🎭tigapuluhsatu🎭

1.6K 164 2
                                    

[ Gue emang ga bisa ninggalin dia.. ]

Dyo Pov

Udah 2 hari gue ga ketemu sama chany di sekolah..

Rasanya emang gue pengen lihat muka dia sekarang, tapi.. gue ga bisa karena gue masih kecewa sama kejadian 2 hari yang lalu. Gue ga bisa gampang minta maaf segampang itu.

Sekarang gue lagi di kantin berduaan sama Devana, dia yang mau kesini. alasan ini lah itu lah, yang ada dia buat gue pusing.

" Sayang, enak nasi goreng atau bakso mak ujang sih? "

Bakso mak ujang? Makanan kesukaan chany di kantin sekolah. Gue emang ga bisa lupa sama kebiasaan chany setiap hari toh gue emang masih sayang sama dia. tapi bodohnya gue sekarang gue balikan sama mantan.

" Yang, kok kamu melamun sih? "

" Eh.. apa dev? kamu minta apa? "

" tuh kan kamu ga dengerin. "

haish.. ngambek terus kerjaannya.

" makan se adanya aja "
ucap gue santai.

" yaudah deh. aku makan nasi goreng aja "

" yaudah aku pergi dulu "
sambil beranjak dari kursi

" eh sayang mau kemana? "
ucap devana yang tiba tiba pegang tangan gue

" ada rapat. inget kan sekarang hari apa? "

" tapi kamu kan harus nemenin aku makan "

" ga bisa. aku harus rapat osis sekarang "

Bomat gue langsung pergi aja. Gue juga bisa denger teriakan devana, tapi gue ga peduli. Sebenarnya rapat osis di undur jadi besok. ehe. untung si devana ga tau, kalau dia tau mungkin gue bakal disana terus terusan sambil denger ocehan ga jelas dia.

Mumpung gue ga sama devana mending gue ke kelas chany diam diam. ga apa kan? ngintip dikit doang. asalkan gue bisa lihat muka cantik dia. Gue langsung lari ke lorong kelas sepuluh dan menuju kelas chany. Gue intip kelasnya, bangku punya chany kosong. satu barang pun disana juga ga ada.

Nanya temen sekelas ya aja deh. mungkin dia bolos? ga tau sih..

" Eh nama lo Jisung kan? "

" Eoh.. wae? "

" Lihat chany dimana? "

" Chany? Park Chany? Dia sakit kak. udah 2 hari dia ga masuk, katanya sih.. dia sakitnya sampe ga mau makan "

" Ha? Ch..Chany saki..kit? "
ucap gue dengan wajah khawatir.

" iya. emang kenapa kak? "

" um..enggak.. gapapa. makasi "

Gue pergi dari lorong kelas 10 dengan kondisi yang bener bener unexpected banget. wah.. chany sakit? ga ada yang bilang ke gue?. haha.. gue emang bener bener bodoh. ngapain juga gue harus tau, sedangkan yang buat dia sakit itu gue. jjinja ppabo ya.

Gue harus ketemu sama kai sekarang...

Gue langsung pergi nyari kai di lapangan basket indoor sekolah. sampai disana gue langsung lihat dia sendiri main basket. oke, ini kesempatan buat gue ngomong sama dia.

" Yak! Kai! "

Kai ga respon gue sama sekali, malah sibuk main basket sendiri. Mau ga mau gue harus bertindak, Gue langsung jalan ke arah dia dan ambil bola basket ya dengan kasar.

" Yak! "
teriak kai ke gue.

".... gue mau main basket "

" gue mau ngomong. "
ucap gue dengan nada serius

Kai cuman cuek terus buang muka . makin muak kalau sifat dia jadi gini.

" ngomong apa? "

" ini soal chany "

" Ck! " sambil senyum terus geleng geleng kepalanya, " chany? kenapa lo harus peduli sama dia?"

" gue cuman mau memastikan kalau dia emang beneran sakit? "

" emang gue harus kasih tau sama orang yang udah buat sahabat gue terluka? "

sahabat? chany sahabat sama kai? sejak kapan woi?

" sahabat? maksud lo? "

" Chany sahabat gue, sejak dia lihat lo jalan berdua sama devana. Dia selalu minta bantuan sama gue gimana caranya lo bisa sama dia lagi. Dia juga sering curhat ke gue kalau dia cemburu kalau lo sama orang lain, aigo.. dyo dyo. lo emang tipe orang yang kurang peka "
ucap kai sambil senyum miris ke gue.

" y..yak! lo..lo tau sendiri kalau.. gue sama de..devana partner olimpiade. kenapa.. dia harus cemburu coba? "
ucap gue dengan nada sedikit gugup.

" aigo dyo.. kalau lo partner olimpiade sama man-tan pa-car lo. kenapa lo ga hubungin dia waktu dia lagi butuh lo, kenapa lo terlalu serius belajar sampe lo lupain chany yang bener bener khawatir sama lo. kenapa lo lebih sering memikirkan devana karena olimpiade, sedangkan chany cuman bisa pasrah lihat kalian berdua seneng. lo tau, dia selalu lihat hapenya sendiri dan berharap lo chat sama dia, walaupun singkat. lo tau, di sering nangis, cuman gara gara lo bisa ketawa ketawa bareng sama devana. ck ck ck.. denger ya dyo. gue ga pernah nusuk temen dari belakang. lagian gue juga punya pacar, dan lo tau itu. selama ini gue anggap chany sebagai adek yang gue sayang dan ga pernah lebih. dan satu lagi, dia cuman sayang sama lo doang. inget itu "
ucap kai dan langsung jalan nabrak bahu gue kasar.

Setelah kai meninggalkan tempat lapangan basket indoor, gue cuman bisa berdiri sendiri, dan itu di tengah tengah lapangan.

" AKH!! WAE?!! "

Gue langsung ngacak ngacak rambut gue. Perkataan kai bener bener buat gue frustasi. kenapa segitu banget gue bodohnya, gue udah buat orang yang gue sayang jadi menderita, dan akhir akhir ini chanyeol juga jauh dari gue, dan temen kecil gue, kai juga mulai jaga jarak sama gue.

AKH! Ch..chany, maafin gue. tolong maafin gue. gue emang cowo yang ga baik buat lo, gue..gue emang cowo yang brengsek!!!

Chany..maafin gue..



















.tobecontinued.

Jangan lupa vote and comment!

❣️salam author❣️

[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang