Chapter three

2.1K 197 0
                                    

taylor p.o.v.

"Jadi,kalo aku dengan Niall,tidak boleh,ya?"tanya erma.

Glek.. diriku terbelalak kaget.. sering sekali dia membicarakan tentang niall!apa dia tidak bosan..

"menurutmu bagaimana?"tanyaku ketus.

"Hmm..Aku memang menyukainya,tapi itu hanyalah hayalan konyol,sudah lupakan"Erma tersenyum sambil memegang lengan kananku.

Aku melepaskan Tangannya dari lenganku dan menatapnya.

"Aku belum bisa menjawabnya,Yang jelas,ingat masa laluku dan kau tau"Aku meninggalkannya sendiri dikamarnya.

Erma p.o.v.

"Aku belum bisa menjawabnya,Yang jelas,ingat masa laluku dan kau tau"Taylor meninggalkanku sendiri dikamar.

Ahhh,sepertinya aku salah bicara. aku harus minta maaf,tapi nanti aku dibilang keras kepala,tau deh.. aku menggambil iphoneku dan kulihat,god! niall.. Mata biru oceannya sangaaaat mengghipnotis diriku.mataku tertuju pada mata birunya yang mencolok dan aku tidak bisa mendeskripsikannya,Sungguh terlalu melting.ah,baru melihat fotonya saja aku sudah melting,apa lagi kami bertemu.aku langsung mematikan iphone ku saat taylor datang.

"Sedang apa?"tanyanya dingin.

"Em.. bukan urusanmu,maaf"balasku datar.

"Bukan niall lagii,kan!?"Tanya taylor sambil menatap mata dark Coklatku.

Aku terdiam dan mulai panik serta kebingungan untuk mencari alasan,tidak mungkin aku cerita kepada taylor bahwa aku tadi melihat foto niall.

"Sudah,lupakan,Crazy and dirty mofos. besok,Kita harus ke salon dan spa bareng,ya untuk menggait hati cowok lain dan kamu bisa lupain Niall suck"Taylor menyilangkan Tangannya di dada.

aku ingin memarahi taylor karna tidak terima,tapi mau gimana lagi..

"Aku tidak mau"Balasku.

"Ayolah Hanya SALON DAN SPA!!"tegur taylor.

Aku menggelengkan kepalaku.

"ok,aku Pulang sekarang juga,see you!"Taylor menarik koper putihnya.

aku mengghentikan langkahnya hingga membuatnya kaget dan hampir jatuh.

"Ya,aku akan ikut Make over bareng kamu,deh!"Seruku,memang rada terpaksa,sih.

Taylor tersenyum dan duduk di tempat tidurku.

ya tuhan,apa yang akan terjadi?!!..

to be continue..

*Well,Aku seneng banget sama Para readers cerita ini.. Gimana mau gak?Cerita ku masuk discover berkat kalian telah read ceritaku,tetap read and stay tune in chapter four!!"*

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang