Erma p.o.v.
Pagi ini,kami tidak pergi kemana-mana.Entah mengapa taylor tidak menggajak kami kemana-mana.katanya nanti malam dia baru mau menggajak kami pergi.
"Nanti malam kalian pasti akan tercengang"Kata taylor.
"kenapa memangnya?"tanyaku.
"Lihat saja nanti".
penuh misteri.. tiba-tiba,ada sebuah pesan masuk.Aku melihat layarnya dan ternyata..
From:Alanise
Hai erma,masih ingat aku,tidak? aku alanise.. kita bertemu saat di angkutan umum.kau ingat?
aku tertawa melihatnya .
To:alanise
Tentu... kau Sedang apaa?
aku mememcet tombol send.
From:alanise
Hmm.. Aku sedang dirumah.aku sedang gak ada kerjaan nih,dirumah!!
Aku terdiam.
"hmm..apa kita mau menggundang satu orang lagi untuk pergi bersama kita?"tanyaku.
"Boleh.siapa dia?"tanya tay."pacarmu?".
"Aku tidak memiliki pacar.gimana,sih?!! "Tegurku."dia alanise yang kita temui waktu itu.dia baik sekali,lho!!".
"Baiklah..silahkan saja"balas taylor."oya,jangan lupa bilang ke dia,ya.Bawa Jaket dan pakaian hangat lainnya".
To:Alanise
nanti malam kau ada acara??
From:Alanise
Tidak ada sama sekali.memangnya kenapa?
To: Alanise
Aku,evans dan taylor mau pergi ke suatu tempat yang aku juga tidak tau tempatnya apa..kau mau ikut?
From:Alanise
Sure.. baik,apa yang harus kubawa?
To:Alanise
Baju hangat..entah mengapa.oya,nanti malam kau pergi ke hotel dipinggir kota,kau tau kan? The only one?
From:alanise
Baik... aku akan kesana pukul 7.15 p.m. bagaimana?
To:alanise
kutunggu kau ya..kalau ada apa-apa,kabari aku.ya.. see you..
***
The night 7.15 p.m. @scotland
Aku sudah siap dengan pakaianku kali ini yaitu,Topi kupluk berwarna pink,Jaket berwarna ungu,Kaos kaki dan sepatu sneakers.haha.. tak lupa aku juga membawa syal,senter,sarung tangan dan sweater didalam tasku.
Tok..tok..
Tiba-tiba,ada seseorang yang menggetuk pintunnya.apakah itu niall?konyol..
"Ini aku,Alanise".
Alanise dengan rambut Hitamnya masuk kedalam kamarku.
"permisi,aku alanise"kata alanise sambil tersenyum.
"Hai,aku taylor"Taylor menjabat tangan alanise.
"i am evans"kata evans sambil menjabat Tangan alanise.
kami keluar dari kamar kami.Kami menaiki mobil,sport?? Milik taylor dengan tulisan 'swift sport car'.kami masuk kedalam mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS