▶️Soundtrack: Lost Kings - First Love
🎥Different trailer available on instagram @itsonadlee
________________________Perhatian-perhatian. Untuk malam ini bakal double update karena ceritanya panjang aku bagi jadi dua.
Siap baca terus sampai ke part selanjutnya, kalau baper jangan lupa senyum-senyum sendirinya di kurangin wkwkwk.________________________
-Happy Reading-
-----Barisan limosin berjajar di depan sebuah hotel megah yang terang benderang. Beberapa betugas hotel menyambut kedatangan tamu penting mereka dan membukakan pintu penumpang. Pria dan wanita keluar dari kendaraan mewah tersebut dengan tampang mereka yang berbeda-beda. Beberapa nampak bahagia, beberapa nampak misterius dan sebagian nampak seperti orang penting yang memiliki misi rahasia. Entahlah, mungkin kehadiran mereka memang sepenting itu.
Tiba saatnya limosin yang aku tumpangi berhenti, seorang pelayan hotel membukakan pintu untukku. Draco keluar pertama kali dan berdiri di pintu untuk membantuku keluar dari mobil dengan perlahan.
Aku meraih lengannya dan merangkulnya, kami berjalan mengikuti barisan untuk memasuki hotel megah ini dengan sangat sabar. Mengigat jumlah pengunjung yang jumlahnya tidak sedikit melainkan sangat benar-benar banyak.
"Kami, para mafia memiliki perkumpulan semacam ini. Setiap beberapa minggu sekali akan menyelenggarakan acara seperti ini untuk berbagai tujuan. Kau tidak kencing di celana gara-gara gugup kan?"
Aku melirik Draco dengan kesal, namun aku hanya menyunggingkan sebuah senyuman paksa untuk menutupinya. "Oh tentu saja tidak, Dracola."
Draco terkekeh, "Dapatra, kau tampak tegang. Apa ini pertama kalinya kau menghadiri acara macam ini?"
"Aku tidak tahu kau sebenarnya bodoh atau tidak. Kau sudah tahu jawabannya dan kau masih bertanya, apa kau bosan hidup?"
"Hidup tidak akan membosankan bila ada dirimu di dalamnya, sayang." Draco menjauhkan wajahnya dari telingaku dan tersenyum penuh arti. Mulutku bungkam seribu kata.
Sepanjang kami berjalan di dalam bangunan ini, tidak ada orang yang tidak berhenti untuk mengalihkan pandangan mereka pada Draco. Bukan hanya wanita melainkan juga laki-laki. Sempat aku berpikir apakah Draco terlalu menawan hingga membuat suami orang pindah haluan menjadi semacam penyuka sesama jenis atau apa. Yang jelas, mereka menatap kami dengan pandangan yang dapat aku artikan sebagai 'tatapan aneh'.
"Draco!" sapa seorang pria berambut putih di sisir rapih ke belakang dengan jenggot yang lumayan lebat, entah kapan terakhir kali ia mencukurnya karena itu sudah sangat rimba. Pria itu mendekat pada kami dengan segelas champagne di tangan kanannya.
Draco menatapnya sejenak seperti sedang meneliti kemudian tersenyum dan berjabatan tangan dengannya. "Old friend!" ucapnya dengan menepuk-nepuk pundak pria yang sudah lumayan tua tersebut. "Aku tak mengira kau akan muncul malam ini, aku dengar kau sudah pensiun."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT [HIATUS🙏🏻]
RomanceRomance-Action Story Check my profile for another stories. Shura Croft adalah seorang model yang sangat cantik dan periang, namun kecantikannya tidak lagi di pandang ketika dia tidak diterima dengan baik di kalangannya akibat six sense yan...