Chapter twenty nine

950 84 1
                                    

Ok,Chappie yg sebelumnya kan Haylor so,This one is NIER.
Well,belum tau shippers yg lebih keren dr Nier apa? so,klo ada yg punya saran ksh tau,ya!!

Sambil kalian baca,Aku mau curhat lg sama Sistah carly,soalnya dia yg paling nyambung.. (?) ..

Stay tune!

~~~
Erma's pov

Setelah mengghabisi ice cream yang sangat lezat ini,aku dan niall pun berjalan meninggalkan Taman bermain ini.

"Kita mau kemana,niall?'Tanyaku.

"Just look it soon,Ayo kita naik bus tingkat!"Ajak niall yang membuatku mengganguk .

Aku dan Niall menaiki bus tingkat yang kebetulan lewat.Jujur,aku baru pertama kali menaiki Bus tingkat ini dan luar biasa!

"Erma,duduklah disampingku"kata niall.Aku pun duduk disampingnya dan ah,tunggu! Aku menggingat ALANISE,Sedang apa dia?

"Kita mau kemana? aku penasaran sekali,tau!'omelku kearahnya.hanya bercanda,kok!

Niall mencubit hidungku pelan."Sudah kubilang,Tunggu saja".

Full of mystery .

**

Sampailah kami berdua di sebuah gedung opera.aku baru tau,Niall suka opera.

"Kau suka opera?"Tanyaku.

"Biasa saja,sih.kenapa?"Tanyanya.

"Hmm.. Grandma nya taylor itu dulunya itu pemain opera,lho! Tau begini aku ajak taylor saja tadi"celetukku.

Niall tersenyum lembut kearahku.

**

Setelah opera selesai,aku dan niall saling bergandengan menuju kedepan Gedung opera ini.

"Oya,Erma.aku mau mencari orang yang mau memfotokan kita.tunggu,ya.jangan kemana-mana"pesan niall.

Aku tersenyum kearahnya.

He is to sweet <3

Akhirnya,Niall datang dengan seorang fotografer.Siapa dia? Haha.

2 Shoot!

Shoot pertama foto kami berdua saling memegang boneka yang kudapatkan saat berada di taman bermain dan Shoot kedua foto kami meloncat dengan boneka tersebut.

"Wish your relationship become good,Guys! see you!"Kata lelaki tersebut.

Aku langsung post foto tersebut.

@Ermaswift22: With @niallhoran @ opera house also with teddy bear!!

Aku tersenyum kearah foto manis tersebut.

Kami berdua pun berjalan menuju tempat berjualan lollipop.Yey! ini pasti akan sangaat seru!!

"Kau mau pesan lollipop dengan nama?"Tanya niall.

"Boleh".

Niall membisikan sesuatu ke pembuat lollipop.Entah apa itu.

"Oya,Kau boleh pilih untuk sahabat-sahabatmu"Kata niall.

Aku memilihkan lollipop untuk fionna,Isabella,Lily,Angela dan sarah,lalu membayarnya di kasir.

"taraaaaa.. this is for you,sweet"kata niall sambil memberikanku lollipop milikku.

NIALL HORAN AND ERMA ALWAYS TOGETHER!!

aku tersenyum lembut kearah lollipop itu.ya,memang sih,bukannya tulisan I love you.tapi aku senang.

"Erma,bagaimana kalau kita pulang?Ya,kau tau.Rasanya kita sudah disuruh pulang oleh teman-teman.Kau mengginap di flat the boys kan,Bersama kelima sahabatmu?"Tanya niall.

"Iya??".

"Iya.Kau tidak tau,ya.. ayo kita pulang!'Ajak niall.

Aku tersenyum kearahnya.

Kutau,Kencan ala sahabat tidak seindah ataupun malahan semanis kencan ala pacaran.tapi,itu tidak penting.Yang penting adalah.. Aku bisa bersama niall..

"HAH! TAYLOR DAN HARRY BELUM PULANG!!!??".

To be continue..

*Well,lupa deh,Cerita ini belum kasih ucapan happy birthday buat chris evans.ok..

Happy birthday chris evans tanggal 13 Juni 2014. yang ke 33. Wish him all the best and the best for his Family.

Sama satu hal,Telfon aku suatu saat #Ngarep

Udah ya,Kayaknya cuma bisa bilang gitu and hari ini juga aku langsung post Chapter Thirty.See you

Talitha evans

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang