Harry's pov
Jujur,hari ini merupakan hari anniv ku dan kendall yang ke 2 bulan. Ya,bisa dibilang aku dan kendall anniv setiap sebulan sekali.Cukup romantis,bukan.
Tapi,Anniv hari ini harus tertunda karna tingkah laku konyol si monster country,taylor.Ok,Aku menggubah namanya.yang tadinya monster ganas,kini menjadi monster country.
"Aku mau pulang,harr!"Serunya.
"Kau bodoh atau idiot,sih? aku juga mau pulang dan kau tau,Anniv ku dan kendall harus tertunda karna sikap konyolmu! harusnya aku dinner malam ini dengannya dan malahan aku juga mengginap dirumahnya.tapi,kau merusaknya! Kau bukan lebih dari perusak hubungan orang! sama seperti sepupumu itu! dia hampir merusak hubungan niall dan barbara!"Kataku kesal.
"You and Your cousin is such a BITCHES!".
Taylor's pov
Entah mengapa,aku jadi ingin menangis sekarang.Aku.. aku.. aku jadi makin tidak suka hubungan erma dengan niall.Aku harus bergegas menyuruh evans untuk menembak erma nantinya.aku tidak mau hal ini terjadi Lagi.
Tiba-tiba..
Kereta gantung ini beroprasi kembali.siapa yang menjalankannya?
Hingga akhirnya,kereta ini pun berhenti dan terlihat,erma sedang bersama niall.Aku harus merusak kedekatan mereka!
"Em,Thanks ermaa!"Kataku sambil memeluk erma.
Aku menarik lengan erma menuju mobilku.Aku pun menyetir mobilku dengan erma didalamnya.maaf,aku tak bisa mendekatkanmu dengan niall.aku tidak mau harry memandangku jelek.jadi,lebih baik,aku jauhkan kau dengan niall,ya.
Erma's pov
Huh! aku langsung ditarik kasar oleh tay memuju mobilnya.Padahal,aku ingin pulang bersama niall.kukira,taylor sudah menerima niall.Tapi ternyata,dia belum menerimanya.
"Kenapa kau tidak pernah cerita kepadaku?"Tanya taylor.
"Apa maksudmu?"Tanyaku balik.
"Niall.kau menggenalnya.Aku sudah bilang beribu-ribu kali agar kau tidak menggenalnya dan manjauhinya! kau tau,aku diejek harry.Dia bilang bahwa aku seorang jalang yang merusak hubungannya dan kendall.Kau pun juga dibilang jalang olehnya.Kau menggerti?! dan ini semua rencana kalian,kan? Rencana kalian agar mendekatkanku dan Harry?that is just SUCK! "Kata taylor.
"You such a BITCHES!"teriak taylor.
Air mataku langsung menitih.Bukannya,taylor ingin didekatkan dengan harry? Kenapa jadi begini,sih?
"Turunkan aku disini!"Teriakku.
"Erma!".
"Turunkan!"Teriakku.
Taylor menurunkanku dari mobilnya.dengan cepat,aku berlari sekencang mungkin agar taylor tidak menggetahui keberadaanku.Air mataku langsung jatuh dari kedua pupil mataku.Niall.. hiks..
Niall's pov
Erma langsung ditarik oleh taylor.padahal kan,aku ingin bersamanya.Jadinya,Hanya sahabat-sahabat Erma saja yang mengginap di flat.Tanpa erma pasti jadi terasa hampa :( .
"Aku mau ke club"Kata harry.
"What for? Kau mau menemui jalang-jalang milikmu lagi?"Tanyaku.
"Ya,kenapa? Jalang-jalang lebih baik dari pada taylor!".
Aku menampar wajahnya.
"turun dari mobilku! aku tidak mau melihat wajahmu lagi!"teriakku.
"Ok,baiklah.."Balasnya lalu pergi meninggalkan mobilku.
Aku pun menyetir mobilku menuju arah flat.Siapa itu? sepertinya aku kenal.
To be continue..
*Aku minta maaf kalau critanya krng berkesan :(
Tapi,semoga suka. Ok,bs dibilang aku buatnya sebelum aku post.
Gak sabar mau nonton fantastic 4,ok itu film udh dr author kecil.Ya,g kecil2 bgt,sih..palingan pas Balita. Tapi,g prnh ntn karna nangis ketakutan,Bukan karna chris tp karna manusia batunya.
Ok,see you..
Votes n Comments!!
Talitha evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS