Chapter Twenty six

978 91 1
                                    

Hope you like,Cha!

--

Taylor's pov

"escuse me,Can i sit be-"Ucapanku terpotong karna Lelaki itu berbalik dan menampakan wajahnya,HARRY?!

"Mau apa kau disini?"Tanya harry dingin.

"Menemui saudaraku.Masalah untukmu?"balasku yang tak kalah dingin.

"Oh... "katanya datar."Erma Granger swift,ya".

Aku mengganguk."kok,kau tau? kau kenal dengannya?".

"Kenal.Dia sedang bersama niall.aku ditinggalkan..Kau menggerti?"tanyanya.

Niall?Niall? Hah? Jadi..

"Jadi,selama ini teman yang erma maksud itu...,Niall?"Tanyaku kepada Harry.

"yap..Tak tau? Bodoh"balasnya sambil meninggalkanku.

Arghgh!! selama ini,ya,selama ini erma bohong!! dia sudah kenal dengan niall.Ini..ini semua.. arghh! tapi,disini ada harry.aku mau mendekatinya lagi.. aha! aku punya cara.!!Taylor pintar.. taylor pintar..

"Tolong temani aku Mencari Erma"kataku.

"Benefits?".

"Dasar matre!"balasku ketus.

"ok..money?".

"Sama saja..  kita harus pura-pura mesra".

Harry menatapku heran.wait,wait,wait..semoga dia gak tau,deh.. ini caraku biar bisa deketin dia lagi :D

silly tay

"Kau gila?"Tegurnya.

"Erma menyukai Haylor.harry taylor.kukira,itu bisa membuatnya ya,kau tau.. Dia mengginginkannya!! Ayolah,Hazz"Pintaku dengan puppy face andalanku.

Harry mengganguk.Yey!! You got it.taylor!!!

Harry langsung menggandeng tanganku.ah,I miss this moment ❤ ..

"Semoga tak ada pap"kata harry .

Its ok..!! Gapapa ada pap..

bosen nih,Harry sama aku masa cuma gandengan terus Jalan ngitarin taman.perutku juga perlu ngemil,Aha!!

"Harry,belikan aku Gulali,Dong!!"pintaku yang membuat harry diam.

"manja".

"ayolah.. Sekali-kali"Pintaku.

Harry terdiam pasrah dan membelikanku gulali tersebut.

"thanks"aku mencium pipi kanannya dan tersenyum blushing (Buang muka,kok).

Ngapain lagi,ya?Kutengok ke kanan dan ke kiri,apa ya?

"Harry,berikan aku boneka"Kataku.

"Manja".

Aku tersenyum Sambil menunjuk kearah Sebuah permainan kecil yaitu tembak-tembakkan.konyol.

jika menang,kau akan mendapatkan boneka yang kau suka.Harry memulainya dan ya tuhan,Dia menang terus,sih..aku kan,gak mau bonekanya.. Aha! aku berlari menuju petugas permainan games tersebut agar harry kalah.sorry harry.. :D

"Shitt!! tadi aku sudah menang!!"Teriakan harry langsung terdengar.

Its time! aku menggambil tetesan mata dari tasku.Kuteteskan ke kedua pupil mata ocean blueku.Hehe..

"kau pecundang,kau jahat. kau..hiks"aku menangis sejadi-jadinya agar terlihat menangis.haha..

"Sorry.."katanya.

aku berlari menuju tempat duduk dan berdiam diri.kulihat,harry menggejarku. :D

"Sorry.Tay.. I'm sorry"harry menggambil sapu tangan biru miliknya yang bertuliskan 'Harry Edwards styles'.dia menggelapkan sapu tangan itu ke kedua mataku.

aku memelukknya erat.tanpa kusadari,aku menangis beneran..aku sedih.. aku terharu.. (?) Aku kangen sama harry..

Harry's pov

Rasanya,Setelah memeluk Taylor,aku jadi tidak sedih..aku kenapa sih? mau balikan? god,Aku kenapaa?

"Tay,I -I-"..

To be continue..

* yey! acting taylor berhasil,Yey!!!

cuma mau bilang,aku bikin chapter ini Monday,9 June 2014. Dan pengumuman2

Pokoknya dari Chapter yang bertuliskan tanggal 9 juni smpe 13 juni,Bebas!!! Next chapter gak perlu tunggu lama votes.bs langsung di update..ok.ok.. Tapi setelah tanggal 13 juni,Like ussual.. ok.. see you

Carissa Talitha

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang