29

2.9K 265 43
                                    

       

Ming dan Kit akhirnya sampai di Siam Park City.

Ming sangat senang bisa menghabiskan satu hari dengan Kit di tempat seperti itu untuk menikmati kencan pertama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ming sangat senang bisa menghabiskan satu hari dengan Kit di tempat seperti itu untuk menikmati kencan pertama mereka. Dia cepat-cepat turun dari mobil dan menarik Kit bersamanya menuju pintu masuk utama setelah dia mengunci mobil yang diparkirnya di depan tempat itu.

"Ming, err ... Kita hanya menikmati wahana disini atau kita akan bermain di air juga?"

"Well, ayo kita mencoba keduanya."

"Tapi kenapa kau tidak memberitahuku jika kita akan datang ke sini? Aku tidak membawa peralatan renang. Kita harusnya berhenti di apartemenku dulu untuk mengambilnya." Kit cemberut. Dia senang berada di tempat itu, tapi ia tak mau basah tanpa memiliki pakaian ekstra untuk ganti.

"Jangan khawatir, Kit. Di sini ada toko untuk kita bisa membeli apa pun yang kita butuhkan. Ayo kita membeli kaos dan celana pendek dan mengganti pakaian sebelum kita masuk ke kolam renang. Tapi sebelum itu, ayo kita naik wahana-wahana menakutkan itu, kecuali kau takut untuk naik salah satu dari mereka."

"Helloo!! Aku tidak takut. Aku hanya gugup." Kit mengambil nafas dalam saat mendengar jeritan yang bergema di udara.

"Jangan khawatir, aku akan selalu menjagamu. Ayo kita berpegangan tangan dan berteriak bersama-sama." Kata Ming sambil membayar tiket di loket tiket.

"Aku tidak akan berteriak." Kit membalas dengan sombong untuk menyembunyikan kegugupannya.

"Benarkah? Lalu, apa yang harus kita naiki dulu?"

"Bagaimana dengan yang itu?" Kit menunjuk roller coaster.

"Kau yakin?"

"Yup! Aku ingin mengatasi rasa takutku, jadi aku bisa menaiki yang lain." Kit membalasnya dengan antusias.

"Well ..itu pilihanmu. Ayo!! Kita naik roller coaster itu!" Teriak Ming sambil berlari dan menarik Kit untuk berlari bersamanya.

 Ayo!! Kita naik roller coaster itu!" Teriak Ming sambil berlari dan menarik Kit untuk berlari bersamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ming mulai pusing, dia baru sadar jika dia takut ketinggian. Tapi karena Kit sangat menikmatinya, dia memutuskan untuk menemaninya mencoba wahana lain. Dia mengikuti Kit untuk mencoba Giant Drop yang membuatnya menjerit seperti seorang perempuan.

SOULMATE 2 (MINGKIT FANFIC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang