VOTE AND COMMENTS!!!
Erma p.o.v.
Rambut blonde panjangku bergerak menggikuti pergerakan angin pagi.kulihat melalui balkon,Semua orang sedang sibuk dengan Kesibukan mereka.ada yang mungkin baru datang untuk menyewa apartemen,Ada yang sedang makan,ada yang sedang belajar dan lain-lain.
"Jangan melamun,Mending kita ke dapur!"Ajak taylor.
Aku mengganguk.kami berdua berjalan menuju dapur yang sangaat dekat.
"Kita mau buat apa,tay?"Tanyaku sambil menaikan kaos ku.
"Sandwich dan segelas atau dua gelas susu"Seru taylor.
aku mengganguk.kami berdua langsung menggambil berbagai macam bahan-bahan untuk sadwich Alias roti isi.aku menggambil Tomat yang segar dan Langsung menggirisnya tipis tapi pas untuk per porsinya.
"aku akan bakar rotinya di wajan"Taylor menyalakan kompor dan Menaruh wajan diatas kompor yang menyala.
Aku langsung Menggambil Satu buah Timun hijau yang Fresh lalu memotongnya.
"Tolong ambil keju"Taylor menyuruhku.
Aku tersenyum kearahnya sambil menggambilkan beberapa keju.
hingga akhirnya..
"This is it,Sadwich Tuna ala chef Taylor and Erma"Taylor langsung mematikan Video tersebut.
Taylor langsung mengepost video kami,Semoga tidak ada hal-hal negatif.
"Ayo ke meja makan!"ajak Taylor.
aku mengganguk.aku langsung membawa segelas susu Full cream dengan tambahan sebuah sandwich tuna yang lezat menuju meja makanku yang berwarna krem.
"lets eat!"Seruku dan tay.
aku langsung menggigit Sadwich tuna tersebut.Setiap Gigitanku,rasanya sangat creammy,soft,Juicy and delicious.. haha.. Kejunya sangat gurih dan tidak membuatku mual.Tuna nya juga sangaaat fresh,tekstunya sangat empuk dan mudah dikunyah.rotinya juga sangat crunchy.aku langsung meneguk susu sapi full cream milikku.Susu Berwarna putih tersebut langsung hilang dari Gelasku karna kuminum dan menimbulkan sebuah kumis putih di Wajahku.
"hai,grandpa erma!"tawa taylor.
Aku menatap taylor dan tertawa.aku langsung mengghapus dan menghilangkan kumis putih tersebut dan Membawa gelas serta Piringnya menuju dapur.aku mencuci keduanya menggunakan Sabun dan sponge.Setiap Piring Kubilas dengan air lalu,ku berikan sabun dari sponge,setelalah itu kubilas kembali piring dan gelasnya.aku langsung menggelapnya dengan Lap kering yang bersih sehingga bisa kutaruh di lemari piring dan perlengkapan makan lainnya.
"Erma,Liat comment-commentnya,nih"taylor menyodoriku sebuah iphone bercasing biru yang sudah sangat fammiliar di mata coklatku.
@swiftie245:Mau dong,@taylorswift sama @Ermaswift22 ... susunya juga fresh bangett,jadi ngiler.. haha..
@Nadinesyahara: Yummy.. lain kali bikinin buat aku,dong! @taylorswift sama @ermaswift22
@tianaGF:kasih resepnya,dong!
Aku tertawa melihat kurang lebih 1.600 comments di video tersebut hingga..
@Harrylovey:Hello!! Buat yang suka sama sandwich sampah dan Susu basi ini,kalian semua buta dan gak punya otak!Gampang kok,dibuatnya.palingan cuma replika gaje.. atau gak beli Di pasar yang iyuh..Please deh,Hapus semua comment kalian dan unlike semuaaannnya.. Unfoll juga,ya,akun @taylorswift serta @ermaswift22 .. bye..
Eugh!! rasanya pengen kutonjok tuh orang.berani-berani nya Kayak gitu,kalo aku tau orangnya bisa kutonjok sampe babak belur atau gak diteror sama paparazi,semoga...
to be continue..
*siapa ya?@Harryluvey itu?Kenapa dia Ngejek sampe segitunyaa?apa maksudnya?apa dia penggemar harry styles? atau siapaa?*
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS