Dont agree with any bad promises..
Louis's pov
Kami pun memutuskan masuk kedalam kamar Niall dan Niall sedang menangis dengan surat yang diberikan Erma.
"Ada apa sih,Mate?"Tanya kami.
Niall's pov
Ok,kau gila,Ni.. Mereka masuk dan Menanyakan ada apa denganku.Tapi,haruskah aku bilang ke mereka bahwa aku dan Taylor berjanji akan sebuah janji busuk itu?
Erma's pov
Pagi ini,kami sampai di Paris.Kota romantis yang sangaat romantis bagi pasangan Hidup ataupun sepasang kekasih.Rasanya,aku tidak pantas kesini.
"Evans,Ëvans,Nanti kita ke menara Eiffel,kan?"Tanya Alanise.
"Entahlah..".
Alanise dan Evans sangaat dekat sekali hari ini.Layaknya perangko dan lemnya yang tidak akan pernah lepas.Aku jadi iri.. sedangkan aku dan Niall tidak pernah sedekat itu. -_-.
"Ayo kita ke Hotel.Red tour nya besok,hanya malam ini saja kita berada di kota Romantis ini"Kata Taylor.
Aku menganguk pelan.
@Hotel 8.21 am
Aku membaringkan Tubuhku diatas kasur sambil menitihkan air mata.aku mau balik ke london.. aku ingin bertemu Niall dan The Boys.Tentunya Sahabat-sahabatku.Hiks.
Drddt..
From: Niall
Sudah Sampai Paris?
Aku tersenyum kearahnya.
To:Niall
Ehm,Sudah
Aku memencet tombol send dan menunggu jawabannya.
From:Niall
Bagus kalau gituuu..
Aku hanya memandangnya sedikit heran.Niall aneh.Aku heran akannya.
To: Niall
Jaga Dirimu disana,ya ! :)
Aku memencet tombol send dan menunggunya lagi.
From:Niall
Tidak usah khawatir akanku. memangnya kau mau menggurusku kalau pun aku sakit atau tidak?!
Aku terdiam.Kurasa,Benar-benar ada yang aneh di diri Niall yang sebenarnya.apa yang terjadi ?
Aku tidak membalas Message dari niall.kenapa dia jadi kasar? apakah dia bercanda atau gimana?
Niall's pov
Sorry Erma,aku tau message ku kasar.Tidak seperti biasanya,tapi ini tugas.
From:Taylor
Berjalan lancar,Niall??To:Taylor
y--ya.
Aku masih heran.. Taylor mau dijodohkan oleh Michael Dimuzio Yang usianya mungkin sudah cukup tua,Lalu,Katanya keluargaku penyebab Perusahaan dadnya bangkrut.Trus,apa urusannya aku dan erma jika berhubungan?
To be continue..
*Aku yang bikin ff ini aku juga yang bingung.Eh,kayaknya bentaar lagi Ff ini mau abis,deh.. :( Soalnya,Kalo kepanjangan takutnya nge stalk gara2 Aku sibuk.. :( Jadi,enjoy your reads yaaa,guys. Baru sadar 5SOS Yaitu Luke,Asthon,Calum and Mike /Michael Keren2 Suaranya.Hehe..:)
talitha evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS