Niall's pov
Kuharap sih,ada Erma.Tapi,sepertinya tidak ada.kata the boys sih,Erma tidak diundang.untuk apa juga erma diundang,dia hanya teman.Bukan Pacar salah satu dari member kami <-- kata the boys.
(Author:Mau aja diboongin :p)
Tiba-tiba,lampu padam dan tanpa kusadari aku tersandung serta tiba-tiba ada sebuah tubuh yang jatuh kearahku.
Suddenly,lampu menyala kembali dan tak kusadari,I KISS HER? ?? its just a dream or this is real act?
Erma's pov
Lampu pun menyala dan ternyata,HE KISS ME?! ITS JUST DREAM OR THIS IS REAL ACT?
Niall menciumku? Atau aku yang menciumnya? Tidak ada barbara,kan? *Celingak-celinguk ke kanan dan ke kiri*.
Keadaan pun terasa canggung sekarang.
The boys dan pacar mereka masing-masing tersenyum lebar melihat kami berciuman. Oh god!
"Now,Every couple will have a special dinner !"Seru liam.
"Di sebuah ruangan dengan cahaya remang-remang.Its cool!"Seru lou.
Oh shittt! jangan bilang aku dengan niall.
"Ok,Louis with Eleanour".
"Zayn with perrie".
"Liam with sofia".
"Harry with kendall".
"Niall with erma".
Tak salah dengar,kan? aku bersama niall? dalam keadaan canggung begini malahan harus bersama Niall.Uhh :(
Di dalam ruangan itu,aku duduk berhadapan dengan niall.shitt..shit.. shit.
"Kenapa tidak bersama barbara?"Tanyaku.
"Barbara?"Tanyanya heran."Kami sudah putus".
Aku ternganga mendengarnya.
"Bukankah,Kalian bertunangan di taman tadi siang?"Tanyaku."dengan cincin bertaburan Berlian dan kawan-kawannya".
"Dia memutusiku karna seorang pria.awalnya,aku ingin memberikannya cincin.Dia sudah memakainya dan malah melepaskannya.Aku jadi sendirian sekarang"Balasnya."Hey,tunggu! Dari mana kau tau soal itu?The boys saja tidak tau!".
"Hehe.. ok,aku menggaku.Aku tadi siang ke sebuah taman dan ternyata ada kalian berdua disana.Lalu,aku mengguping"balasku.
"Dan kau hanya sekilas melihatnya,kan?"Tanya niall yang membuatku mengganguk.Oh shitt! Stupid !.
"Kau pun akhirnya menangis,kan?"Tanyanya yang membuatku Mendengus.Huh!
Makanan pun datang.Pelayan tersebut membuka tutupan makanan tersebut dan..
Malahan bukan makanan namanya -_-.
Please have 4 Romantic shoot <3
Aku menepuk jidatku.Bukannya makanan,malah disuruh foto.Pelayan tersebut membawa sebuah kamera.Ya,ya,Suasana kembali canggung sepertinya..
4 shoot!
Shoot pertama,kami berdua hanya bertatapan.Shoot kedua,Kami berdua membentuk hati dari jemari-jemari kami.Shoot ketiga niall mencium pipiku dan shoot keempat the worst! Inginnya hanya berpelukkan,tapi niall malahan mencium ku lagi.He kiss my lips for the second times. -_-
"That is cool!"Seru sang pelayan."There is no food,Enjoy your date.Bye!".
Aku mendengus pelan dan menatap mata biru milik niall.Matanya menunjukkan dia senang bukan main.Harusnya,kan,baru diputusin pasangan sedih.Ini malahan senang.Weird..
"thanks for that kiss"katanya.
Aku terdiam.Oh god,i hate this things! blushing!!
"Blushing?"Tanyaku dan dirinya kompak.
Kami berdua blushing bersamaan.
"Kau mau Memandang indahnya langit malam?"Tanyanya.
Aku mengganguk. kami berdua pun bergandengan tangan menuju sebuah bukit tinggi agar bisa melihat Indahnya Bintang yang menerangi hari ini.it will be so romantic <3
Kami berdua menggobrol sambil melihat-lihat bintang dilangit yang sangat indah dan menawan itu.
"BINTANG JATUH! LETS HAVE A WISH!"seru niall.
Ok, Wish..
1.I wish,taylor merestui jika suatu saat aku dan niall berhubungan..
2.Semoga,Niall selalu bahagia .
3.Kuharap,Haylor bisa kembali.
4.Alanise dan evans bisa berpacaran
5.Red tour berhasil!
Aku membuka mataku dan Kulihat,Niall tersenyum kearahku.
Owh,This is the best night never would forget how we can be together..
To be continue.
*Sorry,g bs bikin yg romantis such Romeo and Juliet.. <3
Semoga suka.
votes and comments.See you.
Tevans : Talitha evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS