👉3👈

1.8K 151 7
                                    

-----____-----

Sehun P.o.V
yaTuhan kenapa ini kenapa perasaan aku tidak enak seperti ini, apa yang terjadi padanya.. aku salah apa aku salah, aku hanya menuruti semua perintah sahabatku untuk balas dendam ke dia, tapi apa itu salah ya aku tau perbuatanku memang salah, tapi apa harus aku minta maaf kedia..
Sehun P.o.V Off

👇👇👇👇👇

Oh Sehun Atau Biasa disapa Sehun ini berkuliah diuniversitas ternama di Korea Selatan, mempunyai 2 orang sahabat laki laki dan 2 orang sahabat perempuan, usianya masih muda 20 tahun, pemuda yang lahir di san siro amerika, mantan kekasih dari Jieun ini ingin membalas apa yang dulu Jieun perbuat padanya, mengakhiri kisah cinta mereka dengan sekenaknya, Sehun yang tidak terima berusaha membalas kejadian 4 bulan lalu dengan cara seperti ini..

Awalnya dia menolak namun karena pengaruh anak amerika atau sahabatnya sendiri dia jadi menurut, kalian taulah gimana keadaan anak amerika, kalau sudah soal begitu dianggap biasa saja namun di negara bagian asia tidak biasa makanya salah satu dari sahabatnya yaitu Soo Young mengusulkan dengan cara membalas Jieun seperti itu, tak yakin namun dipaksa akhirnya Sehun menyetujui usul Soo Young walau sedikit terpaksa..

"Sehun, Keluar lo" teriak seorang pemuda dari depan rumah Sehun.

Kim Min Seok kakak dari Lee Jieun ini memang dari dulu sangat membenci Sehun lebih tepatnya Joo Hyun sahabat Sehun, ya Joo Hyun adalah mantannya yang telah menghianati hatinya 3 tahun lalu, Joo Hyun lebih memilih selingkuh pada kekasih yang sangat mencintainya ini, lebih memilih anak dari seorang pengusaha kaya seperti Kim Joon Myeon dan kini Joo Hyun dan Joo Myeon sudah bertunangan dijerman dan tinggal menghitung bulan mereka akan menikah.

"Seok? Ada apa? Lo nyari siapa?" Tanya wanita Cantik itu.

"gue cari adek lo Na, gue mau bikin perhitungan sama dia" jawab Min Seok dan langsung memasuki rumah besar itu.

Dia kakak Sehun, Yoo In Na seorang dokter yang sama seperti Min Seok namun In Na dokter kandungan sedangkan Min Seok dokter specialis jantung. In Na terlahir di Negara amerika lebih tepat di san siro sama seperti adiknya, lama bekerja di Korea sebagai seorang dokter kandungan, kakaknya yang sangat dewasa dan bijak ini sangat disegani Sehun, Sehun sangat sayang kepadanya yang Sehun takutkan adalah jika kakaknya marah.

Gadis yang masih memiliki tunangan ini berumur 24 tahun ramah dan sangat baik, ia juga sangat mengenal Jieun bahkan Jieun sering curhat dengan In Na, namun semenjak hubungannya putus dengan Sehun, Jieun jarang berkomunikasi sama In Na.

"Sehun sedang dirumah temannya" jawab In Na, dengan cepat Min Seok segera melesat dari hadapan In Na.

*****

Minggu minggu telah berlalu, kini Sehun sedang berada diapartement Jong In kekasih Soo Young, mereka sedang berkumpul, membicarakan soal pernikahan Kim Jong In dan Park Soo Younh yang diadakan 4 Agustus mendatang disebuah Negara BELANDA, Negara asal Jong In.

"berarti minggu depan dong, aduh sorry banget nih gue kagak bisa datang, gue ada urusan di NY.." Ujar Sehun memasang muka melas, tak lama ada suara ketukan pintu

"buka gih Joo.." suruh Soo Young, Joo Hyun berdiri dan segera membukakan pintu apartement Jong In, betapa kagetnya dia saat melihat wanita bertubuh tak terlalu tinggi yang sekarang dihadapanny.

"siapa Joo?" teriak Soo Young.

"lo lihat aja nih, kejutan buat Sehun" jawab Joo Hyun, mereka semua segera pergi dari tempat it.
"Hun aku mau bicara sama kamu.." ujarnya dan menarik lengan Sehun untuk keluar apartement Jong In.

"eh eh ada ape lo, ngajak ngajak temen gue.. mau apa lo?" tahan Joon Myeon

"gue mau bicara empat mata dengan Sehun, ngerti gak sih" bentak wanita itu siapa lagi kalau bukan Jieun, Sehun mengangkat tangannya memberi tanda membiarkannya pergi bersama Jieun.

sesampailah mereka disuatu tempat yang tak jauh dari apartement Jong In, ya tempat itu taman apartement yang ditempati Jong In.

"ada apa?" Tanya Sehun dengan sangat ketus, dengan hati hati Jieun memberikan selembar kertas, Sehun membaca itu matanya terbelalak, dia langsung berlari ke apartement Jong In, dan tibalah datang segerombolan manusia yang sepertinya ingin mencengkram Jieun, mata mereka menatap tajam mata Jieun.

"Lo hamil? Kenapa harus minta pertanggung jawaban Sehun ha?" Tanya Soo Young dengan nada nyolot, Sehun datang dan membawa sejumlah uang.

"Lo gugurin tuh yang ada diperut lo, dan ini uangnya, bereskan" kata Sehun.

"......"












I'm Hurt (Sehun - Jieun) (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang