👉1👈

2.8K 206 7
                                    

-----______-----


"KAKAK.." teriak seorang gadis mungil yang umurnya kira kira 20 tahun, dia berteriak sambil nangis terisak dengan rambutnya yang berantakan dan wajah cantiknya yang kini menjadi pucat, ia berlari kecil dan langsung menghambur memeluk kakaknya.

"hey Jieun, kamu kenapa? Kenapa kamu berantakan seperti ini? Dan... dan kenapa semalam kamu tidak pulang?" tanya sang kakak bertubi bertubi dengan emosi yang memuncak.

"Seok, sabar dulu.. jangan pake emosi biarkan Jieun berbicara dulu" Ucap perempuan cantik yang ada disebelah pemuda yang dipanggil Seok Seok itu.

"tidak, semalam dia tidak pulang apa aku harus sabar, ingat Jiyeon dia itu perempuan gak baik pulang pagi seperti ini.." bentak pemuda itu.

"Min Seok cukup, Jieun ayo ikut kakak, kita akan jelaskan dikamar kamu.." bentak perempuan tadi dan langsung membawa gadis yang bernama Jieun itu kekamarnya.

_FlashBack On_21.32

Saat itu Jieun sedang sendirian dirumah, dia sedang santai membaca majalah dan menyalakan TIVI dengan secangkir teh hangat didepannya, namun tiba tiba ada seseorang mengetuk pintu rumah Jieun..

"Lho Soo Young, ada apa?" tanya Jieun saat melihat seorang perempuan cantik sudah dihadapannya.

"ikut kita yuk Ji.." ajak perempuan yang disebut sebut Soo Young itu.

"mau kemana?"

"ke clubbing, baru lho punya pacar aku Jong In" jawab Soo Young menarik lengan Jieun.

"ah enggak deh Young, aku disuruh kak Min Seok jaga rumah, aku takut ntar ka Min Seok sama ka Jiyeon pulang malah marah lagi sama aku karena akunya gak dirumah" tolak Jieun.

"tenang saja, kamu tau disana juga ada Sehun loh.. mantan kamu, kamu masih sayang kan sama dia.. yaa itung itung bisa berduaan dan nostalgia lagi kan kalian bisa balikan lagi.." bujuk Soo Young dengan tampang melasnya.

"Tapi..." sebelum Jieun meneruskan ucapannya gadis ini sudah dibawa masuk kedalam mobil.

Sesampainya mereka disuatu Clubbing milik kekasih teman Jieun, mereka pun langsung masuk kedalam club itu dan memesan 5 gelas wine, untuk Soo Young, Jong In, Jieun dan teman Soo Young Joo Hyun dan kekasihnya.. terlihat pemuda tampan dan tegap mendekat kearah mereka dan duduk disebelah Jieun.

"hai Jieun, sendiri aja?" tanya pemuda itu ya dia Sehun yang dulunya pernah mengisi hati Jieun dan pernah menyakiti hati Jieun.

"enggak berempat sama mereka.." ketus Jieun saat melihat Sehun yang sekarang dihadapannya, tidak disangka Joo Hyun teman Soo Young meletakan bubuk yang ada didalam plastik kecil itu diminuman Jieun.

"Jieun ayo dong minum, mumpung kita disini" suruh Joon Myeon kekasih Joo Hyun.

"tapikan..." lagi lagi ucapan Jieun menggantung karena Soo Young langsung menyodorkan gelas kecil berisi wine kemulut Jieun, tak lama kemudian Jieun merasakan pusing sangat pusing.. sepertinya dia ingin sekali tertidur pulas.

"nah Hun, ini kesempatan lo.. lihat tuh dia udah tidur, ayo lo mau bales dendamkan sama dia.." suruh Soo Young saat melihat Jieun sudah tertidur dengan tangannya menyanggah kepalanya yang berada dimeja itu.

"tapi Soo Young, kalo ntar dia hamil gimana.. gue mah ogah tanggung jawab" ragu pemuda yang dipanggil Sehun itu.

"Lo gimana sih, lo bilang mau bales dendam, ya kalo mau buat dia kapok ya begini caranya" marah Jong In kekasih Soo Young.

Dengan cepat Sehun membopong tubuh Jieun menuju mobil ferari kuning miliknya dan segera meluncur kerumahnya yang sangat besar dan hanya ditinggali dia, kakaknya dan pembantunya, tanpa banyak basa basi Sehun langsung membawa Jieun kekamarnya dan segera membaringkan Jieun.

"Lo cantik Ji, gue masih gak terima sama kejadian 4 bulan yang lalu, kenapa dengan cepat lo mutusin gue Cuma karena hal sepele kayak gitu.. lo akan menyesal Ji" gumam Sehun membelai pipi Jieun dan mencium bibirnya.






I'm Hurt (Sehun - Jieun) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang