Ok,maafin kesalahan author yang terlalu mirip Future nya Chris evans,ya (Heh?!!).
Dan semoga kalian suka,ya,author minggu2 ini lagi liburan tapi lebih sering nonton Bola,Hidup Jermaan dan Argentina.. Hehe.. author cewek tp suka bola (Sapa yang tanya??).
Udh yang diatas itu greet gila,dan absurd .. Semoga suka ..
Stay tune!
--
Erma's pov
Ok,jadi Taylor membohongiku dengan Rubbish message yang segampangnya aku percaya? Oh shitt! kenapa aku bisa percaya?
"Isabella,kau mengginap di hotelku saja,ya. eh,kita pergi ke suatu tempat yuk! Sekalian membongkar isi iphone taylor!!"Ajakku.
"Ok,baiklah.."Balas isabella.
Liam's pov
Hari ini kami tidak menonton Red Tour.Ya,macet nya minta ampun.jadi,kami putuskan balik ke flat.semoga,niall bertemu dengan Erma disana dan bisa menonton Show nya.
Sesampainya di flat,waktu sudah menunjukkan pukul 9.00 p.m. ya,karna macet total jadinya kami pulang malam Dengan tanpa hampa.tapi kuharap,niall tidak pulang dengan tangan hampa.
12.00 A.m.
Aku masih belum tertidur.Mana niall? Kenapa dia belum pulang? Apakah dia sedang date dengan erma? Ya,kalau jawabannya ya,aku senang mendengarnya.Lebih baik,aku tidur duluan.siapa tau,Niall pulang lebih malam dari sekarang.
Erma's pov
Aku dan Isabella melarikan diri dari Hotel menuju Rumah Isabella.ya,aku akan mengginap disana.Mengghindari taylor tentunya.yap,Iphone miliknya masih ditanganku.
"Ayo masuk"Kata isabella sesampainya di rumahnya.
Aku tersenyum dan masuk kedalam kamarnya.
"Ok,sekarang sudah jelas bahwa yang memberikan message kepada Taylor adalah Evans dan sekarang,apa masalahnya lagi?"Tanya isabella.
"Aku heran,Kenapa Niall tidak datang"Jawabku.
Isabella terdiam."Kurasa,kau butuh The boys untuk menjawabnya.Siapa tau,Niall bersama The boys and akhirnya ia tidak datang..mungkin karna Show mendadak atau apa".
Aku mengganguk.Aku pun meraih iphone ku dari dalam saku celanaku.Aku mencari contact zayn dan menelfonnya.Alhasil,dia tidak menggangkatnya.Mungkin sudah tertidur.Lalu,Harry,Ponselnya sudah tidak aktif.Lou? Ponselnya kan Sedang dalam perbaikan karna tidak sengaja dia menjatuhkan barang kesayangannya kedalam Soup buatan Eleanor. Typical Lou..
dan akhirnya liam..
"Hai,Li,ini aku Erma"kataku.
"Oh,hai,mrs.horan,Ada apa?"Tanyanya.
Liam's pov
Aku pun merebahkan Tubuhku diatas kasurku dan akan segera tidur.Tetapi,getaran Iphoneku berdering kencang.siapa yang menelfonku larut malam begini?
MRS.HORAN!!!!!???
"Hai,Li,ini aku Erma"Kata erma dari seberang sana.
"Oh,hai,mrs.horan,Ada apa?"Tanyaku.
"Em,apakah kau bersama niall?"Tanyanya.
Hah? niall? Kenapa dia bertanya begitu?
"Em,tidak.Niall belum pulang"Jawabku.
"Hah? Kemana dia?"Tanya erma panik bukan main.
Aku menggigit bibir bawahku.kuyakin,Erma mencarinya.Ok,cukup basa-basi dulu..
"Ehem.. Kau mencarinya? Kangen ya.."Godaku.
"Hey! Apa-apaan sih,Aku SERIUS!"Serunya sambil menekankan kata SERIUS.
"oh,ok,calm down.. "Balasku.
"AKU SERIUS PAYNEE!"serunya sambil menekankan seluruh kalimat diucapannya.
"Aku tidak tau,erma.... entah niall kemana,Memangnya kenapa?"Tanyaku.
Kudengar,Erma menangis,Cukup menyedihkan.. Tapi,sebenarnya apa yang terjadi? Kukira,Niall bersama Erma,ternyata tidak.
"Ni-niall,aku ce-cemas.kami belum bertemu seharian"Tangisnya.
Aku terdiam.Seharian belum ketemu? Tapi,kan sudah di red tour?
"Kok,bisa?"Tanyaku.
"Niall tidak,hik.. datang ke.. Hik..Hik.. r- Hik.. red hik.. tour"Jawabnya.
red tour? Tidak datang ke red tour?
"Kau bercanda?"Tanyaku.
"Tidak.. hiks.."Tangisnya.
Niall tadi kan pergi kesana,Tapi kenapa tidak ada?
"Mungkin tidak kelihatan.Kan suasananya tidak terlalu terang pencahayaannya,Erma"balasku.
"tapi aku sudah tanya ke managemen dan orang yang menggurusi tiket,Tiket yang Tertanda nama Niall James Horan hangus karna ia tidak datang"Katanya dengan suara parau."Jadi,kau masih ingin bilang bahwa tidak kelihatan??".
Aku terdiam.Kasihan sih,erma.. baiklah...
"akan kuceritakan kejadiannya,kau sekarang dimana?"tanyaku.
"di rumah isabella.Alamatnya jalan Rosemary nomor 12,london. Kau tau,kan?"Tanyanya.
"Iya,aku tau.. tunggu sebentar,ya"Jawabku lalu memakai hoodie dan kacamata hitam milikku.
Aku pun menggendap-nggendap keluar dan Hazza!?!?
"Kau mau kemana?"Tanya Harry.
"Em,Ke..Aku mau menemui Mrs.Horan,Dia membutuhkanku.Kau mau ikut?"Tanyaku.
"Boleh.. Ada Ms. Anderson,tidak? "Tanyanya.
"Isabella? Ada,kok.ini aku mau kerumahnya.kau mau modus?"Tanyaku.
Harry tersenyum renyah.
"Ok,ayo ikut!"balasku.
Semoga,kau tidak kaget dengan Cerita yang nantinya akan kau dengar,erma..
To be continue..
*Liam Hero!! hehe.. :D dia bela2 in larut malam kerumah Isabella.Brng si Keriting juga,sih.. tapi ya udh,semoga Niall cepat ditemuin dan erma g shock2 Bgt setelah tau ceritanya dari liam.Hope soo..
Votes and Comments
Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS