[ Gebetan mampir ke rumah ]
Diperjalanan, gue sama Kak Dyo ga ngomong apa apa. Kak Dyo sibuk nyetir, gue foto ah diem diem, asal ga ketahuan.
cekrek!
mampus ada suaranya lagi. gue langsung panik gaes, gue harus buru buru delete nih sebelum kak dyo marah.
" Lo fotoin gue? "
ucap kak dyo sambil nyegir." Eh.. kak maaf.. ga bermaksud "
gue ampe kehilangan kendali, padahal cuman mau delete foto." Ga usah di delete. simpen aja "
nah loh, sekarang gue langsung bingung. pikiran gue langsung berubah drastis. Kak dyo lagi kenapa woi? ga minum buatan dari miper kan?
" Ha? "
" Ga usah di delete. "
" Kakak ga marah? "
" Ga. "
Walaupun jawabannya singkat, padat, dan jelas. tapi hati gue rasanya mau meledak. ehe. kak dyo ga marah dan ga suruh delete. aduh seneng banget anj. mau lihat hasil fotonya ga?
Nah loh, ganteng kan? iya banget.
Sampai di rumah, gue langsung keluar dan kak dyo juga ikut keluar? duh ada tanda tanda mau mampir nih..
" Kak makasih ya udah mau nganter "
" Hem. Abang lo ada di rumah? "
" Mungkin. mau mampir kak? "
Dia cuman ngangguk terus gue aja dia masuk ke rumah deh. Gue mempersilakan Kak Dyo buat masuk. dan pas gue masuk. Astagah Chanyeol!!! Kenapa bikin ruang tamu jadi kek kadang ayam kalau lagi ngamuk sih?!
" KAK! KENAPA DIBIKIN KOTOR RUMAHNYA?! "
tanpa basa basi gue langsung protes aja ke Chanyeol." Eh ade kesayangan gue datang.. ehe.. "
malah nyegir pula."... nanti kakak bersihin deh.. lagian ada si sehun kai baekhyun kok buat bantuin "
" eh enak aja lo, lo kan yang kotorin sih "
ucap kai sambil agak menjauh dari chanyeol" entah tuh, dia yang buat kotor kita pula yang bersihin "
ucap baekhyun ga mau ngalah." bangke lo berdua. bantuin gue sekali sekali napa?! "
" ah! stop! "
teriakan gue membuat semua seisi rumah diem"... gue ga mau tau nih rumah harus bersih. kalau ga gue lapor ke mama "
ancam gue ke chanyeol." lah dek! jangan lapor napa?! ntar uang jajan gue mau di kemanain?! lah Chany!! "
teriak chanyeol ke gueBodo. Gue pergi aja ke Kamar buat ganti baju, cuman 10 menit kok. terus gue keluar lagi dari kamar. dan ruang tamu masih agak berantakan.
" lo lapor mama ya? "
ujar chanyeol sambil ngarah bantal ke gue." mungkin gue laporin ntar "
ucap gue santai.Pluk!
Lah anjer di leparin bantal pula!
" KAK! "
" rasain lo! "
sambil menjulur ke gue." gue lapor ke papa sama mama beneran nih! padahal gue belum bilang ke mereka tau.. "
ucap gue sambil nutupin muka kalau gue mau nangis. padahal boongan doang." yah.. dek kakak kan ga tau. lagian lo ancem ya gitu banget "
ujar kak chanyeol sambil datang ke gue terus elus kepala gue.PLAK! PLAK!
nah kena juga pukulan gue. gue pukul tangan nya doang kok.
" lah chany!? "
" kan dah impas sih "
" untung lo ade gue! "
kita langsung tatapan ga suka gitu.
" nih kalau punya kakak adek, pasti kerjaannya berantem mulu. terus kita kagak di anggap "
ucap kak baekhyun tiba tiba." biarin aja kali. namanya juga kakak adek, emang lo ga pernah sama zias berantem? "
ucap kai ke baekhyun." ga tuh. dia selalu fokus ke buku mulu"
" pantes adenya pinter tapi abangnya ga "
ucap kak dyo sama kak sehun bersamaan.Gue sama Kak Chanyeol langsung senyum senyum gitu waktu Kak Baekhyun di bilang begituan. ehe. temen temen kak chanyeol lumanya juga ya.
" kak ada makanan ga? "
tanya gue tiba tiba, soalnya gue emang gue laper sih." ga tuh. mau makan? lo mau beli ga? "
tawar kak chanyeol, um.. gue bantu aja deh.." oke deh. beli ayam penyet aja ya. sekalian beli buat temen temen kakak "
" ok siap. tapi lo harus ada yang nemenin nih.." ucap kak chanyeol dan langsung beralih lihat ke temannya. " eh lo pada mau nemenin ade gue buat beli makan ga? "
" Gue mau nemenin dia "
ucap Kak sehun sama Kak dyo barenganSemua seisi rumah langsung bingung gaes.
nih kenapa Kak sehun sama Kak Dyo barengan ya ngomongnya?duh duh.. gue bakal milih yang mana nih? kak dyo atau kak sehun?
.tobecontinue.
jangan lupa vote and comment!
salam author.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfiction[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...