Wedeeh.. Sixty alias 60!! Ha.ha..
Yeyeee! ga selametan,sih.. Cuma mau promote aja,Voters yg setia2 Setiap saat di cerita ini.. Pokoknya,semoga suka and,Promote votersnya di Ending aja,ya? Sorreeh. takutnya aku terlalu bawel.Enjoy!
--
Zayn's pov
Aku membuka amplop tersebut dan terdapat Sebuah kertas,argghh Niall! Sejak kapan kau Girly seperti ini?Kertas suratnya berwarna pink dan bergambar princess..
(Author: Surat itu anggap aja yang ngomong Niall #Korban sinteron ma Film. PLAK)
To: The Boys
From: Your Blonde MateAku pamit sebentar,ya.. Mencari jalan hidup baru.bukan masalah,kan? Tanpa dikepung papz yang berjuta-jutaan.Tanpa bertemu fans-fans gila itu tidak apa,kan? Ya,aku ingin refreshing sendirian..
Hatiku sedang hancur Sekarang..kesalahan yang selalu menimpaku sangat membuatku frustasi akannya.
Dan kalian tau,2 hari lagi,Gadis yang kusayangi layaknya kekasihku akan berulang tahun ke 21.Aku ingin memberikan surprise party yang special untuknya.Tapi,Aku bingung bagaimana caranya.. Jika kalian punya cara dan tanpa basa-basi,temui aku di Taman. Atau sekedar menelfon saja juga tak apa..
Memang,kedengarannya Gampang sekali untuk membuatkan surprise untuknya tapi,aku punya janji dengan taylor.Janji untuk tidak mendekati Erma.. aku harus bagaimana dong?See you
NJH ..
Aku mematung.Ok,kesimpulannya niall kabur dari flat menuju paris.Bagaimana ini?
"Siapa gadis yang niall anggap kekasihnya ? Niall tidak punya kekasih sekarang.. And,Siapa yang akan berulang tahun 2 Hari lagi?"Tanya Liam.
Aku menepuk kepala liam pelan.
"IQ mu sangat jongggg..... kok. Kau harus banyak-banyak --"Liam menutup mulutku.
"Banyak-Banyak makan upil Einstein lagi maksudmu? Kau mau,hah? Lou dan Harry berantem sambil menyebutkan Nama pacar mereka sedangkan kita berantem menyebutkan nama-nama keluarga Upil Einstein,bagaimana?"Tawar Liam.
Aku memukul jidatnya kembali.
"Kau saja.Permainan yang tidak selevel dengan jambulku ini"Balasku.
"Ok,Terserah.. Ayo kita Berikan ini kepada Harry dan lou!"tekadku.
"ok,ayo!".
Kami berdua menuruni tangga dan melihat Lou dan Harry yang sedang jambak-jambakkan.Uuh.. X_X layaknya Banci saja mereka.
"Hey,Shout up,guys!"Teriak Liam.
Dasar Liam!! Kenapa shout up? Malahan mereka makin Meneruskan perkelahian Mereka.
"Stupid"balasku.
"GUYS! SHUT UP!!!"teriakku.
Lou dan Harry mengghentikan perkelahian mereka layaknya anak balita perempuan melawan temannya yang juga balita perempuan.Menjijikan..
"Apa?".
Aku memberikan surat dan amlopnya juga yang membuatku geli kearah Lou and Harry.
"Uuh.. menggaharukan,ya,hazz"Komentar lou sambil menangis.
"Cengeng!"Omel Harry."Oya,aku pinjam Ponsel kalian".
"Kenapa tidak Iphonemu saja,harr?"Tanya Liam.
Harry cengengesan dan menggaruk tengkuknya.
"Pulsanya habis"Kata Harry sambil memperlihatkan dimplesnya .
Liam memberikan Iphone miliknya yang bercasing,hey,sejak kapan gambar Casingnya NIER? -> NiallErma.
"Sejak kapan casing mu ganti jadi Nier?"Tanyaku.
"Aku shippersnya mereka dan Pesan niall,kalau aku shippersnya mereka,aku harus pakai casing itu.cukup manis juga,sih.."Jawab liam.
Aku ber ooh pendek dan memandang Harry.
"Ya,Ini harry,Kenapa kau ke taman,mate?"Tanya Harry.
"Aku sudah jelaskan di surat.Kau punya saran?"Tanya niall dari seberang.
"Yapp.. pas sekali,ya,Paris.. Kota romantis yang ingin kukunjungi dengan Kendall!!"Seru harry.
"Ya,terserah.. apa?"Tanya Niall.
"Sini,kuberitau"Jawab harry sambil menjauh dariku.
24 Menit kemudian.
"Got,it,Niall?"Tanya harry sesampainya dihadapan kami lagi.
"Got it Bro! See you"Jawab Niall.
Mereka bicara tentang apa,sih?
"Semuanya beres.. pasti rencananya seru.!"Seru harry.
apaan sih sebenernya Rencananya?
To be continue..
*Weeh.. Zayn Kepo apa rencananya.Ada yg kepo rencananya? Pokoknya liat aja,Semoga seru,sih,rencananya.
Ini dia Voters2 Yang selalu membuahkan sebuah Semangat.Promote dikit.. ^~^ Yang mau di promote sedikit2 Blh.. Tp Votes! hehe..
@Ermasunarto ..
@PrmtAsa...
@Adytam ...
@Firdalefina ...
@DisyaR ..
@Gardenersafira ..Dan makasih banyak yang udh Naruh ini Di reading list,Voters,Comments, sm yang silent readers.
See you,,, Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS