Louis's pov
Kami sedang berkumpul untuk dinner di meja makan dengan masakan Niall.
"Feels better?"Tanyaku.
"Yupp.. dimakan,ya.. rasanya pastii enak"Jawab Niall.
"Kau yakin?"Tanya liam dengan nada sok.
Niall mengganguk.Wedeeh.. imut sekali anggukannya.Ga tau kenapa,rasanya lama-lama Niall manis juga.Eh,apa-apaan nih,Lou?!! Niall itu cowok,Bukan cewek and dia udah punya calon pasangan.. Uuh..
"Jangan bengong,Lou!"Tegur Niall.
"Sorry ya,Er,kayaknya Niall makin manis dimataku"Gumanku.
"Eh,Louis! Sadar! Kenapa?"Tanya Zayn yang membuatku kikuk.
Aku cengengesan dan mulai memakan makananku.
"Enyakk Banyet..(Baca:Enak banget)"Komentarku sambil makan Pasta buatan niall.
"thanks,lou"balas niall.
Zayn membanting piring miliknya."Dikunyah dulu,lou!Kok,kayaknya otakmu udah geser,deh,lou!Kenapa?".
"Eh,apaan? Hik..Hik..".
Aku langsung meneguk Air putihku.Cegukan.. Uuh:(
"Ngomong-ngomong,besok itu Red tour,ya?"Tanya Liam memecah keheningan.
"Tau dari mana?!"Tegur Niall.
"Dari Sofia.Sepupunya sofia kebetulan baru ada yang pindah ke paris,dia mau nonton Red tour katanya.Sekalian pengen tau calon mrs.Horan gimana.. ga nonton,Ni?"Tanya Liam.
Spontan niall langsung keselek.Duh.. Kita bereempat langsung Mukul Punggung Niall.Keras demi pasti :D dan akhirnya,Pasta beserta sendok-sendoknya Keluar dari mulut besar niall.Eew..
"Jadi,gimana? Nonton ga,Ni?"Tanya Liam dan juga aku.
"Nanti kuputusin,sekalian mau terus terang sama kalian di kamarku,ya.Yok,Makan dulu!"Ajak Niall.
Kami mengganguk pelan.
Erma's pov
Uuh,udah ada geladi resik sama Hujan di paris.Berarti,aku ga bakalan ke Eiffel tower,dong?Padahal pengen banget,kesana.. Suasana Romantisnya pasti dapet banget.
"Kenapa bengong?"Tanya Taylor.
"Gapapa,Tay"Jawabku.
"Kita ke Nandos,yuk! Aku yakin kamu kangen sama Niall.ya,biar kamu rada ingetlah,sama Niall"Hibur Taylor.
Aku tersenyum dan Mengganguk.Tapi,kok,Taylor Tumben ya,baik sama aku dan Nyoba gitu,biar aku gak sedih karna kesepian tanpa niall.
"Pelan-pelan jalannya.licin soalnya!"kata tay.
aku mengganguk dan berjalan pelan demi pasti.sesampainya di Nandos,Aku Menunggu Taylor memesan makanannya.Uuh.. jadi inget niall lagi.Kita ke nandos sambil hujan-hujanan. ^~^
(Author:Tragedinya Pas Di chapter Twenty).
"Niall,kaukah itu?"Tanyaku.
Niall tersenyum kearahku."Ya,aku rindu akanmu,Erma..".
"Aku juga".
"ERMA!"teriak taylor."berhentilah jadi orang gila,ini makananmu.Tidak ada Niall disini".
Aku mengganguk pelan dan memakan soup milikku.
"Ya,aku tau.. "balasku Pasrah.
"Sudah jangan sedih,Er.. Aku cuma mau bilang bahwa...".
To be continue..
*Yeee! bangga banget!! Jerman vs.Brazil 7-1.Harapannya aku,sih,Penggemarnya Manuel Nuer ,Thomas muller,Ozil,Scuerle,Hummels,Khedira,Klose,Toni kroos dan kawan2 menang dalam Pertandingan ini.Klo bs sih,kayak prediksi.Hahaha..
See you,Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS