Chapter six

2K 172 0
                                    

Erma p.o.v.

Akun @harryluvey memang sangaaat menyayat hati.aku tak perlu berdebat dengannya kali ini,mungkin lain waktu aku baru berdebat dengannya jika dia menggulangi perbuatannya.

"erma,sebutkan Semua biodatamu!"Seru tay.

"Namaku Erma Granger Swift,kau bisa memanggilku Erma Swift.Usiaku 20 tahun.sekarang aku sudah kuliah jurusan seni.Aku sangat menyukai seni.Tetapi,aku tidak mau melanjutkan kuliahku karna aku trauma dengan kejadian-kejadian di kampus.Aku sering di bully oleh teman-teman.rambut blonde ku pernah dipangkas Hingga botak,Mereka juga pernah membuatku jatuh dari lantai 30 hingga Lantai bawah melalui balkon Kampus.Tapi,aku tidak jatuh dan meninggal dalam tragedi penjatuhan itu,Aku masih bisa hidup sekarang karna seorang laki-laki yang sangaat mulia menolongku.namanya Evan.dia memiliki mata yang indah dan berwarna hitam mencolok.dia menahan badanku saat aku hampir mencium Lantai dasar alias aspal.Dia menolongku,bagiku dia Superhero"Balasku.

"Bisa lebih Jelas ceritanya?"Tanya taylor."maksudnya lebih lengkap,Dari awal maksudku".

Memories..

Saat itu,Aku baru memilih jurusan kuliah yang ingin kujalani,yaitu seni.Seni sangat menggubah hidupku.Mulai dari lukisan, para mayestro Lukis selalu membuat ku berdecak kagum.Goresan,Coretan mereka selalu membuat sebuah maha karya yang sangaat indah dan populer.warna-warna yang mereka gunakan juga tidak jelek.mereka menggunakan Warna-warna yang bisa membuat mata kita memukau.warna-warna yang sangat fresh dimata dan tidak membuatnya boring.Aku ingin sekali mempelajarinya.Musik pun juga begitu.para mayestro musik selalu membuatku Senang dan menyukai karya-karya musik mereka.Mereka tak pernah bosan memberikan terobosi-terobosi baru untuk Membuat para pendengar musik-musik mereka bangga.Penyanyi-penyanyi zaman sekarang juga sangaaat kreatif.Mereka juga membuat lagu-lagu seru dan enak didengar menggunakan jerih payah mereka sendiri atau pun dibantu oleh beberapa teman.Taylor Alison Swift atau taylor swift adalah sepupuku yang sangat kreatif,dia bisa membuat sebuah lagu-lagu yang sangat asyik,Seru dan enak didengar.parasnya yang cantik nan gemerlap membuat setiap orang makin suka dengan karya-karya nan idahnya.

saat itu,aku baru masuk semester 2.dikelas,aku sudah diberikan sambutan yang tidak baik.

"Siapa namamu?"tanya seorang perempuan dengan rambut Pink yang bercampur hitam.

"a..aku? aku erma.kau?"tanyaku balik.

Perempuan itu tertawa sinis dan menjambak rambutku yang saat itu sedang bob.

"Sa..sakit!"keluhku."lepaskan aku!".

"Beraninya kau melawanku.kau tidak tau siapa aku,idiot?"tanyanya.

Aku terdiam."Aku tidak tau".

"Aku Celine palvin.aku penguasa kampus ini.kau bukan siapa-siapa disini?"tanyanya."mengerti?".

dia membanting tubuhku dan membuat sebuah luka dilengan kananku.

"Kau bukan siapa-siapa!!"Kataku.

"Kau sangat berani,ya,idiot"Katanya.

Aku menatapnya."kau bukan siapa-siapa!!".

Dia kembali membanting badanku dan menimbulkan memar di kaki kananku.

"Akan aku balas engkau!!"kataku.

Aku duduk di bangkuku.Aku rasa,dulu aku sangat keras kepala..

Pelajaran Melukis dimulai,Guru pelajaran melukis itu sangat baik,namanya johanson.Banyak isu beredar,mr.johanson menyukaiku lebih dari sebatas ajar menggajar.Setiap hari,sering sekali surat-surat misterius datang kerumahku. Contoh suratnya begini..

To: Erma granger swift,nashville

From:Anonymous

Lukisan yang kau buat hari ini sangat indah.. Goresan dan coretan mu sangat menyejukan mataku.Apalagi,Suara gitar akustik yang Kau mainkan,kau memainkan Lagu Sepupumu taylor swift yang berjudul State of grace.aku merekamnya,tanpa sepengetahuanmu.. aku sengaja merahasiakan identitasku,diriku dan perasaanku.aku menyukaimu erma..

I love you..

aku suka sekali membuangnya.kadang aku menggurung diriku sendiri karna menangis.aku malu selalu mendapat surat cinta tapi itu merupakan teror bagiku.aku membencinyaa!! sampai sekarang aku belum tau,siapa orang psyco itu. hingga pada suatu hari,Celine Menemukan isu dari Sebuah surat.surat itu menjelek-jelekkan namanya dan disitu tertera namaku.padahal,itu semua fitnah.aku tak pernah menggirimkannya.aku sudah membela diriku,tapi celine tidak percaya.Dia membawaku ke lantai 30 kampusku dan menjatuhkanku dari lantai 30.saat itu,aku sudah pasrah.mungkin,aku akan meninggal dan mencium dasar aspal.aku memejamkan mataku perlahan dan tiba-tiba,aku mendarat disebuah dekapan seseorang.Aku membuka mataku dan kudapatkan,seorang lelaki Blonde menangkapku sehingga aku tidak Meninggal dan mencium dasar aspal.aku menatap terus mata hijaunya.matanya sangat Membuat jantungku berdegup kencang.Aku berdiri dari dekapannya dan menatapnya kembali.

"Terima kasih telah menolongku.aku berhutang budi padamu"kataku.

"Sama-sama.aku memang harusnya menolongmu..oya,nama ku evans.kau?"tanyanya.

aku menoleh kearah tangannya.dia memberikanku tangan kanannya.aku menjabat tangan kanannya dan menatapnya.

"aku erma.Oya,bagaimana aku harus Membalas budi baikmu,evans?"tanyaku.

Dia tersenyum dan menggecup pipi kiriku.entah mengapa,dia langsung berlari.Dia berlari sangat kencang,Menurutku dia superhero.. keesokkan harinya,evans pindah kampus tanpa alasan yang jelas.dia memberikanku surat.

To:erma

from:Evans

aku tau,pertemuan kita terlalu singkat,erma..tapi kuyakin,kita pastu akan bertemu suatu saat nanti.entah kita akan menjadi jodoh atau hanya teman.Aku akan selalu ada untukmu. Kau masih ingat hutang budimu padaku?Suatu saat nanti,temui aku ya..aku ingin bertemu denganmu lagi.Kalau ajal sudah menjemputku sebelum kita bertemu,aku akan selalu menggingatmu,Erma..sampai jumpa lagii..

Air mata mulai menggalir dari kedua.mataku.

"Seperti apa rupanya?"tanya taylor.

"Dia baik.pupil matanya berwarna hijau.Rambutnya coklat.Dia mempunyai senyum yang manis.suara yang indah dan Aku belum menggenalnya lebih jauh"jawbaku.

taylor memegang pundakku."apa dia cinta pertamamu?".

Aku terdiam."hmm.kau mungkin bisa bilang 'ya' .

Taylor tersenyum dan menatapku."kau Merindukannya,kan?jadi,bagaimana kalau kita mencarinya?".

"Bagaimana caranya?"tanyaku.

"Kau pasti akan tau nantinya"jawab taylor.

maksudnya apa?

to be continue..

*Woww!! Thanks banget ya.. @adytam !! 6 vote nya itu,lho! thanks a lot,ya.. tentunya untuk @ermasunarto yang sudah kasih 1 vote. tapi gappaa... aku senang dikasih vote and comments,thanks a lot.. hope you like the story*

^_^

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang