Chapter Fifty three

763 65 0
                                    

Niall's pov

Aku menatap keseliling Tempat ini.Kosong,tidak ada Dua bodygourd itu.

Aku melirik kebawah,Tuhan... Banyak sekali darahku.. uuh.. tubuhku sangaaatt lemas sekarang.Ya,efek dari Pukulan kekejaman Dua bodygourd sialan itu!

"Bocah pengguk!"Panggil seorang bodygourd.

"Bos ingin berbicara denganmu!"Kata Bodygourd disebelahnya.

Seorang perempuan dengan dandanan Vintage datang dengan Boots tinggi menjulang.Ia juga memakai kacamata hitam.

"Bagaimana kondisimu,ni?"tanyanya.

Ini benar-benar taylor!! jadi,yang menculikku adalah Taylor.

"Not good"balasku lirih.

Dia tersenyum dan membuka kacamata hitamnya."Kau tau apa yang terjadi dengan Calon pacarmu itu?".

Aku menatapnya tajam.Aku tidak akan rela kalau sampai Erma disakiti olehnya.

"Isabella Anderson, Ia amnesia.."kata taylor.

Aku menatapnya heran.AMNESIA?!!

"Partnerku yang membenturkan kepalanya kearah Tembok rumahnya.ya,karna dia terlalu sayang dengan Calon pacarmu itu.."Kata taylor.

"and.. kalau kau masih ingin Erma selamat,jauhi dia dan Pergi dari Bayangan keluarga swift!"Seru taylor.

Aku menarik alisku perlahan.

"Kenapa memangnya keluargaku dan keluarga swift?"tanyaku lirih.

"Keluargamu Yang membuat perusahaan ayahku Bangkrut! dan keluarga swift Membencinya! Keluarga kalian penghianat keluarga kami!!!"Teriak Taylor.

Ah? Keluargaku membuat Perusahaan ayahnya bangkrut?

"AKHIRNYA,AKU MEMUTUSKAN UNTUK PERGI KE BIDANG TARIK SUARA AGAR MENUTUPI EKONOMI AYAH! "teriak taylor.

"SEKARANG,AYAH KEMBALI KERJA LAGI DISEBUAH PERUSAHAAN TEMANNYA! MICHAEL DIMUZIO! dan yang kau tau,aku dijodohkan olehnya.. Suatu hari nanti,Michael itu akan menikahiku.Itu imbalannya!!! "Taylor kembali berteriak kearahku.

"you got it,ni?"Tanyanya lirih.

Aku mengganguk.

"Lepaskan dia,Dean dan Ted"Kata taylor.

Dean dan ted melepaskan Hal-hal yang melilit ditubuhku ini.

"Ikut aku! aku akan antar kau pulang dan jangan bilang bahwa aku membebaskanmu!"Kata taylor.

Aku mengganguk.Ya tuhan,selama ini aku belum pernah merasakan ini semua.. ya,belum pernah ada orang atau pun segerombolan orang yang melarangku untuk mencintai seorang wanita.Hanya kali ini saja..

I'm sorry Erma,maybe we will desperate..
But,someday we can be together Again.

To be continue..

*Absurd bangetzzz yaaaa? dan kependekan?

Aduhh.. Kasihan bgt NIER :(
Kisah cintanya harus terputuskan karna sebuah perjanjian kecil tapi bermakna besar alias yang perjanjian Niall and Tay.kalau niall deketin erma,erma g bakal selamat dan karna Dendamnya tay ke keluarga Swift.

Sorry absurd... :(

See you,Talitha Evans

Niall horan my love catcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang