🍀 tujuhbelas🍀

1.8K 208 12
                                    

[ My Lucky Day ]

Sekarang dah jam 09.55 pagi. ada pel pak umin alias pak xiumin. duh pak xiumin itu guru kesayangan. Gimana ga? Dia baik, seru, pel dia ga pernah ngebosenin walaupun ngajar pel fisika, terus ganteng..

Tapi sayangnya Pel Pak Xiumin segera berakhir. tinggal 5 menit lagi.

" Baik anak anak. Bapak ada urusan dengan guru sekarang. Jadi bapak tinggal gapapa? "

" IYA GAPAPA PAK! "
ucap murid murid di kelas gue.

" Yasudah, Chany bantu bapak bawa buku paket ini ke kantor ya?"

Tanpa babibu, gue langsung beranjak dari kursi terus ngambil buku paket.

" Bapak pamit "
ucap pak xiumin sambil keluar dari kelas

" TERIMA KASIH PAK XIUMIN "
ujar murid murid di kelas.

Gue ngikutin Pak Xiumin dari belakang dan ternyata kita beda arah. Pak Xiumin ke arah aula sekolah, sedangkan gue harus ke kantor. yah pak guru cogan..

Sampai di kantor guru gue langsung ngetuk pintu kantor dan mengucapkan permisi.

Gue taruh buku paket di meja Pak Xiumin. Gue langsung keluar.

Gue pen bolos, tapi habis ini pel pak guru killer. Hua hua..

Pas mau ke kelas, Gue ketemu kak dyo di depan kelas gue, kek ga lagi nyari seseorang deh. Gue samperin ah..

" Kak dyo ngapain disini? "
ucap gue sambil nepuk bahu kak dyo

Kak dyo sontak kaget, dan langsung hadap kebelakang.

" haish. gue kira lo guru "

" emang suara gue kek guru ya kak?"

" ga usah di bahas "
ucap kak dyo datar sambil ngasih kertas kecil ke gue.

"..nih. baca habis gue pergi "
lanjut kak dyo.

Gue langsung ambil aja tuh kertas. Ini kertas ga berisi sumpahan kan? atau kutukan buat gue?

" gue cabut. "
terus kak dyo pergi.

ih. Cuek amat sih. Ka dyo pergi, berarti gue boleh buka dong? ehe. Gue buka aja tuh kertas.

Weekend lo ga ada acara kan? Kata abang lo ga ada. Jadi lo bisa jalan sama gue? Mau kan?
Yaudah besok gue anter lo jam 5 sore..💌

Dyo.

Gue langsung membulatkan mata gue, karena kak dyo.ngajak.gue.jalan. HAHAHAHHA. duh hati gue rasanya pengen nangis huhuhu..

Gue langsung loncat loncat bahagia di luar. Sampai masuk kelas pun gue juga teriak teriak bahagia.

KAK DYO!!! GUE BAHAGIA KARENA LO DOANG!






.tobecontinued.

Jangan lupa vote and comment❣

.salam author.

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang