Chapter Seventheen

1.2K 94 0
                                    

Evans p.o.v.

Setiap pagi di scotland aku memang sering sekali ke cafe untuk memanjakkan diriku sendiri.haha..dan pagi ini aku menemukan teman baruku,alanise.

"Hai!"kataku.

"hai,evans"balasnya.

"kau sedang apa?boleh aku duduk disini?"tanyaku.

Dia mengganguk."silahkan".

kami berdua berbincang bersama.ternyata,dia asyik ya..

"Kau percaya cinta pertama?"tanyaku.

"Hmm.. tidak.aku belum pernah merasakannya"Jawabnya.

"oh...baiklah"balasku.

Tiba-Tiba,taylor memberikanku sebuah pesan singkat.

From:Taylor

Hey,Evans.aku tau kau bersama alanise,kan?!! kau bilang ke alanise,ya.Dia disuruh datang ke kamar.Dia harus bersiap-siap untuk shopping.kau pun juga.ingat! ok? see you. xx

"Lihat ini"aku menyodori ponselku.

"oh,baiklah.ayo!"ajak alanise.

kami berdua menaiki lift bersama.walaupun dia baik,sepertinya aku tidak bisa mencintainya.Ya,hatiku masih tetap di erma seorang..

Alanise p.o.v.

rasanya,setelah tadi berbincang-bincang dengannya di Cafe sangat menyejukan hatiku.Sepertinya,aku merasakan cinta pertama dengan ya,evans.Dia cukup keren.dia juga tampan.aku suka sekali rambut blonde nya.mata hijaunya juga indah.

"Ayo,keluar.jangan melamun!"Kata evans.

aku tertawa cengengesan karna Aku melamunkannya.

"Kau dari cafe,ya,Alanise?"tanya erma."pasti dengan evans,kan?! cie"

"apaan,sih."Balasku.

Kulihat taylor hanya diam."Cepat mandi dan ganti baju.erma,cepat pinjamkan pakaian untuknya!".

aku menggambil handuk dan langsung memutar showerku.setelah mandi,aku memakai pakaianku,ya ini milik erma,sih.pakaiannya simple.Baju bergaris hitam -putih dan hotpants berwarna merah.aku mengguncir kuda rambut hitamku dan menaruh ponselku didalam sakuku.kami bertiga keluar kamar.evans sudah menunggu di lobby hotel.kuharap,dia Takjub saat melihatku.

Erma p.o.v.

Dari tadi,Alanise tersenyum setelah dari cafe tadi.Haha.. aku senang.

**

@lobby 8.21 a.m.

"ayo,kita naik apa,tay?'tanya Evans.

"hmm...Mobil sedanku saja,Disana!"kata taylor.

Sungguh,banyak sekali mobilnya.

Tiba-tiba,Ada pesan singkat dari penggila chris evans,siapa lagi kalau bukan.Talitha.

From:Talitha

Kalau ada marchendise atau apalah yang tentang chris evans,aku nitip,ya.. plisss.. thanks a lot, ♡ you..

aku tertawa kearah sms tersebut.aku menunjukkannya ke Alanise.

"dia konyol"tawa alanise.

To:talitha

kalau ada marchandise scarlett johannson meluk chris evans,kau mau?

Aku dan alanise terus tertawa.

From:Talitha

akan kuhajar dirimu jika Kau membelikanku itu.aku pasti akan muak melihatnya.

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang