Zayn's pov
Aku melirik kearah The Boys.Liam,Harry and Lou.Ya,kami sedang Breakfast tanpa Niall.Tumben ya,dia tidak ikut makan..
"Hey,Zayn! Masakan lou enak sekali.Tidak seperti biasanya yang selalu gosong.Ayo makan,zayn!"Ajak Harry.
"Hey! Jangan menjelek-jelekanku,Curls!Mau kubalas dengan Bilang kepada orang lain bahwa kau menyukai Is-" Sela Lou.
Harry membekap mulut lou dengan tangannya yang cukup besar untuk menutupi mulut lou.
Aku langsung duduk bersama The Boys.Aku juga menggambil nasi secukupnya dan menaruhnya tepat di Piring.lalu,aku juga menggambil beberapa lauk seperti Blackpaper beef dan Salad.
Aku langsung menyuap nasiku dengan blackpaper beef.Setelah itu,Barulah makan salad Sayuran em,Ralat.. maksudku salad Wortel Karya Lou.
"Hey,Lou,Kenapa isinya wortel semua? Kau ingin membuat kami Menjadi Orange layaknya Wortel?"Tanya Liam.
"Dasar IQ jongkok! I like carrot,you know!? and,Wortel bagus untuk mata kalian.Em,tentunya juga untuk harry yang matanya keranjang"Sindir Lou yang membuat perkelahian Antara Lou dan Harry.
Aku dan Liam hanya menggeleng.
"Tak ada King of Food rasanya kurang,ya"Komentar Liam.
Aku mengganguk."Aku ke kamarnya dulu,ya..".
"Ok,Aku juga ikut,deh.oya,Makanan untuknya!"Kata Liam.
Aku mengganguk dan menggambil makanan Untuknya.Ya,salad Dengan Sauce Thousand Island yang cukup banyak.
Aku dan Liam berjalan menuju Kamar Niall yang berada di lantai 2 dan meninggalkan Lou dan Harry yang sedang berantem sambil menyebut-nyebut nama pacar mereka sendiri. Kendall dan Eleanor.
Sesampainya di depan kamar niall,aku dan liam menggetuk pintu nya terlebih dahulu.Rasanya,keadaan kamarnya sangat sepi?
"Niall.. Boleh kami buka pintunya?".
----No one answering ----
"Ini Zayn dan Liam,Matee".
----No one answering ---
"Kami bawa salad yang sangaaaat lezat dan kau tau,Rasanya sangat enak.Yang buat lou,loh!".
--No one answering--
"Tidak lapar?".
-- No one answering--
"Pizza.. Pizza... tuan,apakah kau delivery pizza dengan taburan pepeproni lezat yang sangat renyah dimulut dengan lelehan mozzarella dan cheddar yang langsung melting dimulut.Tentunya dengan pinggiran yang cruchy.. Inikah kamar tuan Niall James Horan??".
--No one answering--
"Zayn,kau tau? Niall sepertinya tidak ada. Dari pada kita mematung disini,lebih baik,kita GEBRAK SAJA PINTUNYA!!".
Kami berdua menggebrak pintunya dan mendarat di kasurnya yang empuk.tapi,hey,mana niall?
"Em,lou,kau rasa ada yang aneh?"tanyaku.
"Em,tidak..".
"Dasar IQ Jongkok! Niall dimana!!!!??".
"oh,iya.. "balasnya polos.
Aku menepuk jidatku dan mulai mencari Niall.
"Disini tidak ada,zayn"Kata liam sambil memperhatikan Vas bunga Didalam kamar berantakan milik Crazy mofos itu.
"IQ mu jongkok atau 0,sih??!! Jelas-jelas niall tidak ada disitu.Bagaimana dong?"Tanyaku.
Liam menggeleng dan berjalan kearah kasur niall yang berantakan minta ampun.
"Surat!! "Tunjuk Liam kearah Amplop berwarna Pink.
Aku menggambil Amplop tersebut.Girly sekali niall.Dia punya amplop warna pink ternyata dan bertuliskan Liam,Zayn,Lou,Harry..
Ada apa sih,sebenarnya? Amplopnya saja girly banget,pake ada acara stiker Hati gituu.. Trus,ada Bidadari-Bidadari Lagi megang panahan.Trus,juga ada Cewek ama cowok kayak lagi di pelaminan.Kenapa sih,nih cowok?? Ngasih ke Boys malah Amplopnya kayak banci gini.. jangan-jangan dalemnya cewek lagi? Elah.. Zayn,Kok jadi mata keranjang,seeh? Udah deh,langsung baca aja..
To be continue..
*Udh ketebak dong,mksd dari surat itu.. ^~^ ..
Tapi,kelihatannya Pizza Bikinan Zayn yang ada peperoninya kayaknya,lho! Enak .. hihi.. jadi laper :D #Plak..
Kira2 Niall dimana? Apa jangan2 dia lg nangis di toilet? Atau apa? Cari saja di chap brikutnya,yaa..Talitha Evans
KAMU SEDANG MEMBACA
Niall horan my love catcher
Fanfiction[Niall Horan my lovecatcher Tetralogy : 1] Copyright 2014 All right reserved -Hood5SOS