Erma's pov
Aku terus menangis tak henti-hentinya.Ok,lebay.. seharusnya aku tidak seperti ini,tapi aku kangen dengannya.
Terdengar sebuah mobil berada didepan rumah isabella.Kutebak,itu liam.
From:Liam
Aku sudah sampai didepan rumah dengan si keriting.isabella pasti akan senang.. :)
Aku terdiam."Em,isabell,Mereka sudah datang.Kau yang bukakan pintunya,ya".
"Baiklah...".
Semoga isabella senang.
Liam's pov
Seorang perempuan berambut hitam pekat dengan Jaket kuning membukakan pintu untuk kami.Siapa lagi kalau buka isabella.Wajahnya merona saat harry menyapanya.Hey,Keriting! Kendall mu bagaimana!
"Silahkan masuk.erma ada dikamarku"Katanya.
"Kau sangat ramah,Harrisa"Balas Harry sambil menggedipkan mata kanannya.
Aku menyenggol lengannya."Tak baik seperti itu dengannya,Jangan modus berlebihan dan apa itu harrisa?".
"Harry Isabella.Manis,yaa"Kata Harry.
Aku menggeleng pelan dan langsung menaiki tangga menuju kamar Isabella.
"Erma?"Panggilku.
Dia tersenyum lembut kearahku dengan Air mata yang membanjiri wajahnya.Matanya Bengkak.Kurasa,dia terus menangis.
"Sudah,jangan menangis terus mrs.horan,Niall pasti sedih jika tau kau menangis seperti ini karna mencemaskannya"Kataku.
Erma mengganguk."Terima kasih,kau lumayan mengghiburku.Aku butuh ceritamu,li".
"Baiklah".
Aku mulai menceritakan tentang kejadian tadi siang,mulai dari niall yang sangat bersemangat karna red tour dan akhirnya kami kehilangan jejaknya.
Erma hanya diam."Aku takut terjadi apa-apa padanya".
Aku menggeleng."You cant have any negative thinking".
"Tapi,kurasa begitu dan aku takut berhungan dengan tay karna ini"erma memberikanku sebuah iphone dan disitu tertulis message dari niall untuk Tay dan Erma.
"Iphone siapa ini ngomong-ngomong?"Tanyaku.
"Tay".
Aku tersontak kaget.Ex nya Keriting sangat keterlaluan.. dan ini message dari EVANS TIMOTHY? siapa dia?
"Evans timothy? Siapa dia?"Tanyaku heran.
"Asisten tay yang sangat lemah.Dia selalu saja menuruti permintaan tay.Dia merupakan cinta pertamaku dulu.. tapi sekarang tidak,aku membencinya.Dia dan Tay berusaha memisahkanku dan Niall agar kembali ke pangkuan evans lagi.Padahal,temanku alanise mencintainya"Kataku.
"Ohh.. Hate story"Komentarku.
Erma mengganguk."Dan aku menemukan ini".
Message?
To: Dean
Bagaimana kabarnya si Dirty blonde itu? Sedang apa dia? Jangan kau beri makan sepeser pun! Bentak dia terus..
Aku terdiam.Dirty blonde? Siapa ini?
From: DeanWajahnya pucat pasi.Dia sudah terlelap tay..
Tay sedang menculik atau bagaimana,sih?
To: Dean
Bangunkan dia dan ancam dia dean!
Aku makin heran dengan message ini.
"Ini iphone taylor?"Tanyaku memastikan.
Erma mengganguk.
From: dean
Ancaman apa yang pas,ms?
To:Dean
Jauhi saudaraku Erma dan juga,mengghilang dari bayangan keluarga swift! kalau tidak,Ancamannya Dad nya akan dibunuh!
Aku masih heran.Dasar Taylor Bajingan! Jahat sekali dia.
From: Dean
Kami sudah menggancamnya tay,tapi hasilnya
To be continue..
*Taylor jahaaatttt :(
Kasihan Niall dan Erma harus terpisahkan dan eh iya,Dendamnya taylor ke niall apaan,yaa? ha.ha..
Dah,ya,ngantuk.. udah jam 4.00 A.m. aku nonton bola Brazil lwn kolombia G kuat.Mata udh 3 Watt.Yang jelas,JERMANN MENANG! :D
SEe you,
Talitha evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfic[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS