Chapter twenty eight

1K 83 0
                                    

Sorry br malem aku Publishnya..
Abis galau gara2 EX nya chris evans mengghantuiku malam ini (?).

Udh abaikan orng rada2 ini.. Hehe..
Stay tune!

Dan ok,kali ini haylor deh.. soalnya ada yang request Haylor.Sambil kalian baca,Aku sekalian ngobrol sama Kakak ipar carly Dubray dulu,ya!! (?)..

--

Harry's pov

"Tay I-i-i apa??!! Idungku jelek? Hah?"Tegur taylor sambil melotot kearahku.

"Bu.. bukan,Tak ada apa-apa,kok"balasku gugup.

Hampir saja aku menggatakannya. tiba-tiba,aku mendapatkan sebuah message dari,niall?

From: Niall

Aku titip taylor bersamamu jika kalian bertemu,See you haylor ..

Kurang ajar! apa-apaan ini?! Masa sih,taylor bersamaku? Nanti kalau kendall tau aku bisa diputusi atau malahan lebih buruk dari itu.. Menyeramkan..

To:Niall

Sampai kapan?

Aku memencet tombol send dan mulai menunggu jawaban niall.

From: Niall

IDC : I dont know., kalau sampai minggu depan pun,Aku titip ya,Hazza. Salam untuk taylor,ya..

Aku terdiam pasrah.Ahh! Masa sampai minggu depan,tapi aku khawatir,sih.. kalau aku tinggalkan taylor sendirian disini,takutnya dia diserbu pap,diculik fans gila atau malahan lebih parah dari itu.nantinya,kalau kenapa-kenapa aku juga yang kena.lebih baik,aku menjaganya saja deh..

"Ada salam dari niall dan dia menitipkanmu padaku"kataku pasrah.

"yang benar?!! wah!!Sweet dream!!"Kata taylor yang langsung memelukku.aneh,tak ada sedikit pun perasaan sedih dari dirinya.

Aku terdiam pasrah.. ah,Semoga tak ada kendall disini.

"Kau mau main apa?"tanyaku kepada taylor yang wajah nya sedang berseri-seri atau malahan bercahaya-bercahaya.Senang sekali dia.

"Bagaimana kalau Permainan Itu!"Tunjuk taylor kesebuah Kincir angin.

"Ok,baiklah.. siapa takut.. itu tantangan kecil"Kataku.

Taylor tersenyum dan merangkulku,apa-apaan ini?

"Mau apa kau merangkulku?"Tegurku yang membuat taylor memperlihatkan deretan gigi-giginya yang menawan.

"Tak apa"balasnya.

Aku menggeleng pelan.kami berdua pun berjalan menuju kincir angin yang lumayan tinggi,sih..

Sebagai lelaki yang gentle,aku pun membelikan tiket untuk menaiki kincir angin tersebut.

setelah masuk kedalam salah satu kincir angin,Aku pun memakai safety belt yang tersedia.memang kincir angin ini menyediakan Safety belt.

Taylor's pov

Kincir angin ini pun beroprasi.Pergerakannya sih,tidak terlalu cepat,tapi yang jelas dari sini aku bisa melihat keadaan sekitar.apakah ada erma atau tidak.Oya,erma!! aku ingat!! Bersama siapa dia?

Pastinya niall..

Kau mau habisi dia tidak?

kayaknya tidak,aku sedang exited soalnya bersama my baby tarzan <3

(Author: Baby tarzan? aku sih,lagi sama my baby america (?) udah deh,lupakan! Belum tau,panggilannya apa).

"keren bukan,harr"Kataku kepadanya.

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang