Chapter thirty two

883 76 0
                                    

Ok,di chappie ini sebenernya,ya,ok.There is something.. Ok..ok.. It will be surprising you!! maybe..

Erma's pov

Aku lebih baik berjalan kaki sendiri menuju hotel dari pada harus bersama Taylor.kenapa sih,dia terlalu egois? Memangnya kenapa kalau dia dibilang jalang? Oleh Harry pula.lelaki yang sangat ia cintai.Kenapa taylor gak move on aja,sih,dari harry si keriting miring.

Tiba-tiba,sebuah mobil menggklakson diriku.Aku pun memukul pelan kap mobil orang tersebut.seenaknya saja menggklaksonku.

"Keluar!"Seruku dengan tatapan ganas (?).

"Oh,ok,sorry swift"Balas niall yang lagsung keluar dari mobilnya.Hatiku luluh dibuatnya.

"I forgive you"kataku sambil tersenyum.

Niall menatapku dan menyuruhku duduk di kap mobilnya.Haha..

selalu saja niall meluluhkan hatiku.

"Erma"Katanya sambil memegang tanganku.

"Huh? why niall?"Tanyaku balik.

"Close your eyes"kata niall.

Aku menutup mataku.Apakah maksudnya,First kiss ku?

Sesuatu mendarat di bibirku.aku pun membuka mataku,COKLAT?

"haha.. kau kira aku akan mencium bibirmu,ya.. hahahaha.."tawa niall.

Aku tersenyum malu kearahnya."tidak,kok. by the way,thanks coklatnya".

Aku membuka bungkusan coklat tersebut.

"Hope you will be more happy because of that chocolate"katanya lalu menggambil satu batang coklat miliknya.

"you always prepare for anythings about food"Komentarku sambil melahap coklatku.

"Yeah.its me.So,If you have any relationship with me,you must be patience,Yeah you know that,maybe i will ignoring you and i'm just give all attention to my lovely food"Katanya yang membuatku tertawa.

Sungguh,niall selalu membuatku senang.

"Ok,finish your chocolate in my car.you want to take a rest in My lovely flat or in your hotel?"Tanya niall.

"Its up to you"jawabku.

"Ok,just in my flat"balasnya.

aku tersenyum kearah niall.Taylor? semoga tidak ada hal buruk terjadi padanya.

Taylor's pov

Ah,Aku capek sekali. mengghabiskan hari ini hanya dengan Terjebak di kereta gantung sangat Melelahkan.sudah lama tidak ke club,apakah itu satu-satunya pilihan? Oh,baiklah,Aku akan kesana.

Aku pun memarkirkan mobilku di parkiran Club tersebut.aku masuk kedalamnya dan kudapatkan banyak orang disini.

"Tolong,Satu Orange juice"Pesanku kepada bartender.

"Are you kidding me? Or joking? There is no orange juice here.c'mon lady"Seru bartender tersebut.

"so,adanya apa?"Tanyaku.

"Wine,Vodka.."Jawab bartender tersebut.

Aku menatapnya heran.

"Aku tak suka alkohol.Kau punya soda?"Tanyaku.

"Tidak.Kami tidak punya.Oh ya,apa kau tidak pernah ke Club sebelumnya?"Pertanyaan yang bodoh.

"Aku pernah.Siapa bilang belum? dan kau tau,aku tidak mau mabuk.aku menyetir tau!"Omelku.

Bartender itu tersenyum."kau butuh hiburan semalam ini?".

"Apa maksudmu?"Tanyaku.

"Coba lihat lelaki itu.Siapa tau,Dia dapat memberikan ke rileksan didirimu.Banyak jalang disini yang sering bersamanya"Jawab bartender tersebut.

Aku menarik kerah baju bartender tersebut.

"KAU KIRA AKU JALANG!!"omelku.

"Jika kau mau mencobanya,silahkan"balas lelaki tersebut.

"I AM NOT A BITCHES AND DONT CALL ME BITCHES!"aku meneriakan kata-kata itu ke bartender gila itu.

Aku pun meninggalkan Club gila itu.Entah mengapa,Mataku kunang-kunang.Tidak seperti biasanya.

To be continue..

*dan sekarang,lagi nonton Fantastic 4,Bisa dibilang,Aku post nya itu late post.Nanti,saat kalian baca mungkin aku buat cerita ini seminggu sebelumnya.You know,Chris evans keren banget!! ok,disitu dia terkesan bodoh n idiot,tapi kekuatannya keren banget<3
Ok,kalian bilang pastinya "Cuma api,Special nya apa?".More than special !! Tapi,ada satu hal yang bikin aku Sedih.. Chris evans bilang "Itu calon istriku".pas dia sama jessica alba turun dari pesawat main ski.Ok,sebenernya aku udah pernah nonton udh lamaaa.. tp,Nostalgia nonton lg masa g blh..

Ok,see you all,Guys!

Talitha Evans

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang