Liam's pov
From:Dean
Kami sudah menggancamnya,tay dan hasilnya Nihil..
Dean itu siapa? Dan pastinya,ini Masalah Niall dan juga Erma.. Hmm.. sudah tertebak,ini pasti Bersangkutan dengan Mereka.
Taylor's pov
Ok,lets have a break,Tay-- Iphone ku mana!!!!???
Oh iya,sedang dipinjam Isabella dan Erma.Tapi kok,lama banget?! mencurigakan.. Ok,Lets have a look =>
Aku pun membuka pintu kamarku dan sudah tidak terlihat jejak kedua Gadis tersebut.owh.. owh.. mau mencari kebenaran,ya? Kurasa,tidak bisa...
Harry's pov
"Hai,Isabell"Sapaku.
"Hai,Hazz"Balasnya.
Pipinya merona seketika.Gampang nih,MODUS..
"Em,kamu udah makan belum,Isabella?"Tanyaku.
"Em,Belum,sih.. "Jawabnya."Kenapa?".
Aku tersenyum lebar kearahnya."Aku juga belum makan,tapi aku udah kenyang karna liat kamu...".
Pipinya tidak merona lagi??
"kalau lapar ya?Makan hazz..kamu mau kumasakin makanan?"Tanyanya.
Weeeh.. cuma bilang gitu,langsung diginiin. :D
"Em,Boleh.. "balasku sambil menyunging senyum.
"Kamu mau kumasakin apa?"tanyanya.
Aku tersenyum dan mulai berpikir.
"Seadanya juga tak apa,Kurasa.."Balasku.
Dia mengganguk.Isabella pun berjalan menuju Dapurnya dengan Rambut hitam pekatnya.Lucu ya,dia jika dilihat-lihat.
"Maaf harr,aku belum beli makanan untuk makan.Aku lupa..Maaf ya,harry.aku hanya punya Ini"Katanya.
Owh,Wajahnya Sedih sekali.. Kasihan.. aku langsung memeluknya erat .
"Sudah jangan menangis,Aku tidak suka jika kau menangis.. Aku nantinya juga ikut menangis,isabell"Hiburku.
Dia melepaskan pelukanku.
"Tidak apa,kok,hanya segelas air putih.Lagipula,air putih sehat,kan.. Ayo,kau mau menikmati angin malam,tidak?"Tanyaku.
"Tapi--".
"Sudah jangan khawatir,Harry Edwards Styles akan menjagamu"Balasku.
Ia tersenyum dan memakai hoodie merah miliknya.Dia juga menggucir kuda rambut hitamnya.
Cieee..Meratiin Isabella :)
Hey,Diaam!!
Erma's pov
Aku hanya terdiam.Niall diculik Taylor? Tidak salah dengar? apa seburuk itukah sikap Sepupuku yang satu ini. -_-
"Sudah sabar,Berbaringlah disini..jangan banyak pikiran,Aku akan mengghubungi Police dan FBI nanti"Kata liam.
Aku memegang lengannya."Jangan! Aku tak mau Taylor sampai Masuk kedalam Jeruji dingin penjara".
"Tapi,taylor sudah melakuakn tindak kriminal.Ya,kutau memang sedih rasanya jika melihat saudara kita Masuk kedalam jeruji besi.Tapi,ini semua karna tindakannya.Ya,harus ditindak secara langsung"Hiburnya.
Aku masuk kedalam selimut dan membaringkan tubuhku di kasur milik Isabella.
"Oh,baiklah,Tapi,kita belum tau ada berapa penjahat itu dan dimana letak mereka sekarang"Kataku.
Niall memelukku.Eh,maksudku Liam.Ya tuhan,kenapa aku jadi memikirkan Niall terus.Hiks..
"Sudah jangan menangis... bergegaslah tidur.Bolehkah aku mencerikan ini ke Zayn dan Lou?"tanya liam.
Aku mengganguk.
"Baiklah,Tidur yang nyenyak,Mrs.Horan... :) "Katanya."Dan,besok aku akan kembali".
Aku tersenyum.Ia melambaikan Tangannya kearahku.Pintu kamar ini pun tertutup.tinggal aku sendirian dikamar ini dengan kesedihan mendalamku.
Sepupuku seorang Penyanyi terkenal asal Pennysylvenia dan merupakan anak yang beruntung malah Menyia-nyiakan dirinya hanya untuk menculik seseorang yang kucintai,Begitu jahatnya kau,Tay..
Taylor's pov
siapa bilang,aku hanya merenung dan tidak mementingkan Iphoneku yang berharga itu . siapa bilang,aku tidak tau apa yang terjadi dan siapa bilang,aku tidak tau dimana letak Iphoneku itu.
Ya,Got cha! rumah minimalis dengan Cat putih yang mengghiasi rumah ini sangat-sangat ya,Whatevs..
Aku menggetuk pintunya,kuharap mereka tidak Kaget,Shock and Whatevs..
Harry's pov
Aku pun membuka pintu rumah Isabella karna Kami ingin keluar dan kami dikejutkan oleh seorang perempuan yang tingginya hanya beda beberapa CM dariku. Rambut Blonde nya yang melekat dikepalanya yang ingin kupecahkan serta senyuman manisnya yang kukira sudah busuk kali ini.
To be continue..
*Waaaaaaa.. Bahagia tingkat plus2.. Argentina Menang 1-0 lawan Belgia.
Votes and Comments,Guyss!!
Sorry lama2 Makin absurd dan Bingung,Bakal ending dimana.. aku cuma mau tanya,kalau bisa,banyak yang jawab,ya!! Endingnya mau lebih lama lagi atau Sebentar lagi?
Ok,ok.. Soalnya,aku tanya gitu karna bentar lagi masuk sekolah dan memasang predikat Kelas 6 SD.wuaahhh.. hihi.. dan takutnya rada sibuk,karna pasti bakal ada bimbel,TO,Tmbhn materi and Whatevs.. Jadinya,Liburan kali ini aku pake sekeras tenaga demi para readers tersayang :)
Udah,ya,Nonton Belanda VS kosta rika dulu,ya..
Mwah..mwah..
see you,
Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS