Erma's pov
Aku langsung masuk kedalam ruangan tempat Isabella berada. Aku memegang tangannya dan berharap ia cepat sembuh.
Seketika,Kedua mata nya terbuka perlahan.Tapi kutahu,Ingatannya Sudah hilang dan aku tau apa yang harus kulakukan!
"Kalian siapa,ya? Dan aku dimana kira-kira?"Tanya isabella polos."Aku pun siapa?".
"Begini,akan aku jelaskan.Hai! Aku Erma Granger Swift! Salam kenal dan kau Berada di rumah sakit sekarang.Kau itu Isabella Anderson"jelasku.
Isabella mengganguk pelan."Oh baiklah dan kenapa kalian disini? Dan apa penyakitku?".
"Kami khawatir akanmu.Semalam kepalamu terbentur Tembok rumah.Jadi,kau..kau.."Kata Sarah terputus.
"Kurasa,kau tak usah memberitahunya sekarang,sar"Bisik Fionna ke sarah.
Isabella memandang kami heran."aku kenapa?".
"Kau tak apa.."Balasku gugup.
Isabella melirik kearah the boys."Kalian siapa?".
"Zayn Malik".
"Lou/ Louis Thomlinson".
"Liam Payne ".
"Harry Styles".
Isabella melirik kearah kami.
"Sarah Hamilton".
"Fionna Campbell".
"Erma Granger swift".
Kami tersenyum kearahnya.
"ok,ini kota apa?"Tanyanya.
"London".
Dia tersenyum kearah kami.
"Kami permisi keluar,ya"Kata Liam.
Liam menarik pelan tanganku agar menggikutinya.
"Apa yang terjadi dengannya?"Tanya Liam."Semalam apa yang kalian lakukan".
"Aku tidak tau!Semalam,setelah memberikan hoodie dan kacamata hitammu,aku Berkeliling rumah Isabella.Tujuannya mencari dirinya karna aku lapar tapi tidak ada makanan.lalu,aku berjalan menuju pintu depan dan aku menemukannya sudah berlumuran darah dan terbentur Tembok rumahnya.Aku juga tidak melihat keberadaan Taylor maupun harry"Kataku.
Liam's pov
Apa ini berhubungan dengan Harry? Taylor?
"Harry,jelaskan kau semalam pulang dengan siapa?"Tanyaku sambil memegang Kerah kemejanya.
"Aku? Aku.. ? dengan temankulah."Jawabnya.
"Ya, dengan siapa??!!!!"Tanyaku lebih menekannya.
"T-Tay--".
Hah? TAYLOR??!!
To be continue..
*Wahhh.. ternyata, Partnernya Taylor itu harreeh!? Eitsss..Tapi belum Ketahuan,kan Harry belum selesai ngomong,Dia baru bilang "T-Tay--". Bisa jadi,tay siapa atau malahan Tay,taylor swift.. nah,partnernya belum ketahuan,kan.. :D
Huweeee... :( holidaayyy santaiku udh mulai terkuras.. :( Tinggal 3 Hari lagi. :(
Jadi,Aku minta maaf kalo absurd. -.- Also,aku buat yg terbaikkk buat kalian ^~^
see you
Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS