya.

Jam 3 gue langsung mandi aja. ya gue ga mau kak dyo nunggu gue lama. Gue mandi ga lama kok cuman sekitar 25 menit. menurut kalian itu lama ga? kalau gue sih ga. ehe.

Gue langsung milih beberapa baju yang gue dah siapin tadi. sekitar 5 baju yang gue siapin, dan sekarang gue ga tau mau milih yang mana, soalnya gue harus kelihatan cantik manis tau di depan kak dyo. aduh. kudu ottokeh?

Gue langsung milih dari 5 baju itu dan alhasilnya gue labil mau milih yang mana. biasa lah cewe pasti gitu.. huhu :"( tapi akhirnya selama 1 jam gue dapat baju yang mana gue harus pake. mau lihat?

Habis gue pake baju yang gue pilih tadi, gue langsung make up tipis aja, karena gue juga ga suka pake make up tebel tebel, kadang kalau mau keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis gue pake baju yang gue pilih tadi, gue langsung make up tipis aja, karena gue juga ga suka pake make up tebel tebel, kadang kalau mau keluar. gue cuman pake lipgloss. Setelah gue lihat make up, gue langsung lihat jam, ternyata udah jam 5. eh anj kok gue lama bet siap siap.

Gue langsung bawa tas kecil gue, terus turun ke bawah. omo, kak dyo udah disana. dia barusan datang atau udah lama nungguin gue? aduh.

" Kak.. "

" eh chany, udah siap siap ya? cepet banget "

" kakak disini dari jam berapa? "

" baru 5 menit yang lalu "

" oh. yaudah kita berangkat ya. kakak tunggu di luar, gue mau pamitan sama abang dulu "

" sip. "

Kak dyo keluar dari rumah. terus gue ke dapur buat ketemu kak chanyeol, duh abang gue tumben rajin. nyuci piring yang kotor. ehe.

"kak, chany pergi ya "

" yaudah hati hati, jangan pulang lewat jam 8 ya "

" sip. kak nanti mau nitip apa? biar gue beliin "

" tumben nanya, biasanya gue minta. kakak titip wendy's aja ya. tau kan makanan yang sering kakak pesen? "

" tau. oke nanti gue beliin. gue pamit kak! jaga diri di rumah "
ucap gue sambil keluar rumah. terus nyamperin kak dyo yang udah di dalam mobil.

tanpa basa basi, Kak dyo langsung nginjak gasnya. bikin gue kaget njir.

45 minutes later..

Akhirnya gue sampe di tujuan. eh. ini kan lotte world? mirip bet. inikan tempat iklan exo itu gasih? omo..

" Kak ini lotte world kan? "

" iya, sengaja gue ngajak lo kesini, soalnya permainannya seru "

" wihi.. thanks ya kak. udah ngajakin gue kesini "

" gue kesini biar refreshing dulu sebelum ikut olimpiade matematika. "

" ha? kakak ikut olimpiade? kok ga bilang ke gue? "

" kenapa? lo mau nyemangatin gue? "

" gue siap nyemangatin kakak. asal kakak bisa, semangat buat olimpiade nanti "

" gue selalu semangat waktu gue deket sama lo kali "

Mpus.. ucapan kak dyo bikin gue 1000% meleleh. uwaw. kak dyo gombal nih? jangan bikin gue baper di depan lo. entah gue salto pula kak.

"... udah, pipi lo dah merah. ayok ke dalem "

Kak dyo langsung narik tangan gue buat masuk, ga lupa buat beli tiket masuk. duh hati gue rasanya pengen copot. rasanya kek mimpi banget. Gue bisa bersenang senang sama kak dyo, main bareng, foto bareng, makan cemilan bareng. rasanya mimpi gue terkabul.

Ga kerasa udah mau jam 7. Gue seneng gitu. Pas gue lagi jalan sama kak dyo sambil ketawa ketawa. gue ga sengaja lihat ori sama kak sehun gitu mereka pake pegangan tangan segala. aduh pacaran nih ceritanya?

" ORIECIA!!! "

mungkin teriakan gue besar ya. sampe ori sama sehun kedengeran. ori langsung lari ke gue terus meluk gue gitu. udah ga pernah ketemua sama gue se tahun..

" ehe. kita ketemuan nih? eh ada kak dyo. anyyeong kak "
ucap ori sambil membungkuk

" ga nyangka kita ketemuan disini "
ucap sehun ke gue sama kak dyo.

" kalian berdua? ...pacaran?"
ucap dyo sambil nunjuk ke ori sama sehun.

Nah gue juga bingung nih. biasanya si sehun tuh ga nempel sama cewe banget, tapi sekarang dia nempel bet sama ori. Ori sama sehun saling senyum satu sama lain, keknya ori malu deh. eak. terus sehun ngerangkul ori, terus di deketin sama badan dia.

" iya. kita resmi "
ucap sehun sambil ke gue sama ori.

"wahhh... congrats my original and only. akhirnya ga jomblo lagi. bagus deh, biar mantan lo, si derrick ga deketin lo lagi "
ucap gue sambil nepuk bahu dia.

" haish, ga usah bawa bawa derrick. tuh anak emang ngeselin, bawa nya pengen gue cepet tua "
ketus ori.

" jadi kamu punya mantan nih? kok ga cerita ma aku? "
ucap sehun sambil nyolek pipi ori, duh ori nampak bet pipi merahnya sangat merona.

" bahasnya nanti aja deh hun. "

" chany.. "
ucap kak dyo. gue cuman noleh ke dia.

" kapan kita kek sehun sama ori? "
lanjut kak dyo sambil natap gue polos.

UWAW KAK!
kapan aja kak. sekarang lo nembak gue pun juga gapapa. terima kok gue.

gue disana berdiri tegang, si Sehun ori juga ejek gue sama kak dyo. duh gue sangat malu dan salting. kenapa kak dyo ngomong pas di tempat rame sih? kan ga enak kalau pipi merah di tempat umum..











.tobecontinued.

jangan lupa vote and comment!

Yang author maksud olimpiade adalah Cerdas cermat gitu ya..

❣️salam author❣️

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang