Chapter sixteen

1.2K 86 2
                                    

Erma p.o.v.

"Baik.aku tidak keras kepala lagi.ayo kita pulang.Kita harus lewat jalan tadi lagi"Kata taylor.

Syukurlah..taylor Sadar.Hah? Jalan tadi lagi?

"Aku tau jalannya.Kalian tidak perlu lewat jalan hantu itu lagi.Tay,dengarkan aku.santai saja di perjalanan,Tetep berdoa dan mempercayai kepercayaanmu.mengerti?Kita turun dari sini harus cepat.karna banyak yang menggejar kita sekarang"Kata alanise.

Entah mengapa,kok dia tau sekali tentang Kastil ini... siapa dia sebenarnya?

"Hmm..alanise,Maaf kalau terlalu dalam.Kau sebenarnya siapa?"Tanyaku.

(Lawakan author: Aku Talitha Evans.Aku tau kamu mrs.horan,kan.. ya,kan? hahahahaha.. #abaikan #ga,ada yang tanya).

Alanise p.o.v.

"Hmm..alanise,Maaf kalau terlalu dalam.Kau sebenarnya siapa?"Tanya erma.

"aku orang biasa saja,kok.Aku seperti kalian.kenapa?"tanyaku balik.

Ya tuhan,aku minta maaf..aku menggatakan kebohongan.Sebenarnya,aku keturunan edinburgh castle tapii,aku tidak bisa bilang..

"Oh.baiklah.."Balas erma.

Kuharap,mereka tidak menaruh curiga didirku.aku menggarahkan taylor jalan-jalan yang akan kami lewati.semoga berhasil!

Erma p.o.v.

Dia bilang orang biasa saja? aku harus lebih menekannya lagi! harus..

"Tapi,kau menggetahui tentang edinburgh castle dan tempat ini lebih dari aku ataupun goggle.Kau ini Keturunan edinburgh castle,ya?"Tanyaku."hanya orang-orang tertentu yang menggetahuinya".

kulihat,dia hanya terdiam.Dia tidak Menjawab.

"aku akan beritau nanti,ya,erma"bisik alanise.

Setelah kami melewati jalan yang ditunjukan oleh Alanise,Kami sampai di,Hah? Ini scotland.seperti biasanya.ini jalan raya..

"kau tinggal dimana,Alanise?"tanya taylor."biar aku menggantarkanmu".

"aku tidak punya tempat tinggal.Aku yatim Piatu"kata alanise.

Aku menggangkat alis kananku."Jadi,kenapa kau bilang kau memiliki kakak?".

"maaf,aku berbohong.. "balasnya.

aku memelukknya."lalu,kau mau bersama kami?".

Dia mengganguk."jika kalian menggizinkan.Aku akan bekerja untuk kalian,tolonglah..aku hidup sebatang kara disini".

"Baik.nanti biar ku urus"Kata taylor.

@Hotel 10.53 p.m.

"Aku lelah.."kata taylor sambil berbaring di tempat tidurku.

"aku juga"balasku.

Tiba-tiba,sebuah video call dari Talitha =>.

"Bagaimana disana?"ocehnya.

"ya,kau tau.aku memiliki teman baru,namanya--"Sebelum aku berbicara,dia memotongku.

"sekarang ada film captain america winter soldier di HBO.ahh..aku mau nonton dulu,ya..tadi iklan sebentar.kau tau,chris evans ❤ ganteng bangetttt!!! Ahh..Kalau yang kemarin malam kamu menontonnya,tidak? itu yang The first avenger.Sungguh,dia keren banget!! Aku mau nonton dulu,ya.bye!"Talitha mematikan video call tersebut.

Alanise tertawa melihatnya."Dia lucu.memang menurutnya captain america itu kenapa,sih?".

Aku menyalakan tv ku dan menayangkan channel HBO.

"maksudnya itu.Lelaki dengan pakaian biru dengan prisai"Kataku.

"oh.dia cukup keren.Hmm.tapi,aku tidak yakin jika dia berewokan.hahaha.."Tawa alanise.

"Hmm..kau tau saat dia berewokan,Ini fotonya"Aku menyodorinya Iphoneku.

"Weird.sangat berbeda.apa dia tetap menyukainya walaupun chris evans dalam kondisi seperti ini?'Tanya alanise.

"Sepertinya no..haha"aku tertawa renyah.dasar talitha!

5.30 a.m.

Tiba-tiba iphoneku berbunyi sangat-sangat nyaring.Menggangu! kalau niall yang telfon gapapa,deh.tapi,oh no! talitha.

"Itu siapa?"tanya alanise."Dia memberikan miss call dari jam 4 pagi.aku sudah bangun dari jam 3 pagi".

"Dia gila"balasku.

aku menggangkat telfonnya dan its time for speaker!

"kau tau.Tadi,jam 1 malam saat adegan Scarlett johannson dengan chris evans di Eskalator,me-me-mereka Sangat-sangat.Menyayat hatiku.aku sedih.. aku menggahbiskan satu kotak tisu melihatnya"tangis nya.

"Kau weird"balasku dan alanise bersamaan.

"itu siapa? ".tanyanya.

"Alanise.dia teman baruku.Kapan-kapan,Kau bisa bertemu dengannya"Kataku.

"oh..ok.. kau tau,scarlett sia-"Aku memotong omongannya.

"Stt.. kau berisik.kau tidak menggantuk?? Aku tau apa yang kau ingin katakan. tapi,aku malas membahasnya.See you,Tal"Aku mematikan telfon kami dan kembali tertidur.

Alanise p.o.v.

setelah telfon bareng perempuan itu,aku jadi bisa tertawa.dia sangat lucu.dia sangat menggharapkan chris evans,toh.haha.. weird and konyol.aku ingin berteman dengannya juga..aku menggambil iphone erma.haduh.. ada passwordnya,apa ya? aku tidak tau apa passwordnya.aku mencoba menulis 'Ermaswift' nope. Terus apa? aku tertuju kearah wallpaper erma,niall horan! ya.ya..

To:Talitha

Hai..aku alanise teman baru erma.kau talitha,kan?

From:talitha

Oh.ya.kau dapat nomor ku dari erma,ya?

To:talitha

yap.haha. bisa dibilang,meminjam iphone nya untuk mencari nomormu.

kau sangat lucu saat di telfon tadi,kau sangat menyukai Chris evans,ya?

From:Talitha

Ya.terserah.. Haha.. bercanda.aku sangat menyukainya.Dia keren.. ❤

To:Talitha

oh begitu.aku akan menelfonmu,ya..ok?

Aku meninggalkan kamar dan pergi ke cafe hotel yang sudah buka.

"mau pesan apa,ms?"tanya seorang pelayan.

"hmm."aku membuka daftar menu.ah,aku cuma bawa unag sedikit.aku pesan yang murah saja,deh."air putih saja".

Pelayan itu mengganguk dan meninggalkanku.aku menulis nomor talitha dan menelfonnya.

"Hai,Alanise..ini kau,kan?"tanyanya.

"Hai,Ini aku.Kau cukup histeris dan membuatku kaget"Tawaku.

"Aku ceria,bukan.haha.. "tawanya.

"Kau sangat lucu.Oya,bisakah kita lebih akrab lagi?"tanyaku.

"tentu.tentu.aku harus berangkat kesekolah.see you,alanise.sepertinya,Erma berada dibelakangmu.Sepertinya.. see you.maaf kalau tidak ada"dia mematikan telfon kami.aku menegok kearah belakang,evans?

Sedang apa dia disini?

to be continue..

Author note

thanks udah read!,vote! and comment.hehe. aku masukkin diri sendiri ke cerita ini,maaf ya.. i'm sorry.sekarang,aku pengen kalian Jawab pertanyaanku dengan jujur.I want to hear the truth not the Lie one.

Menurut kalian,kalau ada namaku di cerita ini jadi bikin jelek,gak? Jawab ya!! please.. thanks a lot..

Salam,TalithaEvans.. ❤

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang