Chapter ten

1.6K 135 0
                                    

Taylor p.o.v.

*Took a deep breath in the mirror,he didnt like when i wore high heels..*

Tiba-tiba,iphone ku berdering kencang.

"Taylor here.ini siapa?"tanyaku.

"Hai tay,this is me,Nathan chapman your producer"suara nathan terdengar sangat lantang di telinga kananku.

"Oh,hai too.Ada apa kau menelfonku?"tanyaku.

"Begini tay,kita akan menggadakan red tour di london minggu depan"Jawab nathan.

"oh gitu.biar lebih jelas,kita ketemuan aja,deh.dimana?"tanyaku.

"hmm..Di studio,deh..Ya,Kutunggu jam 2.45 ya..See you"Nathan mematikan Telfon kami.

aku turun dari balkon dan memasuki kamar erma.

"kau mau kemana,tay?"tanya erma.

"Hmm.. Studio.bertemu nathan.kau dirumah sendirian tidak apa,kan?"tanyaku sambil memakai hoodieku.

erma mengganguk."Hmm..,jangan lupa,kalau menyetir mobil hati-hati.Aku tidak mau kau menabrak pohon atau apalah..".

"Siap,bos.,see you,er".

Aku berjalan menuju kamar evans yang berada di lantai 3.

"Evans,Ayo ikut aku.kita harus ke studio,kau jangan menyembunyikan dirimu dibalik selimut lagi,aku tungg selama 5 menit.jika kau tak datang,kupotong gajimu"aku menuruni tangga dan menuju mobilku.

Evans p.o.v.

Aku menyeka air mataku.Entah mengapa,aku jadi menangis karna selalu menggingat erma.aku lembek! aku menggunci kamarku dan berjalan menuju mobil taylor.

"Kau Terlambat 3 menit evans"Taylor melirik arloji coklatnya.

"Maaf tay"Kataku."tujuan kita kemana?".

"studio,ini alamatnya"Balas taylor.

aku membaca sebuah kertas kecil yang diberikannya.aku menyetir mobilnya menuju studio.

@studio 2.45 p.m.

"Evans,Kau tunggu disini.Jangan kemana-mana"pesan taylor.

aku mengganguk.

Taylor p.o.v.

Aku berjalan masuk menuju studio.kudapatkan nathan yang sedang,hahaha.. membaca koran.

"Nat".

"Tay".

kami berdua berjabat tangan dan saling tersenyum.

"Jadi,Apa maksudmu,nat?"tanyaku sambil duduk di sebuah sofa.

"hmm.. ini schedule red tour mu"Jawab nathan.

aku membaca schedulenya.ternyata,red tour kali ini,aku akan pergi ke eropa.

"Ok,baiklah..besok aku Akan berangkat,ya?"tanyaku.

"iya,baiklah..Seperti biasa menggunakan pesawat pribadimu?"Tanyanya.

Aku mengganguk.aku menjabat tangannya dan meninggalkannya.

"apakah ini lama,Evans?"Tanyaku.

"tidak.ini terlalu cepat"balasnya.

aku tersenyum dan masuk kedalam mobil.

"Setelah ini kita kemana,tay?"tanya evans.

aku tersenyum dan menatapnya."kita pulang saja.Kuyakin erma sudah menunggu".

Evans mengganguk.

"oya,jangan lupa.Kau packing,ya.besok kita akan meninggalkan nashville dan akan pergi ke eropa"Kataku.

Evans terlihat kaget dan menatapku.

"Maksudmu?".

"yaa.aku ada red tour di eropa.kenapa?".

"oh..negara pertama yang akan kau kunjungi apa,tay?".

Aku tersenyum dan menatapnya."Hmm.. skotlandia.ada masalah?".

Dia menggeleng.Hmm.. mungkin kalau aku bilang London dia akan shock..

@house 4.51 p.m.

Erma p.o.v.

"Hai,erma"Sapa Evans.

"Hai juga"Balasku.

Entah mengapa,aku jadi merasa canggung.

"evans,erma,duduklah disini"kata taylor.

Aku melemparkan tubuhku ke atas sofa.kira-kira,tay mau bilang apa,ya?

"hm..Erma,Besok kita akan berangkat ke scotland.aku ada red tour dan kau tau,tidak? Akan ada satu kejutan untukmu disana.Jadi,kau mau ikut?"tanya taylor.

"Hah?Yang betul?! ya.ya.aku mau ikut!! besok,ya?"tanyaku.

Taylor tersenyum."Evans juga ikut".

"oh... baiklah..pasti jadi lebih seru dan ramai.jadi gak sabar!!!"seruku.

Taylor tersenyum manis kepadaku.aku langsung berlari menuju Kamarku.aku menggambil Koperku yang berwarna Merah muda.Aku memasukkan beberapa pakaian,power bank,Odol serta sikat gigi,set make up dan Barang-barang pribadiku lainnya.aku menaruh koper itu disamping lemariku.tak lupa,aku juga memasukan passportku kedalam tas kecilku yang bertuliskan 'erma'.aku merebahkan tubuh mungilku diatas tempat tidurku.Ya tuhan,aku jadi gak sabar bangett!!

Evans p.o.v.

aku berjalan menaiki tangga menuju kamarku.didalam kamar,aku langsung menyambar ranselku.aku memasukkan barang-barangku didalamnya dan Menaruhnya dipinggir pintu.aku membaringkan badanku.Ah,Tidak sabar Pergi ke Eropaa...

*Welllllll... Thanks,Thanks,Thanks a lot!! makasih banyak ya, @adytam untuk beberapa chapter ini telah votes ceritaku sebanyak 10 kali.. thanks banget.. @ermasunarto yang udah vote sebanyak 4 kali dan @farrahdavianna yang ngevotes fan fic ku yang Love one,two,three and  @callmejak3 Who is my first voters from my english fan fic supersister! (taylor swift and nicole swift) thanks for read,I am proud to all of you,readers and  also the VOTERSS! stay tune on Chapter 11.I will update it soon!!!!!*

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang