Chapter twenty seven

1K 84 2
                                    

Oya dan oya,Hehe..
Cerita Ini didedikasikan untuk semua voters cerita ini.
Tapi maaf kalau menggecewakan!
Author lg Sering curhat sama kakak ipar (?) carly DuBray Evans (?).
Udah,lupakan Yang itu,ok? Stay tune di story nyaa!!

--
Erma's pov

Setelah mendapatkan boneka yang kuinginkan,aku dan niall berjalan menggitari taman bermain ini.Ya tentunya sambil memakan Gulali.Niall baru saja membelikanku gulali yang rasanya manis sekali,seperti niall.

"kita mau naik apa lagi?"Tanyanya sambil menggandeng tanganku.

"em.. terserah kau saja"Balasku.

"bagaimana kalau pergi dari sini? Maksudku,Anggap saja Kencan ala sahabat"katanya.

Aku menarik alisku.kencan ala sahabat? apa maksudnya?

"Sudah ikuti aku saja.Bagaimana kalau kita nanti menaiki bus tingkat london saja.ya,kau tau kan,aku lagi tidak membawa mobil"katanya.

Aku mengganguk pelan."Hanya berdua? Tanpa the boys dan sahabat-sahabatku?".

"Of course,Erma".

Ya tuhan,Mimpi apa aku semalam? jalan berdua bersama niall? Tak pernah kubayangkan ini sebelumnya.

"Ayo,Ikuti aku! Kau mau membeli ice cream?"Tawarnya."Udara hari ini panasnya lumayan mencekam".

Aku mengganguk pelan. kami berdua berjalan menuju Kedai ice cream di taman ini. inikah kencan ala sahabatnya?

"Kau mau ice cream apa?"Tanyanya.

"Huh? Aku? Coba kau tebak!"Tantangku.

Niall berpikir sejenak.Ayo niall,kalau kau menyukaiku pasti kau tau ...

"Hmmm.. Semua perempuan pasti menyukai Vanila dan perempuan yang kuat dan energik pasti menyukai mint.Jadi,kutebak VANILA MINT!"serunya.

Aku tersenyum kearahnya.Sebegitu taukah niall tentang wanita?

"Sir,Two cone of Vanilla mint ice cream,Ya!"Kata niall sambil merogoh dompetnya.

Niall memberikan poundsterlingnya ke penjual ice cream tersebut. Aku menggambil ice creamku dan langsung memakannya. Yumm!!

"Ayo duduk disitu,Erma"Kata niall sambil menunjuk kearah 2 ayunan yang Disekitarnya Dihiasi bunga.Ini manis..

Aku berjalan menuju ayunan tersebut.Aku mendudukinya dan menggayunkan ayunan tersebut.its lot of fun and sweet <3

"Bagaimana? Kau suka?"Tanyanya sambil memakan ice cream miliknya.

"Tentu.Thanks niall"Balasku sambil memandangi indahnya Langit.Ya,aku tau memang lebih indah langit di malam hari,tapi itu tak berlaku untukku dan niall.Karna,walaupun langit tidak seindah malam,Aku masih bisa melihat sesuatu yang jauh lebih indah dari pada langit malam,NIALL.

"Erma,coba lihat kesana,Ada taylor!!"Kata niall.

Spontan aku menengok ke kanan dan ternyata..

"NIALL!"seruku.

"hahhahaahaha.. sorry"niall tertawa sepuasnya hingga membuatku tersenyum.

Uhhh :( Taylor tidak ada ternyata:( Aku di bohongi niall yang hanya bertujuan untuk menaruh ice cream miliknya di hidungku.Aku pun juga melakukan itu kepadanya karna Gemas (?).

"Jadi,hanya ini kencan ala Sahabatnya?"Tanyaku.

"Nope,ayo ikuti aku! Masih panjang perjalanan kita"Kata niall sambil menarik tanganku lembut.

"kemana lagi memangnya?"Tanyaku.

"Tunggu saja nanti".

To be continue..

*Ada yg klepek2 gak,ya? haha.. abaikan!

Semoga suka,Yaa!!

Votes and comment.. *.

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang