👉37👈

717 70 3
                                    

👉👇👇👇👇👇👈


Jadi dimulai dari sebuah keluarga yang masih belum ada statusnya, mereka kini terus bercanda dipinggir kolam renang dirumah Jieun, entah apa yang sedari tadi mereka tertawakan, saling menyipratkan air itu kewajah mereka hingga sekarang baju mereka basah, Daniel memasuki rumahnya untuk mengambil minum dan kini hanya tertinggal Sehun dan Jieun…

“Ji..” satu kata yang terucap dari bibir Sehun saat mereka sudah lama hening, Jieun menoleh

“will you marry me” dan itulah kata yang terlontar dari bibir Sehun, Jieun terdiam sejenak.

“maaf Hun..” Jieun melepas genggaman Sehun, dan berusaha untuk pergi dari tempat itu, namun Sehun menahannya

“aku hanya bercanda..” Sehun tersenyum dan menyuruh Jieun untuk duduk kembali disebelahnya

“apa kamu masih mencintaiku, Ji?” perkataan ini memang tak seharusnya keluar tapi Sehun hanya ingin memastikan apa Jieun yang sekarang masih tetap dengan Jieun yang dulu

“enggak, aku tidak mencintaimu lagi..” sulit memang bagi Jieun mengucapkan kata itu, tapi dia berusaha menutupi masa lalunya dengan ketegaran yang mungkin saja tak akan bertahan lama, Sehun menoleh dan tersenyum saat Jieun menundukan kepalanya.

“ternyata Jieun yang sekarang sama saja seperti yang dulu..” tukas Sehun mengangkat dagu Jieun dan melihat air mata Jieun yang sudah terjatuh

“aku gak pernah maksa kamu untuk tetap mencintaiku karena itu bukan hak ku memaksa wanita cantik untuk mencintaiku. Tapi asal kamu tau, disini hanya ada nama kamu dan disini aku selalu teringat tentang kamu dan masa lalu kita..” Sehun mengarahkan tangan Jieun kedadanya dan kekepalanya, Sehun segera menarik Jieun kedalam dekapannya

“kamu gak pernah berubah Hun, selalu memberikan kata kata manis itu” kini mereka berdua jatuh kedalam bayangan masa lalu.

“Ow ow, kerjain ahh” gumam pemuda kecil yang membawa nampah berisi minuman, dia tersenyum licik lalu menaruh nampah itu dimeja dan berjalan pelan dan…….

BYURR karena ulah jailnya Sehun Jieun berhasil jatuh kekolam renang, Daniel hanya tertawa lepas

“Hahaa, makanya jangan enak sendiri, peluk peluk Daniel gak diajak” ledek Daniel puas saat melihat wajah mereka yang sedang kewalahan sendiri

“ish, jail banget sih.. awas ya” ucap Jieun, Sehun dan Jieun sepertinya merencakan sesuatu untuk kembali menjahili jagoan mereka, Sehun segera naik keatas dan mengejar Daniel HAP Daniel tertangkap dan langsung dijatuhkkan kekolam renang, dan akhirnya mereka bersenang senang didalam air itu.


  Seminggu sudah mereka terus bersama, saling melengkapi kekurangan mereka, senyum Jieun pun tak pernah pudar saat melihat Sehun dan Daniel bermain bersama, namun seketika semua itu pudar saat 3 hari yang lalu Jieun mendapat ancaman dari Lay, ancaman akan membuat orang yang Jieun sayangi bakalan menghilang dari dunia ini, bakalan lenyap dan bakalan menderita jika saja Jieun tak menuruti kemauan Lay.

“Hallo Hun, Kalian dimana?” Jieun memulai pembicaraan

“Daniel bersamaku Ji, dia lagi dirumahku..”

“Oh yaudah aku segera kesana..” Jieun menutup telfon itu, ia segera mengambil mobil sport putihnya digarasi, menjalankan menuju rumah megah Sehun dan In Na

👉SEHUN

Tiga hari ini tak biasanya Jieun menanyakan kabar Daniel kalau sedang bersamaku, ada apa dengannya? Kenapa tiga hari ini dia selalu bersikap jutek terhadapku, punya salah tidak, kenapa begitu cepat dia berubahnya, apa dia tak ingat janjinya, akan memaafkanku jika saja aku bisa membuatnya tersenyum kembali, mungkin saja dia sedang dapet makanya seperti itu tingkahnya..

Sekarang aku sedang bersama Daniel dikamarku, Daniel masih saja terlelap setelah kami habis bermain bersama tadi, dia sungguh lucu, menggemaskan walau umurnya sekarang sudah mau berjalan lima tahun, hahaa nih anak pintarnya keterlaluan…
View Off

I'm Hurt (Sehun - Jieun) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang