Harry's pov
Apa-apaan sih,Niall!
Dia mau memberikanku stress akut,ya? Kembali menggungkit masa laluku dengan datangnya keenam monster.Ya,6 Directioners itu.Ya,oklah.. untuk Angela,Lily,Fionna,Sarah dan isabella.Tapi kau tau,Erma.Tepat sekali dia saudara tay.Perempuan yang sekarang sangat kubenci.
"Erma"kata niall.
"Huh?"Balasnya yang duduk disamping niall.
Mereka pacaran,Ya?Tapi,kayaknya enggak..kalau pacaran,Barbara gimana?
Erma's pov
Senang sekali bakalan Pergi ke taman bermain bareng 5 Cowok Keren,Ganteng,Bertalenta dan Pokoknya yang Wow!! .. tambah lagi bareng Kelima sahabatku.Makin mencekam(?)haha..
@Taman bermain 12.22 p.m.
"Sampai.."seru lou yang membuat kami tertawa.
Kami Bergegas keluar mobil.
Glek
Ini keren! Sungguhan?Wahana disini sungguh ekstreemmeee!!
"Aku mau beli tiket dulu,ya..Kalian tunggu disini"kata zayn yang membuat kami menunggu.
Kulihat,Wajah harry sudah campur aduk ga jelas. Tapi tetep ganteng,kok.. Apa karna kehadiranku Atau apa?
"Miss tay?"tanyaku yang membuatnya menatapku.
"No".
"Lie".
"No".
"Serious?".
"Yes".
"Truly?".
"Ya..".
"Truth?".
"Oh,god!!!Can you keep silence erma!!"Harry berteriak yang membuat niall melerai kami.
Zayn datang dengan 11 tiket ditangannya.
"Guys..this is Your ticket.. We are desperate?"Tanya Zayn yang membuat kami mengganguk.
"Aku akan bersama erma"kata niall yang membuatku menenggok kearahnya.Hah?Niall memilih Bersamaku?.kukira,dia akan bersama the boys.
"Aku bersama my liammm"kata louid sambil memeluk liam layaknya sepasang kekasih. (?)
"Hentikan itu! Lebih baik bersama Dan-Eh,maksudku sofia dari pada Bersamamu!! Husssh"Liam meggusir louis dengan kedua tangannya.konyol
"Aku bersama isabella,ya"Kata sarah.
"aku bersama angela,ya"kata fionna.
"aku sama zayn,yaaa!!"Seru lily histeris.
Tinggal harry sendirian.Sebatang kara (?) Dan tanpa teman..
"sungguh malang nasibmu..Huhuhu.. "ledek lou seperti seorang wanita.Dasar!
"Daddy sih,memberikan saran kau cepat-cepat cari pacar.banyak kok,yang bersedia"sindir liam.
"Iya.biar bisa Kayak aku dan perrie.Its good,Mate!"Sindir zayn.
Niall dengan wajah jahilnya tersenyum kearahku.
"Aku punya banyak stok pengganti yang cock,kok"Balas niall.
"kau beli perempuan-perempuan itu dimana?"tanya harry histeris."kau menjualnya?".
Aku tersenyum geli begitu pula niall.
"Tenang,Ada banyak didalam tasku.Ada dua bungkus nandos,Kentang goreng,Pasta dan.."Harry menutup mulut niall dengan ya tuhan,sendal jepit.. -_-
"Bosan..Otakmu makanan saja.Kau tidak memikirkan perempuanmu,ya?"tanya harry yang langsung menggecup pipi kananku.Harry!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS