Chapter Sixty Nine

876 67 3
                                    

Niall's pov

Ok,Aku sudah muak dengan tutupan mataku ini.Uuhhh..

"Sir,Kau boleh buka matamu"Kata Security tersebut."Duduk yang benar ya,sir.Ini Kertasnya dan segala macam halnya.Permisi,sir".

Security itu pun pergi. aku langsung membuka ikatan mata gila ini dan W--what Place is it?!!

Erma's pov

"Sudah lupakan,Ayo kita kembali Menemui Gwylneth.Kurasa dia menungguku"Kata sofia.

Aku mengganguk pelan dan menggikutinya dari belakang.

@Hotel 8.30 pm

Aku masih sibuk dengan layar televisi hotel ini.Film This Is Us Tayang di Televisi! Hehe..

Wajah kelima sahabatku itu sangat-sangat keren.. apalagi niall. Hey,apa-apaan kau ini,erma?!!

Drdddttt..

From:Liam

Ini kami The boys,Jam 12 am hari ini,Kau harus Pergi ke Eiffel Tower! Jangan telat! ingat,pakai Dress warna pink pastel,ya..

Aneh..Kenapa mereka menyuruhku seperti ini?

To:Liam

What for?

Aku memencet tombol send dan menunggu Jawabannya.

From:Liam

Cepatlah..!! ok? See you..

Aku masih heran sekarang,untuk apa coba? Ya,ok,Baiklah..

Aku langsung merogoh koperku.Dimana ya,Dress pink  pastelku waktu itu.

-30 Minutes later-

Akhirnya pun,Aku mendapatkan Dress ku dan ok,aku akan langsung memakainya.

Niall's pov

Ok,bisa kusimpulkan ini pesawat terbang.mau dibawa kemana aku dengan pesawat ini? Uuh.. The Boys tidak ada lagi.-_-

From:Liam

Nikmati perjalananmu,mate.. Nanti akan kami hubungi lagi jika sudah sampai.

Aku menatap message itu.Uuh :( Jebakkan.. aku pun menikmati Perjalanan ini dengan perasaan was-was .

Apakah pesawat ini akan jatuh?

Apakah ada penyelundupan pesawat?

Apakah ini pesawat yang rodanya pecah? Sayapnya patah?

Apakah ini pesawat yang berbahaya?

pesawat ini tujuannya kemana?

Ok,Otakku yang tidak begitu dangkal ini sedang berputar (?) Memikirkan Pertanyaan-pertanyaan yang dari tadi sudah ada di benakku.Uuh :(

@11.25 pm

"Sir,Bangun.."Suara seorang perempuan membangunkanku.

"Erma.Aku mencintaimu..kenapa aku harus sebodoh itu meninggalkanmu"Tangisku.

"Sir,Sir,Bangunn!"Seru Perempuan itu.

Dibenakku,perempuan itu Erma.Dia cantik sekali dengan Gaun pernikahan berwarna putih tulang yang sangat Pas untuk dirinya.Cantik sekali..

"SIR!"teriak perempuan itu.

Aku terbangun dan menggucek mataku.

"Sir,Anda sudah ditunggu.Mari saya antar"Katanya.

"Ya.ya".

Aku pun menggikuti Erma dari belakang.Eh,maksudku pramugari itu.

"Sir,Ini Orangnya"Kata Pramugari itu kepada,PAUL!!!.

"Paul,untung kau ada! Aku diterbangkan kesini oleh The boys"kataku.

"oh,aku sudah tau.sekarang cepat ikut aku!"Ajak paul.

"tap-tapi--".

"ga ada kata tapi!!".

Ok,whatevs..

To be continue..

*Tebak2 kan yok! Kira2 Niall dibawa kemana? dan kenapa erma Disuruh pake dress pink? penasaran,baca aja terus.:) Jawabnya cepet,ya! rekomendasi lagu romantis apa? Chapter Seventhy Bakal jadi jawaban buat kalian semua.. *

Talitha Evans

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang