Still that night ...
Erma's pov
Kami pun sampai disebuah Ballroom megah nan mewah.Aku pun berjalan kedalamnya.Its to quiet..
"Hai,erma!"Sapa liam."You are so beautiful".
Aku tersenyum kearahnya.
"oh ya,ini sofia.My girlfriend"Kata liam.
"Owh,hi! I am Erma Granger Swift.I am proud to meet you"kataku sambil menjabat tangan kanannya.
"Hi erma! I am proud of that too"balasnya."i am sofia smith".
Ok,sofia cukup manis dengan gaun hijaunya.
"Hai Erma,Sama siapa kesini?"Tegur zayn yang tepat sekali disampingnya,perrie.
"Hai too,Zayn and also perrie!"balasku."Alone".
Perrie tersenyum kearahku dengan gaun putih tulangnya.
"Hai,I am perrie edwards"Katanya sambil menjabat tanganku.
"Oh,hai,Perrie! I am Erma Granger swift"Balasku sambil membalas jabatan tangannya.
Aku pun berjalan menggitari ballroom ini.Kulihat,Ada si keriting dan Sendal jepit genit .
"Hai,sepupu monster country!"Sapa harry .
"Whatevs.. Hai,sendal jepit genit dan Keriting miring!"Balasku.
Mereka berdua menatapku sinis.Uuuhh.. gaun kendall sangat lusuh.
"Dress merahmu lusuh,Sendal.aku permisi"Kataku sambil tersenyum sinis kearah mereka berdua.
Aku pun berjalan kembali dan mendapatkan Lou dan Elle atau Eleanour sedang duduk manis dengan cemilan kue kecil.
"Hai,Lou and elle!"Sapaku kearah mereka berdua.
"Hai,NIER! Tidak bersama niall?"Tanya lou dan elle kompak.
Aku mendengus.
"Untuk apa bersamanya?dia juga bukan pacarku"Kataku.
"Later he will be yours"Kata Elle mantap.
Aku menggeleng dan melambaikan tanganku kearah elle dan lou yang bertandakan bye. Aku masih kesal,sih,dengan niall yang seperti itu. Dia bertunangan dengan Barbara dan mematahkan hatiku.Bagaimana caranya ia bisa menjadi milikku.
KRIK.
Semua lampu tiba-tiba padam,argh! i hate this things! tiba-tiba,kakiku tersandung and..
To be continue..
*Bakal kaget abis ini :D
Seru,gak? seru,gak?hehe .. hope you like,ya.
See you..
Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS