Chapter Fifty

814 75 1
                                    

Somebody,Help to Imagine thissss!!
Fifty Chappie.
*Adain acara selametan*.

--
Erma's pov

Isabella mana sih! aku pun berjalan menuju Pintu keluar dan Terdapat seorang perempuan berambut hitam pekat dengan Hoodie Yang melekat ditubuhnya serta DARAH!

Aku memegang tangannya.Ya,semoga masih ada Denyut nadinya.Syukurlah,masih ada.aku langsung menelfon Ambulance.ya,ini harus tindakkan cepat.

**

Akhirnya ambulance datang,Isabella langsung diangkat menuju ambulance.aku juga ikut menaiki ambulance.

Sesampainya di Rumah sakit,Kami langsung membawa Isabella kedalam Ruang Emergency.

(Author:bukan emergency yang pemadam kebakaran,ya..tapi semacam UGD ).

"Maaf dik,Dilarang masuk kedalam"Kata sang suster.

"T--"

"Kami akan berjuang sebisa dan semampu kami".

Aku pun hanya mengganguk pelan.Aku langsung duduk disebuah kursi dan mulai menangis.Aku harus berbuat apa dalam keadaan seperti ini.

Author's pov

Sementara itu,Taylor dan Partnernya Bersama-sama pergi dengan mobil milik Taylor.

Perasaan was-was kali ini sangat mencekam diri taylor.

"Kalau Sampai Isabella sadar dan Menyadari semuanya bagaimana? Aku bisa dibenci Oleh Erma.Malahan mungkin saja aku bisa di masukkan kedalam jeruji besi.aku tidak mau!"kata taylor cemas bukan main.

"Sudahlah,tay,Jangan seperti itu.. Perempuan itu terbentur Tembok Rumahnya sendiri dan yang membuatku tidak cemas adalah,kepalanya duluan yang Terbentur. jadi,bisa saja di amnesia"Kata partnernya.

"Kuharap begitu".

Niall's pov

Aku melirik kearah sekitar.Ok,aku masih disekap di Gudang sesak ini.Aku lapar...aku belum makan dan minum dari Beberapa Hari yang lalu.Yang jelas,tak apalah aku tidak makan,yang jelas mereka tidak menggapa-Apakan aku.

"Hey,Sudah bangun rupanya?!"Tanya Bodygourd bertampang sangar.Tentunya,Bodygourd itu lagi..

"Ya"balasku lirih .

Dia tersenyum dan menampakkan gigi-giginya yang Kuning dan tidak rapi.Giginya sangat-sangat bernatakan.Lebih baik gigiku kemana-mana dari pada giginya.

"Ini perintah bos!"Serunya.

Bodygourd yang satunya tersenyum licik."Kau Harus jauhi seseorang yang kau cintai sekarang ini".

Ma-maksudnya erma? hah? apa ini rencana taylor?

"Dan jauhi keluarga dari perempuan yang kau cintai itu! "Timpal bodygourd satunya.

Aku menatap mereka heran.Apa yang sebenarnya? Entahlah..

"CINTA TIDAK BISA DIPAKSAKAN! INGAT ITU!!" Teriakku.

Kedua lelaki itu langsung menonjok wajahku yang mulus,perutku dan juga menampar pipiku.Keras sekali.Akibat perlakuan mereka,Pipi ku lebam.Aku juga tidak henti-hentinya muntah darah karna pukulan berulang kali dibagian perutku.Hidungku menggeluarkan cairan darah dan lebih parahnya lagi,sekarang wajahku sudah campur aduk tidak jelas.Aku tidak bisa sama sekali melawan mereka.tanganku di borgol dan juga diikat oleh Tali.Tubuhku diikat oleh tali dan rantai di sebuah kursi.Kakiku di ikat oleh tali dan rantai juga dan yang kuyakin,ini pasti kerjaan Taylor!

Siapa lagi kalau bukan dia.

"Itu Baru Hukuman yang sangat kecil. Masih ada yang lebih berat! Jauhi perempuan yang kau sukai atau kau dan perempuan itu yang akan kena batunya dari INI SEMUA!"kata kedua bodygourd itu.

Aku hanya terduduk lemas.

Erma.. Apa kabarmu? Aku mencintaimu..

To be continue..

*Wihh.. happy 50 chappiee.. ini pertama kalinya aku bisa membuat chappie smpe 50.English FF ku yang supersister kan cuma 12,Jadi ini baru yg pertama kalinya and all of you appreciate it..

Aku bangga banget. Tapi,dari kebahagiaan itu,kakekku bsk mau operasi. :( Ini beneran! Doain ya,semoga lancar dan kakekku selamat.Aku berharap banget. 

Makasih banyak kalau ada yang mau doain.. kayaknya aku juga g jd Slametan atas 50 chappie ini.Karna ada berita sedih :( And sorry,kalo sadisnya g dpt karna aku bukan Author yang jago bikin scene kayak gitu.. tapi,aku mencoba dan hasilnya gitu,semoga aja sih,muasin. :)

For all Friendship voters and i am glad of course Happy cause of them : ...

@PrmtAsa

@Ermasunarto

@Adytam

@DisyaR

@Firdalefina

@Gardenasafira

Dan semuanyaaaa,Mulai dari yang Udah Masukkin Reading list,Voters,Comments dan yang Cuma tetep stay di -Silents Readers- .. aku appreciate kalian semua.. Karna tanpa kalian,Cerita ini abal. Tanpa.kalian,cerita ini More than ABSURD. Tanpa Kalian,Semua author di dunia ini ga bakal ada yang sukses. Hikss.. see you semunya.
*ambil tisu satu Kardus*..

Talitha evans

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang