Erma's pov
"em,yeah,We have a same condition"katanya.
"Aku benar-benar tidak menggerti,horan! Apa maksudmu?"tanyaku.
Niall menarik lenganku pelan."nanti aku akan jelaskan.Ikut aku ke nandos,Aku lapar".
Huh! Kukira dia mau menarik lenganku untuk kemana,ternyata hanya ke nandos.tak apa..
"ok,kau lapar?"tanya niall.
"huh? tidak..perutku masih penuh.kau pesan makananmu saja,aku akan menunggumu dengan senang hati disini"jawabku kepadanya.
Niall tersenyum dan mulai menggantri untuk makanan kesukaannya nandos.
**
Hingga akhirnya,niall datang dengan Senampan makanan nandos yang sudah dipesannya tadi.
"Jadi,Ayo kau ceritakan!!"Pintaku.
"Kau yakin?"Tanyanya.
"Ya".
"Aku makan dulu,ya..Baru setelah itu aku beritahu".
Aku mendengus.. Ya sudahlah..
Niall's pov
Setelah makan,Aku mencuci tanganku dan kembali duduk manis di kursi nandos yang langsung bertatapan dengan Erma.
"Ayo,ceritakan!"serunya.
"oh,baiklah.."balasku.
Flashback.. :)
Setelah Erma pulang,Harry datang dengan wajah campur aduk.Entah apa yang dia lakukan.. semalaman dia tidak pulang.
"Kemana monster-monster itu?"Tanyanya.
"Maksudmu apa,hazz?!"Tanya zayn.
"Aku hanya bertanya! kalau tidak jawab,akan kurebut pacar kalian satu persatu!"Tegur harry.
"They are gone.."Balas louis.
Harry memukul meja dan berlari menuju kamarnya.Entah apa yang ia pikirkan..
Harry pun kembali dan menarik tanganku menuju pinggir kolam berenang.
"Ini,ini pasti barang perempuan itu,kan? Untukmu saja.. ini ketinggalan di kamarnya"Kata harry.
"Hah? Apa maksudmu?"Tanyaku heran.
Harry tersenyum licik dan memutar bola matanya.
"Sudah,yang jelas itu untukmu..Tapi,jangan harap kau ingin lebih dari barang miliknya"Kata harry.
Ya,aku rasa ada yang aneh.. Sepertinya,ada masalah antara tay dan harry..
Flashback off :(
"Aku sama sekali tidak menggerti"Kata Erma.
"aku juga.Sepertinya,ada yang sangat dirahasiakan dari ini semua.aku pun belum bisa menuntaskan masalah yang berbelit-belit tidak beraturan.. "Tekadku.
To be continue..
*Sorry,its kinda short! and gajelas!
i'm so sorry about it..
Sekarang2 Author juga lagi rada sibuk..
Semoga suka aja,deh.. #Ceritanya pasrah..Thanks for read,
Mrs.Evans (?) .
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS