👉👇👇👇👇👇👈
👉JIEUN
Kenapa belakangan ini Sehun aneh banget sih? Apa ada yang disembunyikannya? Ya sudahlah mungkin dia sedang tidak ada mood.
Kini aku sedang berada dirumah sendirian, Daniel? Dia sedang menginap dirumah ayahnya, Huh sebal gak ada bahan untuk dicium, biasa juga Daniel yang jadi bahannya, satu lagi Sehun.
View OffTing Nong (anggep Bel) Jieun terganggu dengan bunyi bel yang berulang kali, karena merasa kesal Jieun langsung membukakan pintu itu CKLEK dan terlihatlah seorang yang tak terlalu tinggi dengan bunga ditangannya sedang tersenyum kearah Jieun, Jieun langsung menutup kembali pintu rumah tersebut saat melihat dialah yang memencet bel tadi.
"eh eh tunggu dulu dong, masa tamu diperlakukan seperti ini sih" katanya dan menyanggah pintu tersebut, ya namanya tenaga laki laki kalo sama cewek ya masih kalah cewek, apalagi ceweknya Jieun.
"apaan sih lo, maksa banget jadi orang" bentak Jieun yang mencoba untuk berani.
"oh tenang, gue hanya ingin bertamu aja kok" katanya yang langsung masuk dan duduk manis disofa milik Jieun sedangkan Jieun hanya melongo melihat tingkah manusia yang seperti jelangkung itu.
"oiya, gimana kalo kita jalan jalan, oke itu ide yang bagus yuk" belum lagi Jieun menjawab orang itu langsung memotongnya dan dengan cepat dia langsung menarik christy Jieun mobilnya, namun Jieun tak tinggal diam.
"lo apaan sih Lay, gue gak mau" Jieun terus saja memberontak untuk diajak pergi secara paksa dengan Lay namun tetap saja dengan sekuat tenaga Lay terus menyeret Jieun agar pergi dengannya.
"udah deh, lo nurut aja apa kata gue" sekian kalinya kini tangan Jieun kembali memerah akibat ulah Lay.
"Lay sakit.." liriih Jieun dan BUK dengan cepat pemuda itu meninju wajah Lay habis habis habisan.
"gak punya otak lo ya? Adek gue mau lo bawa kemana hah! Lo denger kan dari tadi dia bilang gak mau, anjrit lo" dan sekian kalinya Lay habis dipukuli dengan Kakak dari Jieun, Min Seok.
"mulai sekarang lo gue pecat, lo gak pantas jadi karyawan gue bajingan, berapa kali gue bilang jangan sakitin adek gue" bentak Min Seok mendorong Lay, Lay berdecak dan segera pergi dari tempat itu.
"lo gak apa dek?" tanya Min Seok menatap adiknya, Jieun menggeleng dan langsung memasuki rumahnya.
Setiap sudut sudah menjadi pahatan yang indah, tak sia sia Sehun membayar mahal suruhannya untuk mengerjakan hal ini, kini ia tinggal bersiap siap untuk keperluan besok, ia yakin ini akan menjadi moment paling indah dihidupnya.
"yah, emang ada apaan sih.. kok bunda gak boleh sampe tau?" tanya pemuda bertubuh kecil itu, Sehun segera menggendongnya.
"rahasia sayang, ntar juga kamu tau, untuk sekarang kamu jangan bicarakan dulu sama bunda ya" Daniel hanya mengangguk, sebenarnya ia tak mengerti apa yang dibicarakan ayahnya makanya dia hanya mengangguk saja.
👉JIEUN
Lah kok sepi sih? Tadikan ada kak Min Seok, sekarang dia kemana? Sunyi banget gak ada Daniel, apa aku kerumah Sehun aja ya, tapi kalo Sehun marah gimana dong?
Kemarin kan dia bilang jangan kerumahku dulu dalam seminggu ini, ada apa sih emang? Makin penasaran dibuatnya. Mending telfon aja deh.
"Hallo Hun, hmm aku kangen sama Daniel, kamu bisa anter dia pulang" aku memulai percakapan.
"............"
"sebentar saja, gak lama kok beneran deh, aku kangen banget sama dia, Sehun" ish kenapa pelit banget sih, aku kan Cuma mau ketemu anakku saja.
"............"
"enggak, udah ah buruan.. kalo gak aku marah nih".
"............"
"masa bodoh, aku marah sama kamu" gila ya, rese banget tuh anak, aku kangen sama Daniel malah dia minta dikangenin, aduh Daniel bunda kangen kamu sayang.
View OffKini Jieun sih keras kepala pergi kerumah Sehun, ia tak peduli dengan ucapan Sehun yang melarangnya dalam seminggu itu, baginya masa bodoh.
Bentar lagi tamat yaaakk..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Hurt (Sehun - Jieun) (✔)
Fanfiction"KAKAK.." teriak seorang gadis mungil yang umurnya kira kira 20 tahun, dia berteriak sambil nangis terisak dengan rambutnya yang berantakan dan wajah cantiknya yang kini menjadi pucat, ia berlari kecil dan langsung menghambur memeluk kakaknya. "hey...