[ Kak Dyo anter gue pulang ]
Aseq udah jam pulang udah tiba gaes
biasanya gue baca watpadd dulu sebelum pulang, kalau si solar mah ngaca dulu sebelum pulang." eh curut , kagak pulang lo? "
" bentar lagi aelah "
"entar lo ditinggal lagi sama abang lo "
"enggak enggak takut bet si lo, nani gue line abang gue deh "
"gue cabut, bye "
solar ninggalin gue di kelas sendirian, untung masih siang jadi ga perlu takut. ehe. lagian gue juga sibuk baca wattpad, nanggung banget lagian sekolah nyediain wifi gratis jadi ga apa lah ya.
" Chany? "
toh ada orang yang megang pundak gue, tapi ga tau siapa karena gue lagi sibuk baca wattpad.
" apaan sih kak chanyeol? nanggung bentar lagi mau habis. lo tunggu aja di luar "
" lihat belakang dulu. baru ngomong "
ribet ae sih. harus lihat belakang dulu ya baru ngomong. biasa kak chanyeol tuh kagak kek gitu, turutin aja kali ya, gue hadap kebelakang dan boom! .....ada kak dyo..
" Kak..kak dyo? "
" ayok pulang "
"ha? pulang?"
" abang lo suruh gue buat anterin lo pulang "
" pulang..bareng..kakak? "
aseq kagak salah denger nih kalau gue pulang bareng gebetan gue sendiri." iya. kalau ga mau, gue cabut duluan "
" eh..iya, gue pulang bareng lo "
ucap gue sambil senyum kikuk.ngomong sama kak dyo untuk pertama kalinya dan pulang bareng. siap. udah ada tanda tanda nih kalau gue bakal deket sama kak dyo.
gue ikutin dia dari belakang, gue lihat punggung dia daritadi. Dari belakang aja udah ganteng pisan, apalagi di depan, samping kanan, sama samping kiri ya..
Sampai di parkiran, gue di suruh masuk ke mobil. Tuh muka datar banget kak, senyum sikit bisa ga?atau butuh minta di ajarin gimama caranya senyum..?
Kak dyo nginjak terus..
🚗Whushh..💨Di perjalanan kita ga ngomong satu sama lain, cuman diem. iya diem. tapi gue tenang aja karena bisa tidur tuh. daripada sama Kak Chanyeol adanya suara dari radio yang volumenya besar banget.
Lama lama gue ngerasa ngantuk, karena.. keadaannya sunyi banget anj. udahlah gue tidur aja. toh kak dyo ga protes kalau gue tidur.
Gue tidur...
💤💤💤💤💤💤[ Home Sweet Home ]
" Chany. Bangun "
"...."
" Chany gue dorong lo keluar kalau lo ga bangun. "
" Hem..iya iya "
pengen ada adegan romantis tapi berujung begini. elah kak dyo ga like. Gue keluar aja tuh dari mobil..
" Kak ga mampir? "
" ga usah. Gue pamit "
Ish..
Bisa ga sih seharian kak dyo kasih senyum ke gue. ya allah. kak dyo emang ditakdirkan buat cuek apa? masa senyum ke gue aja ga pernah..Sakit akutu
Gue masuk ke rumah, dan ternyata ada tamu temen temennya Kak Chanyeol.
" eh si curut dah pulang, mana si dyo? ga mampir? "
" paan sih lo? manggil gue curut segala? mau gue panggil kutil badak?! "
" ga usah sensi napa.. mana si dyo?"
" dia ga mau mampir "
" lah napa? "
" tanya aja sendiri. mana mama sama papa? kok ga nampak? "
" mama sama papa pergi keluar kota buat urusin bisnisnya. "
" oh. "
Gue langsung naik ke atas aja tuh, tapi malah dipanggil sama temen temen kak chanyeol buat gabung dulu bentar. siapa yang mau nolak coba? temen temen kak chanyeol pada ganteng semua.
" hany, umur kamu teh berapa? "
" hem. 16 tahun, kenapa kak? "
" eh lu cabe, lo mau naksir ada gue?! kagak bisa. hadepin gue dulu"
ucap kak chanyeol tibatiba. elah iri bilang aja kali." Hany, dah punya cowo belum? "
ucap kak kai sambil natap gue." um.. lagi enggak kak. tapi otw deh"
" sama gue aja hany "
ucap kak tao sambil nunjuk ke dirinya." idih, ga usah sama si alay mending sama gue "
ucap kak chen sambil dorong kak tao pelan." dih daripada sama yang berisik, mending sama gue aja chany "
ucap kak luhan sambil senyum ke gue." dasar kagak ada modal lo. mending cari sendiri, daripada saling nawar. lo kira chany barang apa?"
ketus kak kris. duh kak ngomongnya rada pedes ya.." nah lo, dengerin kata kris, adek gue cocok sama yang pengertian, care, tinggi, tampan kek gue. "
ucap kak chanyeol sambil ngepose sok cool gitu." lah najis. Lo kagak tampan kali, masih tampan Zayn Malik daripada lo "
ketus gue." jahat anj. "
" udah ah. gue mau ke kamar dulu, mau ganti baju, entar gue kebawah lagi ya.. "
Gue langsung beranjak dari sofa terus pergi ke kamar. gue ganti baju. Di sela sela gue mau keluar dari kamar, ga sengaja keinget sama kak dyo..
aduh. kak. kapan. deket. terus. senyum. sama. gue?
.tobecontinued.
(don't forget tuh vote sama comment ya!)
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Gebet Kakel - dokyungsoo [•]
Fanfiction[ C o m p l e t e ✖ bo nu s ch a p te r ] 💨kebanyakan dari kalian pasti pernah suka sama kakak kelas, terus bingung mau deketin 'doi' harus gimana?💨 Park Chany. Dia cewek yang lagi gebet kakak kelas, tapi beda sama kalian. Gebet yang popular, ya...