[ Jangan keulang lagi.. gue mohon..]
Sekarang udah jam istirahat, dan gue masih inget kok sama ucapan kak devana tadi. Sebenarnya pas pel bu yoona selesai dan bu yoona keluar, gue juga mau keluar duluan tapi itu bakal ga terjadi kalau solar tangan gue.
" mau kemana? ayok ke kantin. "
ucap solar sambil ngajak gue ke kantin." eh... bentar deh " gue tahan, dan membuat solar jadi bingung. " gue..gue ada urusan. janji ga lama kok "
Gue langsung lari meninggalkan solar. Gue ngantur napas dulu karena gue udah agak jauh dari jarak solar. Gue langsung memberanikan diri untuk ke atas atap karena gue emang agak takut kalau si kak devana ancem gue yang aneh aneh.
Gue langsung naik anak tangga dan tiba pintu atap, gue langsung buka pintunya pelan. Gue kaget karena kak devana sekarang ga sendirian. anak 4 anak lain, dan itu anak yang bully gue minggu lalu.
" berani juga lo kesini "
ucap kak devana sambil mendorong bahu gue ga suka.Gue cuman diem dan ga berani buat berbicara satu kata pun. karena gue kesini juga ga bawa apa apa. cuman diri gue sendiri.
" mau kita apaain nih? "
ucap salah satu dari mereka sambil ngerangkul gue.bangke. sekarang gue malah makin takut. Gue ngepal tangan sekuat kuatnya, keringat udah mulai mau ngalir, dan gue nunduk karena takut natap mereka. :) selamatkan gue please. tuhan tolongin chany, chany ga mau kena masalah kek gini lagi..
" Santai dulu, biar gue ngomong sama dia. nanti kalau gue suruh apa apa, kalian boleh ngelakuin semau kalian "
ucap kak devana.".... chany chany, masih deketin si dyo ya? mending lo jauhin pacar gue deh. Dyo sekarang milik gue, lagian entar lagi dyo bakal jatuh hati sama gue, bukan sama cewe lemah kek lo "
ucap kak devana sambil dorong bahu ke dua kalinya.Akh! emosi tolong di kontrol dulu. makasi. udah ga bisa kontrol.
" ck. emang lo cinta mati sama kak dyo, sampe segitu ya? nyebarin rumor ga jelas sampe kak dyo percaya sama kakak "
ucap gue sambil menunjukan senyum miris." jangan macem macem sama bos gue lo! "
ucap salah satu anggota yang pake bando pink. tapi di kak devana suruh dia tenang." napa? emang bener kan? kakak nyebarin rumor ga jelas itu? hahaha.. gue emang pelukan kok sama kak kai. dan pelukan itu bermaksud kalau gue lagi sedih, karena kak dyo sama cewe lain sedangkan dia udah confess gue, wajar kan kalau gue nangis dan butuh sandaran? "
" DIAM LO CEWE GA TAU DIRI! dengernya... dyo itu brengsek, oke? dia udah nyakitin hati gue... dan sekarang gue mau mainin perasaan dia,yang sama persis yang dia lakuin waktu gue jadi pacarnya "
" bukan nya kakak yang bikin kak dyo jadi berubah? berarti kakak yang buat dia sakit hati dong?"
" bangsat. " ucap kak devana sambil melihat gue marah. " kalian hajar adek kelas ini "
Semua 4 anak buah nya langsung deket ke arah gue dan otomatis gue mundur, tapi ga mempan juga kalau gue kabur karena rambut gue dah di jambak dan pasti banget gue meringis kesakitan. Kak devana cuman kasih senyum licik ke gue.
Gue di jambak lah, di tendang, di pukul. pokoknya hal yang menyakitkan semua kena sama gue sekarang, gue ga berani melawan. jadi mending diem aja.. walaupun rasanya sakit.
BRAK!
Ada suara dorongan pintu yang cukup kuat dan membuat semua orang melihat ke arah pintu.
Kak chanyeol...
Solar...Ori...Zias...Kak baekhyun...Kak Kai...Kak Sehun...Kak Mingyu..Kak Dyo..
dan yang lain..Mereka.. datang tepat waktu. terima kasih tuhan dah mau dengerin gue..
" Ckckck.. syudah ketahuan deh, makanya jadi orang jangan jahat pisan "
ucap kak baekhyun sambil menggeleng geleng kepalanya." Karma mah dimana mana, ye ga? "
ucap solar sambil menatap kak devana sinis." Kelakuan yang tidak baik, harus di musnahkan "
ucap ori dan zias barengan." jadi ini alasan kenapa kalian buru buru, makasih ya zias"
ucap kak mingyu" udah gue bilang lo disini cuman sementara dev "
ucap kak sehun." udah kelar bikin chany sengsara? "
ucap kak kai." bagus, lo main ya sama adek gue, sekarang lo main nya sama gue "
ucap kak chanyeol kejam." dev dev... salah percaya sama orang gue. dan lo bilang gue brengsek? ngaca "
ucap kak dyo sambil manatap devana sinis.Devana dan 4 anak buahnya langsung jauh dari gue. dan devana langsung masang muka takut. Gue ga bisa berdiri karena mereka melakukan kekerasan yang lebih parah daripada sebelumnya.
Makasi kalian udah datang tepat waktu..
.tobecontinued.
jangan lupa vote and comment
❣️salam author❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfiction[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...