Chapter Fortheen

1.4K 96 1
                                    

Erma p.o.v.

Second day @scotland 7.45 a.m.

Aku terbangun dari tidurku.Hoam.. Sepertinya taylor belum bangun,buktinya masih ada orang disampingku.aku menegok kearah kiri dan kudapatkan..

"AAAAAAAAAA......"teriakku.

Aku mengatur nafasku.kenapa bia ada Evans disampingku..

"Kenapa kau disampingku?"tanyanya.

"Seharusnya aku yang bertanya,kenapa kau disini.Ini kamarku!"Balasku kesal.

Evans menggaruk rambutnya yang tidak gatal."Maaf ya,erma.. aku tidak sengaja.maaf".

Taylor tertawa saat melihat kami.

"Kalian sih,Nonton film-film marvel sampai larut malam.Akibatnya,kalian menggantuk dan ketiduran.Bodoh!Ayo,cepat kalian mandi.aku sudah mandi.aku ingin menggajak kalian ke suatu tempat.kutunggu,ya"Kata Taylor.

Aku langsung masuk kedalam kamar mandi dan menyalakan Showerku.Setelah mandi,aku memakai pakaianku yaitu Baju berlengan panjang dan shorts.aku menggambil tas kecilku dan duduk ditempat tidur.

"kita perlu tunggu evans dulu,Dia dimana,ya?"tanya Taylor.

"i'm here!!"seru evans.

Kami bertiga meninggalkan kamar kami.hari ini,kami tidak menggunakan limo milik taylor.kami akan menaiki angkutan umum.

"kau taylor swift,ya?"seorang perempuan menegur taylor saat di dalam bus.

taylor tidak menjawab dan mengghiraukan perempuan tersebut.

"Maaf kalau aku menggangu"Balasnya.

taylor tetap tidak menjawab.

"Em.. kalau kau mau tanda tangannya,tanda tanganku saja.aku sepupunya,Kau tau,Erma swift? hah? jangan bilang yang lain,ya?"bisikku.

Perempuan itu tersenyum."baiklah.namaku Alanise".

"Ok,Alanise.apa yang perlu kutanda tangani?"tanyaku.

"ini"alanise memberikanku gitar miliknya.

"Ya tuhan,kau ini..Mau foto juga?"tanyaku.

"b-boleh"Balasnya senang.

aku menggambil pulpen miliknya dan menuliskan tanda tanganku.Alanise memberikanku ponselnya.aku memencet Kamera dan

Cklek..

Aku berfoto bersama alanise.aku menggambil iphoneku dan

Cklek..

Aku menjabat tangannya dan Duduk bersamanya.aku langsung meng upload foto tersebut.

@ermaswift22: Morning bus with alanise the calm girl. its #Redtour @ scotland

"usiamu berapa,alanise?"tanyaku.

"19 tahun.Aku mau pergi ke tempat ikrar pernikahan kakaku"Jawabnya.dia mempunyai dimples yang hampir mirip dengan si curly boy alias harry styles one direction.

"Bisa kau ceritakan bagaimana pengikraran Pernikahan di scotland?"tanyaku.

"kau mungkin akan tertawa,erma.jadi begini,kedua pasangan akan memakan isi perut domba dan mempelai laki-lakinya memakai pakaian sejenis rok.selanjutnya,Keluarga pengantin dan pengantin pria akan menyirami pengantin wanita dengan air kotor,susu basi,saus dan telur mentah.Kau bisa bayangkan,itu sangat menjijikan!! wanita juga akan dihitamkan kulitnya,nama prosesnya adalah blackening.Sebenarnya,itu ritual Kuno,tapi keluargaku masih melakukannya"Jelas Alanise.

"Oh..itu sangat menjijikan,Alanise.aku tidak mau menikah disini,deh"tawaku.

alanise tersenyum."kalau boleh,aku mau minta nomormu".

Aku mengganguk.kami saling tukar nomor telfon bersama.Alanise sangat baik,lho..

"Oya,aku duluan ya,Erma.sampai jumpa lagi..Jangan lupa,nanti kita berkomunikasi,ya..daaa"Alanise turun dari bus meninggalkanku.

Dia baik.

"Siapa dia?"bisik taylor.

"Dia Alanise.Dia baik sekali,lho!"balasku.

"oh.." .

"Kita mau kemana?".

"Edinburgh.Disana akan ada festival.Kau pasti suka".

"Baiklah..".

@Edinburgh 11.34 a.m.

Aku,taylor dan evans turun dari bus tersebut.Kami Berjalan menuju tempat festival tersebut.

"Lihatlah..mereka!"kata taylor.

Aku melihat kearah mereka.owh,ini festival Edinbutgh Fringe.Festival ini merupakan festival bersejarah di scotland.Karna Festival ini,banyak sekali komedian-komedian baru.oya,banyak juga,lho..bintang-bintang inggris yang lahir dari Festival ini.kalau kurang jelas,cari di goggle,ya.. hahaha..

"who want to come over here?"Seorang perempuan dengan rambut merah bertanya.

Taylor melangkah menuju perempuan tersebut.

"Who is your name?"tanya perempuan tersebut."Aku kate.kau?".

"Taylor swift.apa yang bisa kubantu?"Tanya taylor.

"promote for your red tour!!"Pinta kate.

"i will..".

aku memencet tombol video di iphoneku.

"Hai,all!! Hello edinburgh.6 days again it will be Redtour.I will see you there,bye"Taylor melangkah menujuku.

aku memencet tombol stop dan menggungah video tersebut.

@ermaswift: well.. @taylorswift in edinburgh.. @ scotland

Setelah festival selesai,kami pergi ke sebuah restoran.ya.kami lapar.

"Mau pesan apa?"Tanya seorang pelayan dengan bandana pink.

"Hmm.. fish and chips for 3 Person.ok?"Pesan taylor.

pelayan itu mengganguk dan menulis Pesanan kami.

"bagaimana perjalanan kita di scotland ini?"tanya taylor.

"Ya.begitulah.."Balasku.

"Kalian jangan bertengkar lagi,ya.Karna kejadian semalam.hehe"Kata taylor sambil tersenyum geli.

Aku mendengus kesal."Kucoba".

***

Setelah selesai makan,Kami putuskan untuk kembali ke hotel...

@hotel. 5.12 p.m.

Aku membaringkan tubuhku di tempat tidur setelah mandi.

"Kau capek sekali,er?"Tanya taylor.

"Tentu".

"Oya,besok kita akan Menantang adrenalin kita,ya..Pasti seruuu!!".

"ok,Baiklah..".

maksudnya apa,yaaa!???

to be continue..

Author note

Author punya pertanyaaan and dijawab,ya.. plisss..!!!

kalo author makin gila karna chris evans gapapa,kan? Haha..

Jangan ill feel karna aku,ya..tetep vomments,ok!? see you => ❤

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang