Sejak hubungan Kit dan Ming telah disetujui oleh orang tua mereka masing-masing, mereka memutuskan mengambil langkah lebih lanjut untuk memperingati kehidupan cinta mereka dengan menikah. Dengan bantuan orang tua mereka, Kit dan Ming mulai merencanakan pernikahan rahasia mereka yang akan digelar dua minggu setelah pernikahan Forth dan Beam.
Itu benar-benar kacau, tapi Kit dan Ming mencoba yang terbaik untuk merencanakan pernikahan pribadi sederhana yang indah yang hanya akan dihadiri oleh teman dan keluarga dekat mereka. Mereka sangat meminta pernikahan sederhana karena mereka menginginkannya menjadi acara istimewa yang bisa disaksikan hanya oleh orang-orang penting dalam hidup mereka.
Teman-teman mereka sangat terkejut ketika masing-masing dari mereka diberi kaleng logam kecil yang berisi puzle jigsaw. Mereka bingung ketika Kit dan Ming menyuruh memecahkan puzle itu, tapi sekali puzle terkumpul dengan benar, mereka berteriak kaget menyadari bahwa puzle itu sebenarnya adalah kartu undangan pernikahan Kit dan Ming.
Teman-teman mereka mengucapkan selamat kepada Ming dan Kit, tapi tetap saja mereka menuntut untuk mengetahui keseluruhan cerita yang sejauh ini terjadi. Kit dan Ming tidak bisa menahan tawa pada reaksi ekstrim teman-temannya. Tapi memutuskan untuk menceritakan kisah cinta dramatis mereka. Seperti sebuah opera tapi mereka sangat senang karena kisah cinta itu berakhir bahagia.
Hari pernikahan mereka akhirnya tiba. Kit dan Ming memilih waktu malam hari untuk pernikahannya untuk membuatnya sedikit berbeda dari upacara pernikahan biasa.Mereka juga meminta agar altar dihias dengan lampu mungil yang membuatnya unik dari biasanya, juga membuatnya terlihat indah dan elegan sesuai dengan permintaan mereka.
Para tamu akhirnya tiba dan mengisi kursi kosong. Itu berarti sudah saatnya Kit dan Ming berjalan menyusuri altar. Alih-alih musik pernikahan khas sebagai pengiring mereka memasuki tempat pernikahan, Ming malah meminta lagu 'Marry Me' oleh Jason Derulo untuk dimainkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE 2 (MINGKIT FANFIC)
Fiksi PenggemarHanya perlu beberapa menit agar lift berhenti pada tombol yang telah dipilih Kit. Begitu pintu terbuka, Kit bergegas keluar dan tanpa sengaja menabrak seseorang yang sedang berjalan yang dilewatinya. "Maaf." Dia dengan cepat meminta maaf. "Tidak apa...