Liam's pov
Ok,perjalanan menuju gedung red tour sangat paraaahh !
Macet total!
Aduh,aku kasihan dengan erma,kuyakin dia mempersiapkan yang terbaik untuk niall.semoga saja niall datang di waktu yang tepat.
Niall's pov
Sesampainya didepan gedung tersebut,aku dicegat oleh dua bodygouard berbadan tinggi,Garang dan kekar.Ok,Fisikku kalah dibanding mereka dan mereka membawaku masuk kedalam sebuah mobil tua yang jeleknya minta ampun.. Tuhan,Bagaimana ini? Kuyakin,erma pasti mempersiapkan yang terbaik..
I'm sorry,Erma..
Taylor's pov
"Bagaimana Ted? Dean? Rencananya lancar,kan? Bawa ke gudang itu,ya.. "kataku didalam telfon dengan kedua boygouard bayaranku,Ted dan Dean.
Ok,aku beritahu rencanaku.Ya,you know,aku tidak suka hubungan Niall dan erma.Sudah kuperingatkan agar mereka berpisah dan tidak berteman lagi,tetapi mereka ngeyel.jadi,ini balasannya.Niall akan diculik dan tidak menonton red tour.owh,owh.. Typical erma. dia malah nangis sejadi-jadinya.
"Erma,kenapa menangis?"Tanyaku.Oke,pura-pura bodoh.
"Bukan urusanmu.Kau akan menertawakanku sejadi-jadinya.sana! Bertiga saja sana dengan Alanise dan evans"Jawabnya dengan suara parau.
"Oh baiklah,Niall lagi,kan..dia tidak datang.dia pun memberikanku message bahwa dia tidak akan datang"Kataku.
From: Niall Horan
Bilang ya,ke bitches itu.Ya,maksudku erma sepupumu yang bisa kumainkan seperti boneka tak layak pakai yang dijual di pasar loak dipinggir kota las vegas. haha.
Aku tidak akan datang ke Acara sampah red tour itu.Acara yang 1000000000X lebih jelek dari pada we're we are tour one direction.Tour one direction juga lebih keren dari pada tour mu! Dan ingat,aku tidak pernah ingin mengginjakkan kakiku di gedung red tour sampahmu itu.Lebih baik,aku balikan dengan pacar lama ku Demi atau malahan Amy.Aku tersenyum licik kearah erma.nangis saja terus menerus.kau kira aku tidak sakit hati,apa! Sebenarnya,ada alasan mengapa aku membenci hubunganmu dengan Niall yang belum bisa ku beritahu sekarang.
Erma's pov
Niall? Niall? Jahat sekali kau niall. Aku menangis sejadi-jadinya saat melihat message tersebut.aku terlalu menggharapkanmu padahal,tidak ada hasilnya.
Niall's pov
Aku membuka mataku perlahan.Ok,gudang..Gudang yang jelek,lusuh,kumuh,Baunya tidak sedap.Bau bangkai hewan,Bau darah dan Yack! Tempat apa ini?
"Oko domono? [Baca: Aku dimana?]"Tanyaku kepada Kedua bodygouard yang menangkapku tadi.
Ok,suaraku jadi terdengar tidak jelas karna Lakban yang menempel di bibir mulusku.Eugh!
"Sopo yong monyoroh kolon soh? [Siapa yang menyuruh kalian sih?]"Tanyaku.
Argh! pake acara diiket segala lagi.Kenapa sih,setiap aku ingin mendekat dengan erma pasti akan seperti ini.
"Heh! Bocah pengguk! Diam saja!"Bentak salah satu bodygouardnya.
"Nanti kau juga akan tau siapa yang menyuruh kami!"Bentak bodygourd yang satunya lagi tak kalah keras.
Ok,Niall . sabar saja,ya,mereka kan tidak menggapa-apakan kau ini pula.
Author pov
Malamnya,taylor datang ke gudang tersebut sambil tersenyum licik.yang jelas niall tidak tau.. Niall sudah tertidur.
"Aku akan membalas dendamku denganmu,Ingat itu,Typikal horan.. "Kata taylor sambil berjalan keluar Gudang.
Sementara itu..
"Udah jangan nangis lagi,erma.. "hibur isabella.
Ok,bisa dibilang bahwa isabella datang ke hotel erma hanya untuk mengghiburnya.
"Tapi masa niall kejam banget sama aku...aku .. aku ga habis pikir"Tangis erma.
Isabella menggelus rambut erma pelan.
"Apa kau percaya itu Niall?"Tanya isabella.
Erma menggelap air matanya."Huh? Tidak begitu.Niall tidak begitu kok".
"Taylor kan tidak suka hubungan persahabatan kalian.Bisa saja dia merencanakan segala hal.Ingat,orang kaya bisa melakukan apapun yang ia mau dengan uang"Kata isabella.
"Tapi,tidak semuanya mereka bisa lakukan dengan uang"Sela Erma.
"Yap,dan pastinya ada yang tersembunyi.Mau membuat rencana?"Tanya isabella.
Erma mengganguk.
"sini kubisikan"Kata isabella.
To be continue..
*Weeh.. Dendam apaan ya,sampe segitunya taylor? Taulah.. Semoga suka aja,deh,ama ceritanya.
Tiba2 Author rada2 ini kepikiran pengen bikin ff tentang Cevans itu lho,Aktor terganteng 2014,Haha. Yang meranin Captain america itu,lho!! Yang umurnya 33 tahun.:D Tapi,atas restu para readers yang baik2 Boleh bikin gak? Tapi,takut g di appreciate banget,jadi takut Nge post nya.. jawab ya.. Biar Aku g Stress..
and,aku boleh minta votes? Ok,
13+ votes for next chappie.. Hehe..Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfic[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS