ok,sorry banget,ya!! aku tulis di chappie ini sama di chappie sebelumnya ada bad words and Ada kata jalang.i'm so sorry dan sebenernya,author rada jijik sih..
Harry's pov
Jalang-jalang hari ini kurang menarik.Tidak seperti biasa.Kulihat,bartender club ini ya,maksudku Jimmie sedang menggobrol dengan seorang perempuan berambut blonde.Siapa dia? Rasanya,aku menggenal perempuan itu.Jalang baru? Tapi,kurasa tidak.Dia berpakaian rapi sekali. Tidak seperti jalang disini,mereka berpakaian minim.sangat minim.Kulihat,perempuan itu berani sekali dengan jimmie.Wah,aku jadi tertarik.Perempuan itu meninggalkan jimmie dan saat dia meraih pintu keluar,Dia pingsan?
Ow,Owh.. need help,Lady? Untung,aku sudah mempersiapkan Kamar malam ini di hotel.
Taylor's pov
Aku menatap langit-langit.Aku dimana? Kok,berada di sebuah kamar.Aku membuka selimutku.Aku tak pernah melihat tempat ini.apakah niall membawaku kesini,ya? Maksudku,niall menemukanku di club lalu membawaku ke flat ini.
"sudah baikkan,tay?"suara fammiliar terdengar di telingaku.HARRY?
"ya,its me.Kemarin aku menemukanmu di club and,Aku tidak melakukan apapun padamu! Coba lihat,pakaianmu masih lengkap,bukan? so,jangan memiliki otak yang kotor,ya! dan maaf,aku menggejekmu dan Erma dengan kata kotor. "Kata harry.
"Aku percaya padamu.Terima kasih telah menyelamatkanku.Semalam tiba-tiba mataku berkunang dan kau tau,aku langsung tak sadarkan diri.aku permisi"Aku membuka pintu kamar tersebut dan pergi.
Harry's pov
Taylor.. Ya,dia pingsan di club semalam.Ya,the conclusion is,semalam yang berbicara dengan Jimmie adalah taylor dan Aku membawanya ke hotel dan aku tidak melakukan apapun kepadanya.Saat dia pingsan,aku tidurkan dia di kasur dan aku,aku tidur di sofa.Jadi,jangan pernah selalu berpikiran bahwa aku lelaki romantis yang memiliki dirty brain.
Erma's pov
Aku terbangun dari tidurku.ah,kuharap,taylor tidak menggetahui bahwa aku berada di flat one direction.
From: Fionna
Erma,aku,lily,angela,Isabella dan Sarah sudah pulang duluan.Thanks ya,kemarin kita bisa bersama the boys.See you!
Aku tersenyum kearah mesaage tersebut.
To: Fionna
See you too! :)
Aku memencet tombol send dan membereskan kasurku.aku berjalan menuju kamar mandi dan langsung mandi.Kali ini,aku akan memakai shampoo beraroma anggur. ya,kurasa niall menyukainya.Ya,kuharap..
aku memakai pakaian ku hari ini yaitu t-shirt Merah dengan skinny jeans.Kukira,itu cukup.
"Morning swift"Sapa liam.
"Morning too,Payne.Hai all"Sapaku kepada mereka.
Aku duduk di kursiku dan mereka memandangku datar.
"Erma,harry belum pulang dari semalam.Apakah ini berhubungan dengan Taylor?"Tanya liam.
Aku menggunyah roti milikku dan memandang iphoneku.
From: Taylor
Flat one direction,right?
Tau darimana dia?
To: Taylor
What do you mean?
Aku memencet tombol send dan menunggu jawabannya.
From:Taylor
Tak apa kau disana.Aku setuju-setuju saja. Tapi,Jangan lupa! Jaga dirimu!
Aku tersenyum lebar kearah message tersebut.berarti,aku boleh bersama niall? That is Really surprising me.
"Oya,hari ini aku mau pulang.Ya,aku mau bertemu taylor.Bolehkan,Horan?"Tanyaku.
"Sure.. siapa yang melarangmu,swift.mungkin hanya niall yang melarangmu"Balas zayn yang membuatku tersenyum.
Aku menggambil tas kecilku didalam kamarku.
"Thanks boys.i'm proud to be here,see you!"Seruku kearah mereka.
"Ok,jangan sungkan-sungkan ya,jika ingin kemari, see you ermaa!"kata niall yang langsung membuat the boys menggatakan ciee., cie..
Aku menggambil headphones milikku.aku memutarkan lagu 5 second of summers - Dont stop.
Tanpa basa-basi, aku langsung berlari menuju hotel.
Ting..Tongg..
Aku membunyikan bel kamar taylor dan pintu tersebut langsung terbuka.Kulihat,Taylor sedang Senyum-Senyum sendiri.Kenapa dia? Apa dia mulai tidak waras?
"Ehm.. sedang memikirkan siapa,tay?"Tanyaku.
"AAAA! sejak kapan kau disini,erma?! "Tegur taylor spontan.
Aku tertawa puas melihatnya.Dasar taylor!
"Kau memikirkan siapa,tay?"Tanyaku.
"Em,harus kuberitau?"Tanyanya.
"Oh,tentu.Aku ini kan sepupu kesayanganmu"balasku.
Taylor menceritakan tentang masalah harry dengannya.Oh,cukup romatis,tapi ya..
"Aku rasa haylor akan kembali!"Seruku.
"Kurasa tidak.Dia masih lebih memilih si sendal jepit genit itu!"Gerutu taylor.
Aku menggelengkan kepalaku pelan.
"Oya,kenapa kau tidak berada di Flat one direction?"Tanya taylor.
"aku ingin melihat kondisimu.Sudah beberapa hari ini kan,kita tidak saling bertemu"Jawabku.
Taylor tersenyum dan memelukku.
"Bagaimana kalau kita shopping?!"Ajak taylor."Hanya berdua,kok.Tidak bersama evans dan alanise".
"Oh.. baiklah".
Taylor menggurai rambut blonde nya yang panjang dan langsung menggambil tas biru tuanya.Kami berdua bergandengan menuju mobil taylor.
"Kita akan pergi kesuatu tempat.Pasti kau suka.Siapkan kameramu!"Seru taylor."Dan oh ya,aku minta maaf atas kejadian kemarin".
Aku mengganguk pelan.Kira-kira,kami akan kemana?
To be continue...
*Gilaa! Chris evans keren banget ❤ Masih terngiang2 di otak pas di film Fantastic 4 yang di acara X-Games atau ESPNC gt.. Gilaa! keren banget ❤
Semoga suka and Votes and comments
Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS