Erma p.o.v.
talitha:pokoknya,tetap berjuang dapetin niall,yaaa!!! harusssss! Aku selalu support.jangan lupa,oleh-olehnya.see you,mrs.horan. ♡ you..
aku tertawa membacanya.dia memang sensitive tapi dia juga humoris.
*Skip*
@redtour..
"mungkin menurutmu ini mendadak,kau belum tau gedungnya dan kau harus tampil"kataku.
"ya.tapi kan,aku tidak me-"Taylor memotong perkataanku.
"Tak apa,Erma dan alanise,kalian bisa. kalian hanya perlu bernyanyi everything has change, ayolah!! tak apa"kata taylor.
aku dan alanise mengganguk.kami berdua memasuki ruang rias.kami diberikan pakaian yang indah.pakaiannya adalah dress selutut hitam yang berkilau dan sedangkan alanise,dia memakai dress selutut putih yang mengkilau.taylor? dia memakai dress selutut berwarna merah yang menggkilau.Aku di make up dengan bagusnya dengan tata rias yang taylor percayai.kami bersorak sebelum red tour dimulai.aku deg-deg an,nih. Taylor datang keatas panggung sambil menyambut lebih dari ribuan Penonton.
"Hai all.its me,taylor swift.i am proud to be here,lets sing along!!"taylor tersenyum dan mulai bernyanyi.
Pertama,dia menyanyikan lagu 'stay stay stay'.
"I see you came around wearing a football helmet and i say,ok lets talk.and i say.."taylor terus bernyanyi.
aku suka sekali pemampilannya.selanjutnya lagu 'Begin again'.setelah taylor menyanyikan semua lagunya,aku dan alanise dipanggil.aku akan menyanyikan lagu everything has change bersamanya.aku akan berada di part taylor dan Alanise berada di part ed sheeran.
Erma:
All I knew this morning when I woke
is i know something now
oh.something now
i didnt before
and all i've since
since 18 hours ago
is green eyes and freckles and your smile in the back of my mind making me feel right
I just want to know you better know
you better know
you better now
I just want to know you better now
you better know you better now
Erma and Alanise:
i just want to know you better now
you better know
you better now
i just want to know you
know you
know you..
Chorus:
Cause all i know is we said hello
and your eyes look like coming home
i know is the simple name.
everything has change
all i know is you held the door
and you'll be mine and i'll be yours
all i know since yesterday
is everything has change
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS