Chapter twenty one

1.2K 99 0
                                    

Erma p.o.v.

Aku membuka pintu tersebut dan kulihat seorang ibu-ibu dengan Rol rambut di rambut berwarna ungunya.weird..

"Kau.berisik tau!! Seenaknya Teriak-teriak.anak-anak saya nangis karna kamu teriak berisik banget,jaga sikap dong.ini di hotel,bukan Di hutan.ngerti,gak?"tegur ibu-ibu tersebut.

"ya,maaf mrs.Aku gak Ulangin lagi,deh!"kataku.

ibu-ibu itu mendengus kesal dan balik ke kamarnya.Ah..ku kira niall,dia balik lagi mau meluk aku.ternyata,malah ibu-ibu.hahaha..

The next day 7.33 a.m.

hari ini aku bangun pagi-pagi.mau gimana? gak sabar mau ketemu niall.aku masuk kedalam kamar mandi dan mandi.setelah mandi,aku memakai Pakaianku.udara hari ini Cukup dingin.yaaa,Karna mungkin salju akan turun.

From:Niall

Hai erma! kau sudah bangun?

aku tersenyum melihatnya.

To:niall

Hai juga,niall.Aku sudah bangun.aku juga sudah siap.

From:niall

oh.aku sudah di lobby,lho! aku menuju kesana,yaa..kau sudah mandi,kan?

To:Niall

sudah.. i will wait you ^_^

Tok..tok..

tiba-tiba,Seseorang menggetuk pintuku.kuharap itu niall.

"Ni-Taylor?!"pekikku.

"Kau harus ikut aku.kita akan pergi menggelilingi london"Taylor menarik tanganku.

"Maaf,tay.aku ada janji dengan temanku"Kataku.

"Oh.baik.Aku Pergi bersama evans dam alanise saja,deh.have fun"Taylor tersenyum dan meninggalkanku.

Untung,Niall dan Taylor tidak bertemu.kalau bertemu..

Niall p.o.v.

setelah dari lift,aku tiba-tiba saja bertemu taylor swift.aku ingin menyapanya.

"Hai,tay!"sapaku.

"Hai,niall.Kau kenapa kesini?"tanya taylor sinis.

Aku terdiam.ah..aku gak mungkin bilang taylor kalau aku mau ketemu erma.

"hmm.temanku ada yang tinggal disini.Aku ingin menggajaknya pergi"Balasku.

"oh.ok.see you"taylor masuk kedalam lift.

aku berjalan menuju kamar erma yang masih kuingat.aku tidak menggetuknya,aku akan memberikannya Pesan singkat saja.

To:Erma

Erma,buka pintu kamarmu

ah,aku akan menggumpat.saat dia membuka pintunya,aku tidak ada dan tiba-tiba saja aku muncul.haha. aku langsung menggumpat agar erma tidak tau.Kulihat,erma membuka pintunya.aku berjalan menuju Erma dan aku merasa aku terdorong.

DEG

aku dekat sekali dengan wajahnya.Jantungku berdegup kencang.ya tuhan,dia cantik sekali.ah,lebih dari cantik.

"sorry,erma"kataku.

rasanya,aku blushing dan merasa canggung.

Erma p.o.v.

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang