Chapter twenty two

1K 86 0
                                    

Niall's pov

Sampailah kami di Sebuah sungai.Maksudku,Ya,Sungai themes.Menurutku,ini salah satu sungai romantis di London. ah,apa-apaan,sih,kau ini,Niall!menggajak perempuan yang bukan pacarmu ke sebuah sungai yang terbilang Romantis.

"Sungai themes,ya?"tanyanya kearahku.

"yap.. Maaf,ya,aku tidak bisa memberikanmu Surprise sunset ala Pa-Eh,Maksudku,Ya..begitulah"balasku yang mulai gugup.

Erma mengganguk dan menatapku.

"Thanks a lot to bring me here,dan kau tau,Besok aku akan red tour,Niall dan besoknya,aku akan meninggalkan London"Air mata menitih dari mata erma.

aku memeluknya erat.erat sekali.

"i dont want if you leave me"kataku sambil memeluknya.

"Me too.. "balasnya.

Erma melepaskan pelukkannya ada apa,ini?

"Kau besok mau menonton red tour?tanyanya yang membuatku mengganguk.

"Asistenku sudah membelikanku tiketnya.jangan khawatir,Erma"Hiburku."Besok,Sebelum Tour aku mau menggajak mu kesuatu tempat.jika kau mau,ajak saja temanmu".

Erma mengganguk.Aku mencium keningnya dan menggandengnya menuju hotel nya.cepat sekali ya,cuma beberapa hari dia disini..

"See you"aku melambaikan Tangan kearah erma saat Erma masuk kedalam kamarnya.

Rasanya,Sedih harus berpisah denganya besok..

Erma's pov

Tuhan!! apa kau bisa membuat hari ini terulang lagi? aku mengginkannya lagi.aku mau dipeluk niall lagi,hiks..

Tunggu,Ajak teman? oya,Aku harus menggajak beberapa sahabatku.Kau ingat,kan,ajakan niall itu,lho.. Ya.ya.. aku harus memberikan pesan singkt ke tiga temanku.

To: Fionna Campbell

Fionna,Besok kau ke hotelku ya.. Aku mau menggajakmu Pergi sekalian nonton red tour.

To:Sarah

Sarah,besok kau ke hotelku ya.. aku mau menggajakmu pergi sekalian nonton red tour.

To: Isabella

Issabella,Besok kau ke hotelku ya..Aku mau menggajakmu pergi sekalian nonton red tour.

Kuharap mereka mau.,

From: Sarah..

To be continue..

*thanks buat yg udh read =>

semoga suka ..

Oya,Jangan lupa votes,Comment sm Read juga..

Sedang berbaik hati ini,Cuman minta Reads aja Untuk next chapter.. see you..

-Carissa Talitha-

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang