😌tigapuluhempat😌

1.7K 162 4
                                    

[ Balik ke sekolah ]

Chanyeol Pov

Bersyukur bet hari ini gue, Si Chany masuk lagi ke sekolah dan mulai mau makan berat. Gue tau kok kemarin dia ketemuan sama dyo karena gue ikutin dia. iya lah dia adek gue, pasti gue ikutin dia kalau dia pergi tiba tiba kek kemarin.

Gue sama chany jalan ke lorong kelas 10, ya gue temenin dia karena gue masih mau deket sama dia, gue terlalu kangen sama dia. Gue rangkul dia sampe di depan kelas.

" Hari ini, harus ke kantin terus makan yang banyak "

" .... Jangan melamun di kelas. Fokus aja sama materi hari ini, karena lo dah ketinggalan banyak"
lanjut gue.

"..... Ga usah galau soal dyo lagi. kalau dia deketin lo terus niatnya cuman mau bikin lo sakit hati lagi, mending lo manggil gue "

" Kak.. Gue gapapa kali. ga usah nahan kak dyo buat jauh dari gue, kasih dia kesempatan aja untuk ke dua kalinya "

" tapi chany--"

" Kak, kali ini aja kakak nurutin kemauan chany "

Gue langsung menghela napas dengan kasar. Jadi, gue ngangguk aja biar dia ga ngamuk hehe.. Gue langsung berdiri di depan kelas pas udah nyampe di kelas chany. Gue langsung lihat si Solar, Ori dan Zias langsung menghampiri chany. Gue cuman seneng lihat chany senyum lagi.

Semoga aja chany ga ngelakuin hal yang bikin gue khawatir lagi..

Chany Pov

Sehabis kak chanyeol anter gue sampe ke kelas. Gue langsung di sambut dengan sahabat the one and only dan tentu mereka bikin gue sengsara, gimana ga? gue datang langsung di peluk, kampret emang.

" Oh my to the god, gue kangen sama lo! enak ya, main diam aja di kamar, sedangkan lo bikin gue khawatir setengah mati "
ujar solar. duh nadanya alay banget lar.

" Ga usah main kurung diri di kamar, lo ga kasihan apa lihat kak chanyeol setiap hari keluar sekolah pas jam istirahat cuman mau ketemuan sama lo? "
ujar ori. iya sih kasihan banget.

" Jangan buat kita khawatir lagi ya.. Bukan kita aja yang khawatir, Jungkook Jeno Jisung sama Chenle juga nanyain keadaan lo juga, apa lagi kak dyo. yang setiap jam istirahat suka tidur di meja lo ampe di lihatin murid satu kelas coba. "
ucap zias dengan nada khawatir

Ucapan zias bikin mata gue membulat. Kalimat terakhir bikin gue total bingung, kenapa kak dyo sampe segitu ya sih? bukannya dia pacaran sama mantan nya?

" Maksud kalimat terakhir apaan? "

" Maksud gue.. mmmpmm "

Mulut zias langsung di tutupin sama solar. eh ada apaan sih? kan gue cuman nanya, emang salah ya kalau gue nanya?

" Maksud zias ga ada kok. Lagian-- "
ucapan ori ke potong karena jisung sama jungkook datang langsung ngagetin gue. dasar.

" ASTAGA GUE MAU COPOT "

" santai dong chany.. kaget sampe gitu amat "
ucap jungkook sambil nepuk bahu gue.

" lagian lo kemana aja sih? gue kangen sama omelan lo ga jelas tau, kangen sama teriakan yang hampir membela dunia. "
ucap jisung. minta di tebas nih si jisung ヽ( ⚆ ᨓ ⚆ )ノ

" alay kalean berdua. lagian gue cuman sakit doang. sakit. tolong di garis bawahi "

" iya iya bu chany "
ucap jungkook dan jisung barengan.

" oh ya.. gue mau ke kelas abang gue dulu, mau ambil uang jajan. tadi nyokap gue kasih ke abang gue. gue cabut ya " sambil melepaskan tas gue. " lar minta tolong ya.. ehe. " dan memberikan tas gue ke solar.

Solar hanya menggeleng geleng kepala. Gue langsung lari ke kelas abang gue, dan sampai disana gue masih lihat abang gue yang lagi ngomong sama kak baekhyun.

siapa disini shipper chanbaek?(ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧

Gue langsung ketuk pintu, dan semua orang di kelas pada lihat ke gue. aelah jadi kagak enak sendiri. Gue langsung masuk dan menghampiri kak chanyeol.

" kak uang jajan ehe. "
bisik gue ke kak chanyeol.

" oh ya.. untung lo ingetin kalau ga gue pake tuh uang "

" aelah lo pake duitnya, gapapa kok. entar dirumah gue bakal colong tabungan iron man lo "

" eh caplang punya tabungan iron man? tercyduk sudah "
ucap kak baekhyun sambil nahan ketawa.

" paan sih lo baek.. serah gue lah "
ketus kak chanyeol ke  kak baekhyun.

" chanbaek couple ga usah ribut ae bikin gue pusing "

" NAJONG GUE SAMA DIA "
ucap kak chanbaek barengan.

" ngomong aja barengan. udah di tentu sama tuhan kali kalau kalian itu jo-doh "

" bangke si ade gue. " sambil mengambil uang dari tasnya. " nih kakak kasih lebih, biar kamu makan banyak "

" iya nih. si chany sekarang kurusan amat. kekurangan gizi dek? "
ucap kak baekhyun bingung

" kak baekhyun, gue punya golok loh di rumah, mau ku bawain ga? "

" chan, ade lo cantik cantik, tapi diam diam kejam ya "
ujar kak baekhyun pelan. emang kak baekhyun minta gue cepet tua deh ಠ_ಥ

" iyadong, daripada lo cabe kan cowo tapi diam diam kek cewe "

" bangke. "
ketus kak baekhyun. ehe. kak baekhyun kesel kek cewe ya..

" yaudah gue duluannya. entar lagi mau bel, bhay! "
ucap gue sambil pergi keluar dari kelas kak chanyeol.

Pas gue mau keluar kelas, gue ga sengaja tuh berpapasan sama kak devana alias pacar kak dyo. ya mau ngehindar tapi tangan gue di tahan sama dia.

" Jam istirahat ketemuan di atas atap. lo ga datang. ck. cupu "

Terus dia ngelepasin tangan gue kasar. ehe. anak ini mau ngapain gue lagi? gue harus datang kek ya. mungkin mau bahas soal kak dyo lagi.

atau mungkin mau ngasih peringatan ke gue....





















.tobecontinued.

Jangan lupa vote and comment!

❣️salam author❣️

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang